London

290 7 0
                                    

Sampai dilondon Christy dan Radit pergi ke hotel untuk istirahat sebentar sambil menunggu tiba Makan malam. 

perasaan Christy untuk saat ini biasa saja dulu kalo dia berlibur ke Luar negeri Pasti happy, semangat tapi tidak untuk saat ini. dia merasa malas.

" Sayang, kamu kenapa " Tanya Radit.

" enggak kok " Christy sambil senyum sekilas.

" kamu sakit " Radit.

" enggak kok aku cuma kecapean aja " Christy.

" Yaudah makan dulu habis itu istirahat yha " Radit. Mereka pun pergi Ke Restoran untuk makan malam setelah selesai Radit dan Christy istirahat.

Pagi hari

Tok.. Tok... Suara ketokan pintu.

" Radit " Christy sambil membuka Pintu kamar.

" Christy Kamu Siap² hari ini kita pergi ke Suatu tempat " Radit dengan semangat nya.

" Sekarang " Christy.

" Iyh ayo dong kita kan mau liburan ke sini " Radit.

" Iyh " Christy.

" Yaudah aku tunggu dibawah Yha " Radit. Christy pun hanya mengaguk kan kepala.
Sekitar 30 menit Christy selesai Dia turun untuk menemui Radit setelah itu mereka pergi Jalan².

 Sekitar 30 menit Christy selesai Dia turun untuk menemui Radit setelah itu mereka pergi Jalan²

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Sayank lihat itu bgus kan " Radit.

" Iyh " Christy Sambil melihat pemandangan ini. Jujur ini bukan indah tapi mewah Christy gk suka dengan kemewahan.  Radit mengajak Christy untuk mengunjungi Tempat Yang super mewah dilondon.

" Sayank kamu suka gak ini " Radit.

" Biasa aja " Christy dengan cuek nya.

"  Sayank ini itu barang mahal super mahal, bagus banget Ini cuma satu di London " Radit.

" Itu kan bagi kamu, bagi aku itu biasa terkesan mewah bukan indah " Christy.

" Sayank kamu itu gak kenal Fasain tau gk " Radit.

" Terserah kamu " Christy dengan cuek nya.

" Kita kesana Yuk " ajak Radit.  Christy pun hanya mengikuti Radit kemana pun dia merasa tidak nyaman dengan tempat² yang dikunjungi nya. Terkesan dengan kemewahan bukan kesederhanaan. Dari pagi sampai malam Radit mengajak mulai dari Toko Termahal sampai Restoran mahal sekali pun. Radit Sangat bahagia tapi tidak dengan Christy.

" kamu kenapa sih gak bahagia gitu " Tanya Radit yang dari tadi memperhatikan Christy.

" Gak papa kok " Christy.

" kamu gak suka " Radit.

" Suka tapi gk senang aja " Christy.

" Terus mau kamu apa " Radit Sambil memegang kedua tangan Christy.

" Aku mau kesederhanaan bukan kemewahan, Aku mau keindahan bukan kemewahan " Christy.

" Tadi kan juga indah kan " Radit.

" Iyh indah buat kamu tapi bukan untuk aku " Christy.

" Yaudah besok, Kita pergi kemana pun Yang bisa buat kamu bahagia " Radit.

" Terserah, Aku masuk dulu " Christy sambil membuka pintu kamar.

" Yaudah Istirahat Yha sayang " Radit Sambil mencium kening Christy. Radit pun pergi ke kamar nya. Setelah Cukup lama Christy termenung Di balkon Kamarnya.

" Semoga besok lebih baik dari hari ini " guman Christy dalam hati.

my sweet husbend coolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang