Setelah masuk ke kamar Christy menangis entah apa yang dia lakukan sampai Radit marah kepadanya ini kali pertama Radit kasar sama dia.
Karena lelah menangis akhirnya Christy ketiduran.Esok hari
Angel, Anissa sedang memasak untuk makan bersama. Tiba-Tiba datanglah Fely dimeja makan.
" Morning Fely " Sapa Angel.
" Morning juga kalian semua " Fely dengan senyuman.
" Tumben mana Gigi? Kalian kan satu kamar " Tanya Angel.
" Dia masih tidur " Fely.
" Cewek apaan jam segini masih tidur! Dasar pemalas " Anissa dengan sanis.
" Udah nanti kalo dia bangun yang ada kalian gak jadi masak " Fely.
" Iyh juga yha " Angel.
" Pagi " Sapa Christy dengan lesu.
" Pagi Chici " Angel.
" Chici lho habis nangis yha!! Kok mata lho lebam " Anissa.
" Enggak kok! Tadi Gue mimpi buruk " Christy sambil senyum sekilas.
" Lho gak perlu berbohong ke kita " Fely.
" Gue gak berbohong kok! Emang tadi Gue mimpi buruk aja " Christy.
" Gue udah beberapa kali bilang ke lho kalo lho gak usah pergi sama Radit. Lihat lho pergi sama Radit pasti ujung²nya dia yang bikin lho nangis kan " Fely.
" Gue gk papa! Gue tadi mimpi..." Christy.
" Lho gk usah berbohong ke gue, lho diapain Sama Radit " tanya Fely Sambil membentak.
" Enggak gue diapa²in " Christy.
" Lho masih bisa berbohong ke gue, Christy gue tau lho lho gk mungkin Nangis kalo gak ada penyebabnya " Fely. Christy pun Hanya menundukkan kepala.
" Putusin hubungan lho sama dia, Buat apa lho harus bertahan sama dia Chici " Fely.
" Gue gak bisa " Christy sambil menitikkan air mata.
" Sampai kapan lho akan menderita kayak gini " Angel sambil memeluk Christy.
" Chici kita Semua disini sayang sama lho kita ingin kamu memiliki kebahagiaan bukan penderitaan kayak gini " Anissa.
" Udah deh percuma sampai mulut lho berbisa dia gak akan dengarin omongan lho semua " Fely. Christy pun Hanya menundukkan kepala karena merasa bosan Christy pun pergi ke kamar nya tanpa satu pun kata keluar dari mulut dia.
" Pergi yang jauh semakin lho jauh semakin lho akan menderita " Fely sambil teriak.
" Sampai kapan Chici lho lari dari masalah " Angel.
" Udah gak usah dibahas lagi, kalian makan aja dulu Gue mau pergi Sama Alex " Pamit Anissa.
" Hmm " Angel.
" Felly ingat pesan gue lho jangan terlalu ikut campur masalah Christy takutnya jika dia salah paham ke lho yang nanti lho sama dia bakalan berantem dan hubungan persahabatan lho bakalan hancur " pesan Anissa.
" Iyh gue tahu kok dan gue pastiin Radit sama Christy akan segera putus dan Christy akan keluar dari hubungan ini " Fely.
" Lho jangan macam² Fely " Angel panik pasal nya Fely bukan orang main² pasti dia akan ngerencana.in hal² yang diluar batas.
" Lho Semua tenang aja, bukan gue kok tapi seseorang yang akan bikin Radit menyesal " Fely dengan senyum liciknya.
" Gue mau tanya sama lho, lho setuju Christy sama Bryan atau enggak " Tanya Anissa.
" Gue gak tahu tapi gue pribadi walupun Bryan playboy tapi dia baik kok " Fely.
" Jadi lho mau bikin Christy putus sama Radit habis itu bikin Bryan dan Christy jadian " Angel.
Fely pun hanya melirik Anissa sambil senyum.
" Felly lho jangan aneh² " Anissa yang tahu tentang sifat nya Fely.
" Santai aja " Fely.
KAMU SEDANG MEMBACA
my sweet husbend cool
Teen FictionKisah seorang cowok Artis, keren, kaya, dengan cewek Artis seorang member cherrybelle. "Cowok sok keren " Christy " Bilang apa lho " Bryan " Kenapa, lho gak suka dasar cowok sok keren " Christy " Cewek Aneh " Bryan Bryan Andrew Putra Prins Totone...