6

600 26 0
                                    

                               💑
Aku itu nungguin kalian ngevote 100 sayangnya Gak sampai 100.
Jadi sekarang vote dong nanti aku update Part yang seru dan bikin Baper untuk kalian.

                               💓
Sampai disekolah Christy dan fely langsung masuk ke kelas sedangkan Bryan masih dipakiran. Dan Bryan mau masuk Ke kelas tapi tangannya lebih dulu ditarik.

" Sayang tunggu " Casandra.

" lepas " Bryan dengan tegasnya.

" Sayang!! Itu kenapa " Casandra.

" Singkirin tangan lho " Bryan dengan Sadisnya.

" oke, bisa kita bicara sebentar " Casandra sambil melepaskan tangannya.

" Gue sibuk " Bryan dengan cueknya.

" plis, Sebentar " Casandra dengan nada melasnya.

" Oke, lho temuin Gue ditempat biasa Sehabis pulang skolah " Setelah mengucapkan itu Bryan pergi.

" Berhasil " Casandra dengan senyum liciknya.

Jam Istirahat Semua Siswa pergi ke kantin untuk makan. Tapi tidak dengan Alex dia malah pergi ke lapangan.

" Tes.. Owh ya untuk semua Siswa Siswi diharap untuk merapat kesini " Suara Alex dengan memakai Toaknya.

" Dia mau ngapain " tanya Devon.

" Gue gak tau " Bisma sambil lihatin Alex dilapangan.

Semua Siswa Dan Siswi telah berkumpul dan Alex Menarik Anissa untuk maju ke depan.

" Anissa Aku tahu kalo aku bukan orang yang baik untuk kamu tapi aku ingin Menjadi Orang yang berati buat kamu, Aku Sayang Sama kamu dan Aku Jatuh cinta sama kamu " Ucap alex dengan senyum.

" Anissa.. Would you like to be my Girlfriend " Alex dengan Romantisnya.

" Gila Alex Berani banget " Devon takjub dengan Alex.

" wow Romantis Banget " Siswi.

" terima " Siswa

" Terima " Siswa dan Siswi Berbarengan.

" Yes I will " Anissa dengan senyum.

" Lho semua Gue traktir makan Gratis dikantin, Gue yang Bayarin " Alex dengan nada bahagianya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Lho semua Gue traktir makan Gratis dikantin, Gue yang Bayarin " Alex dengan nada bahagianya.

" Selamat Ya " Ucap Angel.

" Makasih " Ucap Anissa.

" Selamat " Christy.

" Makasih " Alex dan Anissa berbarengan.

" Selamat Ya bro " Ucap Devon dan Bisma.

" Thans Ya Bro " Alex.

" Asik.i ada yang di langkahin.i " Bisma dan Devon berbarengan sambil senyum².

" Berisik " Bryan dengan sinisnya.

" Bryan itu bibir lho kenapa!! Kok kaya orang habis dipukulin " Tanya Anissa.

" Biasa " Bryan dengan Coolnya.

" Kenapa " Tanya angel.

"Gue jabut dulu " Pamit Christy.

" Christy tunggu " Bryan yang memegang lengan Christy.

" Apa " Christy.

" Gue minta maaf tentang kemarin " Bryan Sambil menatap mata Christy.

---------------------------------------------------------

Cerita ini mengandung unsur perjuangan. Jadi jangan sampai ketinggalan part selanjutnya.
Dan jangan lupa buat vote dan komen Cerita ini. Soalnya Buat Semangat aku untuk membuat Part yang lebih Baper dan Romantis Lagi💓

my sweet husbend coolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang