Perkenalkan Nama Gue Bryan Gibran Andrew Putra Prins Totonegoro. Gue biasanya dipanggil Bryan.
Gue Anak pertama dari pasangan Prins Totonegoro dan Tarawati Totonegoro. Gue Anak orang kaya dan Papa Gue adalah seorang Pembisnis Luar biasa yang mempunyai cabang dimana-mana sekitar daerah korea dan Amerika..
Gue adalah badboy di Sma bangsa Dijakarta. Siapa sih ya gak kenal Gue. Secara Gue adalah kapten basket Sma bangsa." Gue satu sekolah sama cewek aneh " Bryan.
Perkenalkan Nama Gue Christy Naula Maula. Biasa Gue dipanggil Christy. Gue Anak nomer satu dari pasangan Arsill Naula Maula dan Vely Naula Maula. Keluarga Gue adalah orang kaya.
Papa mempunyai perusahaan di Indonesia. Gue Masuk diSma favorit dijakarta.
Gue adalah badgirl di Sma bangsa.
Dan Gue juga punya Sahabat yang gak kalah cantik Sama Gue."Kenapa Gue harus satu sekolah sama cowok sok keren itu " Christy
Teman-Teman Bryan Andrew Putra Prins Totonegoro.
Kevin Billy Lukas. Biasa dipanggil Billy. dia adlah Sahabat Gue yang paling dewasa, dia cuek dan irit bicara. Tapi dia asik.
Dia adalah Kevin Alex Nazar, Biasa dipanggil Alex. Dia itu sahabat seperjuangan Gue. Tapi dia hobinya Php.i Cewek gak asik banget ya..
Arnold Bisma leonald. Biasa dipanggil Bisma. Dia itu playboy ceweknya dimana-mana.
Samuel Umay Sahab.Biasa dipanggil Samuel. Dia adalah Sahabat Gue yang paling baik dari semua sahabat Gue. Dia juga orangnya Cuek tapi gk secuek si Bily.
Ray Devon wijaya. Biasa dipanggil Devon. Dia itu suka tebar pesona sama semua cewek. Jadi ya wajar kalo dia itu playboy.
Teman-Teman Christy Naula MaulaAngel Chibi. Biasa dipanggil Angel, dia itu cantik tapi lebaynya tingkat dewa.
Gigi Chibi. Biasa dipanggil Gigi. Dia itu cewek tomboy tapi dia asik.
Anissa Chibi. Biasa dipanggil Anissa. Dia itu cewek cantik, model. Dan dia paling dewasa diantara sahabat² Gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
my sweet husbend cool
Teen FictionKisah seorang cowok Artis, keren, kaya, dengan cewek Artis seorang member cherrybelle. "Cowok sok keren " Christy " Bilang apa lho " Bryan " Kenapa, lho gak suka dasar cowok sok keren " Christy " Cewek Aneh " Bryan Bryan Andrew Putra Prins Totone...