ALEX1

2.6K 52 2
                                    

6 tahun sudah berlalu.alex pun sudah sampai di bandara sukarno-hatta.dan iya ingin cepat cepat ke rumah alena anggraini.karena sudah 6 tahun ini alena tak bisa dia hubunggi .
😰😅😰😅
Aku pun menaiki taxsi dan menujuh rumah yang nomor 99 blok E jakarta pusat.
Taxsi itu melaju dengan kecepatan yang cukup cepat.secepat apappun taxsi itu mengendarai tetap saja namanya jakarta pasti kalau pukul 17.00 padat banget .karena orang para pulang .
Sesampainya di depan gerban alena ,axel pun memberitau taxsi itu agar menunngu. Alex mencoba menekan bel rumah berberapa kali .tapi tak lama kemudian seorang ART rumah alena pun menampakan diri di depan pintu .
Den alex
Iya bi
Ayo den masuk ,saya bikinkan minum duluh.den duduk akan saya pangilkan ibu.
Iya bi engak usah repot- repot bi.
Tak lama kemudian ibu alena pun keluar dan meyapa alex .
Nak alex apa kabar ?
Baik bu ,saya mau mencari alena.
Ibu alena pun langsung menangis .dan memberitahu kepada alex bahwa alena meningal 6 tahun yang lalu.
Alex pun langsung berdiri rasa tak terimanya.lalu alex menumpakan air matanya.
Ibu pun pergi ke lantai atas dengan tergesa gesa .
Nak ini ada titipan dari alena sebelum meninggal dia menitipkan surat ini.
Iya bu makasih.
Alex pun membukanya san mulai membacanya.

Aku alena angraini
Menulis surat ini untuk alexander
Alex mungkin jika engkau membacanya mungkin aku tak kan ada lagi di dunia ini.karena aku tak bisa hidup bersamamu.karena sejak awal kita bertemu itu aku memang sering tertawa dan berbicara.karena aku akan menikmati hidupku yang tinggal 3 tahun lagi .karena kankerku saat ini sudah tak bisa di obati.waktu itu aku tak menginginkan operasi karena jika aku operasi aku ta kan bisa bersekolah dan meluluskan sma ku .setelah aku lulus aku ingin oprasi tapi teryata tak bisa karena sudah stadium akhir.dan kata dokter hidupku tak lama lagi.
Oleh karena itu aku tak kan bisa menunggumu lama lagi.maaf kan aku yang lebih dulu meningalkan mu dan tak memenuhi janjiku ingin menunggumu hinga studimu di amerika selesai.
Aku memiliki pesan jika kau masih inggat dengan ku aku berpesan bahwa nikah lah kau dengan adekku.dia sama saja dengan ku .cuma mrmang dia berhijab dan bercadar.

Alexander mahendra sekalilagi maafkan aku alena anggraini yang tak bisa menungumu lagi dan maaf dengan janji janji kita yang tak bisa ku tepati.karena aku lebih duluh di sanyangi yang maha kuasa.

ALENA AGGRAINI

Alex pun membaca dengan derapan air mata dan merasa meyesal telah mengambil studinya di amerika.
Dan setelah itu alex berpamitan pulang .karena tak enak dengan taxsi yang menunggunya di depan.

Selamat membaca dan jangan sedih saat membaca surat ini .
30juni19

SUAMIKU CALON KAKAK IPARKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang