──4 libur

844 106 71
                                    

Hae Hae kalian semua ada yang kangen gakk nih sama aku yang paling lucuk yang paling garing yang pipinya berstektur kek squishy ?.(▀̿Ĺ̯▀̿ ̿)

Skip ae lah yaw!

Jangan lupa voment nya💖











Hena pov

Semenjak kejadian telat waktu itu, gua jadi berangkat pagi terus ya setara kan gua nak alim, rajin, baik hati dan tidak sombong (▀̿Ĺ̯▀̿ ̿) .

Tapi kalo masalah tentang, kalo gua punya Abang cogan yang gantengnya bisa ngalahin Morgan smes itu lah ya gua suka menyombongkan dia.....btw dulu tuh ya gua sama Abang gua suka streaming MV nya smes jadi ya gitu.

Abang gua sukanya sama sepen icon pada tau gak yang lagu nya "aku gak kuat sama playboy playboy".

Dan yah kata abang gua lagunya menginspirasi buat dia soalnya dia dulu playboy dan sekarang udah gak.

Oiya abang gua lagi ujian gaes:( makanya kelas 11 sama 10 libur

Btw gua lagi sama taehyung nih lagi di bandara buat jemput sepupunya taehyung namanya Baekhyun, iya dia tuh kemaren liburan sendiri gak ngajak yang lainya, padahal kan ya squad nya dia juga pada mau ikut tapi si baekh ini malah sendirian .

Oiya kenapa gua sama taehyung ke bandara bukanya squad nya dia yang ngejemput dia? Ya karena squad nya dia pada ujian.

Kenapa baekh gak ujian? Ya karena dia sama kek gua kelas 11 tapi kita beda kelas kok.
Dan dia sama squad nya itu temen dari SD gaes cuma beda tahun aja.

Terus Tae ngajak gua buat ngejemput sepupunya yaudah lah ya gua turutin ae kata nih bocah daripada gua gabut kan gaes kan sacara kita libur.

Tiba tiba pas gua sama taehyung lagi nunggu sepupunya ehh tiba tiba ada yang manggil kita.

"Woyy kalian!"

Gayanya tengil gitu ye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gayanya tengil gitu ye.

"Ye dasar kampret Lo liburan gak ngajak kembaran Lo ini yang ganteng!?"

"Dihh males ngajak lo!"

"Emang dasar peak jauh jauh liburan naik pesawat gitu cuma 2 hari ngakak gua yaampun" kata gua, sumpah yak ni anak peak.

"Suka suka Abang nya lah dek...dasar kutek" yups Baekhyun minta di sumpel mulutnya.

"Lo liburan buat paan sih cuma 2 hari doang udah tau kita libur kurang lebih 2 minggu?" Tanya si kembarannya.

"Ya kan aing pengen ke kampung halaman" logat nya keluar gaes

"Naik mobil bisa woy ngapain Lo naik pesawat so bet iye Lo kek Suho" kata gua yang heran

"Biasalah na pengen bermodal dia biar keliatan sederajat kek Suho" kata Tae yang bisa bikin nyelekit

"Kampret lo ye dasar sepupu gak tau diri" yahh baekh marah nih

"Woy udah ah pulang yuk"

· · • • • ✤ • • • · ·

"Ehh ke Lotte world kuyy, gua yang bayar dah!"

"Weshhh punya duit kagak lo, nanti pas udah nyampe gak punya lagi?!"

"Yeee tenang aja sama sepupu lo yang gans ini"

"Halah tai gacaya gua sama lo bek"

"Elah si kutek kagak percaya sama gua"

"Kita gak percaya sama Lo yang makan di kantin ae ngutang!" Ucap hena sama Taehyung.

"Gua udah jadi holkay nihh tapi masih kayaan Suho sih:)"

"Yodah dehh...sekarang nih?"

"Iya sepupu kuhhh:*"

"Dihh najis homoan"

"Apasih kutek " ucap Baekhyun sambil mengacak-acak rambut hena.

"Eits itu tangan bisa diam gak!"

"Siapa Lo?pacarnya hena? suaminya?bapaknya? abangnya?" Ucap Baekhyun bercanda.

"Gua temenya lah"ucap Taehyung grogi.

"Lo ngapa te grogi gitu?" hena mengintropeksi

"G gpp"






















































━━━━━━━━ ✧ ━━━━━━━━

Hayo itu si Tae kenapa itu?
Btw Baekhyun sudah menjadi holkay gaes:)

friend ; taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang