Setelah kejadian gagal nya traktiran soto mang dio, hena langsung lari ke kamarnya.
"Bang adek lo kenapa" tanya Tae
"Lah mana gua tau, dia kan majikan lo masa lo gak tau!" Jawab Chanyeol
"Nanya baik baik dijawab malah nyakitin hati"
"Udeh udeh ayo ke kamar gua, nonton anu" ajak Chanyeol pada Taehyung.
Di dalam kamar ceye
"Bang nanti bagi link nya ya" ucap Taehyung memohon mohon ke Chanyeol.
"Udeh gampang nanti gua kasih, nah sekarang diem ye kita akan melihat kenikmatan yang hqq"
"sip"
"ehh btw, kurang kenceng bang volume nya" ujar Taehyung yang masih fokus ngeliat layar komputer
"Bener juga lagian gak ada siapa siapa ini" jawab Chanyeol sembari mengeraskan volume suara video tersebut.
Sementara itu hena yang berada di dalam kamarnya yang bersebelahan dengan kamar ceye mendengar suara suara horor.
"aaaahhh"
astagfirullah
"Bang volume nya kecilin napa" teriak hena dari kamarnya
"Lo denger dek " jawab Chanyeol panik.
"Ya denger lah !!!! Orang volume nya kenceng banget" teriak Hena lagi.
"Yaudah lo kesini aja na sekalian nonton" saut Taehyung mengajak hena untuk menonton dengan mereka.
"Gua mah alim ye" jawab Hena.
"Apaan lo malem malem aja baca nc 21+" saut Chanyeol yang matanya tak bisa lepas dari layar komputer yang sedang menayangkan film itu.
"Yeuhh"
"Udeh udeh jadi teriak teriakan gini, na kalo lo gak mau keganggu gak usah ganggu kita" ujar Taehyung.
"lagian suaranya bikin ganggu" jawab Hena yang merasa risih dengan suara yang dikeluarkan dari komputer tersebut.
"Yaudah lo kesini aja" saut Chanyeol.
Karena udah gak tahan lagi Hena langsung nyamperin mereka yang lagi nonton anu.
"Gak usah kaget juga kali, muka lo lo pada kek abis tercyduk satpol pp di hotel abis berbuat anu"
"Hehehe" Taehyung jawab dengan cengiran di mukanya.
"Ye si tae kucing tawa ae lo"
"Na lo mau nonton gak? Daripada cuma baca adeganya, mending liat langsung biar seru" ajak Chanyeol ke adiknya itu.
" sorry gua gak suka nonton yang begituan" jawab Hena dengan nada ketus.
"Yeh awas aja sampe ikutan nonton" ujar Taehyung yang gak kalah ketus.
"Bye gua mau merapikan feeds instagram jangan lupa like ye" teriak Hena sambil berlari keluar kamar abangnya dan masuk ke kamarnya.
"Iye udah sana pergi" ujar Chanyeol
· · • • • ✤ • • • · ·
henaprk
❤️1.001 likes
henaprk ditinggal nonton huhu
↻157 coment
Chsyen kacian
kttaehy tadi diajakin gak mau, dasar lo ye
parkceye diajakin gak mau, giliran ditinggal nangis
bae.nn jomblo mana ada yang ngajakin nonton wkwk
jjk.jeon otw ngajakin nonton nih na @henaprk
minseok_kim nonton sama abang yuk na @henaprk
henaprk huhuhu @chsyen// gua gak kaya lo ya @kttaehy// siapa yang nangis bang @parkcey// sesama jomblo gak usah ngatain @bae.nn// makasih tawarannya lain kali aja ya@jjk.jeon @minseok_kim
━━━━━━━━ ✧ ━━━━━━━━
Segini dulu okey bye bye
Next? voment
Voment nya jangan lupa yaw💖
KAMU SEDANG MEMBACA
friend ; taehyung
Fanficgimana rasanya punya tetangga sekaligus sahabat yang ngeselin ? . . .