Esok hari sesuai dengan janji Bryan bahwa hari ini dia akan mengajak Christy untuk ke pantai.
" Bryan ini indah banget " Christy dengan pandangan pantai yang sangat indah.
" Suka " Bryan.
" Suka banget " Christy sambil terus jalan ke arah pinggir pantai.
" Bryan kesana yukk " Ajak Christy.
" Christy gimana kamu terpesona gak sama ketampanan aku " Bryan Sambil bergaya Cool." pede banget lho " Christy tapi dibalik itu dia mengagumi ketampanan seorang Bryan.
" kesana Yuk " Ajak Christy.
Bryan hanya bisa pasrah menuruti semua keinginan Christy dari mulai lari-larian ke pinggir pantai sampai minum es kelapa dan tiduran di pinggir pantai. Hal yang begitu indah buat Bryan karena dia bisa melihat keindahan senyuman dibalik sifat Christy.Begitu juga dengan Christy dia saat berada didekat Bryan rasa nya nyaman Bryan adalah sosok cowok yang bisa membuat orang lain akan ngerasa nyaman saat didekatnya. Sebenarnya Christy mulai suka dengan sikap dan perhatian yang dilakukan Bryan tapi kenyataan Christy tidak bisa membalas perasaan yang dimiliki Bryan, Ada hati yang harus dijaga oleh Christy Yaitu Radit sang pacar, Christy sudah berhianat karena Jalan sama Cowok lain tanpa se pengetahuan Sang pacar tapi justru hal itu yang buat Christy senang, tertawa saat bersama Bryan.
" Bryan dahh hampir malam " Christy.
" kamu lapar " Tanya Bryan.
" iyh " Christy.
Bryan pun hanya tersenyum dan mengajak Christy untuk mencari makan." Bryan kita ngapain ke sini " Christy.
" makan lah " Bryan.
" disini " Tanya Christy.
" Kenapa malu " Bryan Sambil duduk di Area Kursi.
" yha gk gitu " Christy
" trus " Bryan.
" ini jorok trs mkanan nya bersih gak Bryan nanti kalo sakit perut gimana " Christy
" udah dehh gausah lebay aman kok disini " Bryan.
" yakin " Christy.
" mbak " panggil Bryan ke penjual nasi padang.
" iyh mau pesen apa " tanya mba penjual.
" Saya mau nasi padang pakai Rendang 2 yha mbk sama minum nya teh anget " Bryan.
" iya ditunggu ya mas " mbk penjual.
" udah deh disini itu bersih kamu jangan khawatir kalo dari sini langsung sakit perut aku yang tangguh jawab " Bryan.
" kamu yha yang tangguh jawab " Christy.
" iyh Christy " Bryan.
" ini makanan nya " Mbak penjual.
" Makasih ya mbk " Bryan.
" permisi mas/mbak " Mbak penjual.
" nih makan dijamin enak banget tau gak " Bryan Sambil melahap makanan nya.
" ini serius " Christy sambil natap jijik kemakanan nya.
" udah makan aja " Bryan.
Christy memasukan Satu sendok Nasi kemulut nya." Bryan iniiii enak banget " Christy sambil mengunyahh.
" enak kan, pelan-pelan nanti kesedak kamu " Bryan.
Bryan dan Christy makan malam bukan direstauran tetapi dipejual nasi padang dekat dengan jalan raya bukannya Bryan tidak sanggup untuk mengajak Christy ke Restoran tapi dia ingin menunjukkan bahwa yang kita lihat hal kecil justru itu yang membuat kita bahagia.
Setelah selesai Bryan mengantar Christy Diperjalanan Christy menyanyi, Curhat betapa bahagianya hari ini sampai dia ketiduran sendiri.
" Andai kamu tau betapa aku mencintaimu, walaupun kita ketemu berantem terus tapi percaya lah hal itu yang bisa aku lakukan supaya kamu bisa menarik perhatian kamu " Bryan Sambil memegang pipi Christy.
Tanpa ia sadari Christy udah bangun dari tadi dia mendengar suara Bryan begitu sesak nya dada Christy dia sudah jatuh cinta kepada Bryan melebihi cinta nya ke Radit tapi dia tidak bisa berbicara apa untuk saat ini dia hanya bisa memendam agar perasaan ini tidak terlalu jauh untuk ke Bryan." udah sampai ternyata, makasih Bryan untuk hari ini "Christy.
" iyh " Bryan Sambil senyum sekilas.
" hati hati " Christy sambil melambaikan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
my sweet husbend cool
Novela JuvenilKisah seorang cowok Artis, keren, kaya, dengan cewek Artis seorang member cherrybelle. "Cowok sok keren " Christy " Bilang apa lho " Bryan " Kenapa, lho gak suka dasar cowok sok keren " Christy " Cewek Aneh " Bryan Bryan Andrew Putra Prins Totone...