Hati Yang hancur

570 12 4
                                    

Setelah pulang Christy dan Radit berencana untuk dinner. Setelah selesai Dadan Christy pun keluar untuk menemui Radit.

" Yuk, Aku dah siap " Christy.
Radit pun hanya mengangguk kan kepala. Mereka pun pergi.

Restauran

" Kamu kenapa sih " Tanya Christy yang dari tadi Radit Cuma diam.

" Kamu sakit,ada masalah!! " Christy.

" Aku mau kamu jauhin Anak badboy itu " Radit dengan tegas.

" Anak badboy siapa sih " Christy.

" Udah deh!! Kamu gak usah ngeles lagi,Aku udah tau kok hubungan kamu sama Anak Badboy itu " Radit.

" Anak badboy!! Maksud kamu Bryan Gibran " Christy.

" Iya " Radit dengan Cueknya.

" Radit aku sama dia itu gak ada hubungan Apa² " Christy.

" Gak ada hubungan kamu bilang!! Mana ada cewek sama cowok dikamar kalo gak ada apa² " Radit Marah.

" Kamu tuh salah paham Aku kemarin itu ketiduran dibalkon trs Bryan yang mindahin aku ke kamar " Christy sambil menjelaskan.

" Kamu ngapain berduaan di Balkon Aku tanya " Radit emosi.

" Radit kamu tuh terlalu berlebihan tau gak " Christy ikut-ikutan marah.

Brakk.. Radit menggebrak meja.
Semua Yang di Restauran menyaksikan Radit dan Christy berantem.

" Ikut Aku " Radit mencekam pergelangan tangan Christy Sambil ke luar dari Restauran.

" Radit Sakit lepasin " Christy Sambil kesakitan. Setelah sampai ke parkiran melepaskan Pergelangan Christy.

" Aahhh " Christy Sambil melihat arah tangannya yang memerah.

" Kamu tau kan aku gak suka dibohongin " Radit.

" Aku gak bohongin kamu Radit " Christy.

" Trs ini namanya apa kalo gak bohong " Radit.

" Atau jangan-jangan kamu suka sama dia " Tuduh Radit.

" Ya gak mungkin lah!! Aku suka sama dia " Christy.

" Kenapa enggak atau kamu udah main dibelakang aku " Radit.

" Radit Cukup!! Aku udah terlalu sabar yang sama kamu " Christy.

Plak... Suara tamparan
" Kamu berani sama aku " Radit.
Christy pun menangis Sambil memegang pipi nya yang panas karena habis ditampar oleh Radit.

" Radit kamu tampar aku " Christy yang gak percaya dengan yang dilakukan Radit sekarang.

" Kenapa kamu gak suka!! Aku peringatkan kamu sekali lagi aku gak suka kamu dekat sama dia " Radit sambil mencekam lengan tangan Christy dengan kasar.

" Ahhhgg.. Sakit Radit lepasin " Christy yang kesakitan.

" Kalo sampai kamu ada main sama dia, Aku habisin dia Kalo perlu aku bunuh dia " Radit marah.

" Aku janji sama kamu Radit, aku gk akan mengkhianati kamu " Christy.

" Aku pegang janji kamu, Awas aja kalo sampai aku tau kamu ada main sama dia " Radit.

" Iyh Radit aku janji!! Tolong lepasin " Christy yang kesakitan.

" Ikut aku " Radit menarik tangan Christy ke mobil.

" Masuk " Perintah Radit.

Christy pun menuruti keinginan Radit setelah masuk mobil Christy menangis karena lengan tangan Christy memerah itu sangat sakit karena kelakuan Radit yang kasar. Setelah sampai Christy pun masuk ke rumah Tanpa satu kata pun keluar dari mulut dia untuk Radit.
Hati Christy begitu hancur Radit orang yang berstatus sebagai pacarnya sekarang dia sudah mulai kasar. Cobaan apa lagi ini. Dia sudah tidak tahan dengan Semua ini tapi dia tidak bisa apa² hubungan ini harus berjalan walaupun dia yang harus terluka setiap hari. Benar yang dikatakan Fely hampir setiap hari kita ketemu pasti ujung²nya hanya pertengkaran dan sekarang Radit sudah mulai menggunakan kekerasan.
Christy pun masuk ke rumah.

" Christy are you ok " Tanya Fely.

" Yes l ok " Setelah itu Christy masuk ke kamar.

my sweet husbend coolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang