Hari ini Jimin sudah kembali kerja, walaupun ia belum benar sembuh. Kalian tau Jimin bukan?ia adalah gila kerja
Tapi karena udah ada keluarga yang lengkap Jimin sudah tidak terlalu gila kerja...
Jimin benar benar menjadi orang terpandang di Seoul. Mungkin sudah satu negara mengenal nya...
Jimin tidak akan bisa diam, jika ada yang menyakiti keluarga...
Dan Jimin juga tidak memberitahu akan ada nya anak anak nya, apa lagi kabar xia Mei yang masih hidup sekarang...
Keluarga Jimin memang tertutup ....tidak semua orang bisa masuk ke rumah nya...
Walaupun masuk itu akan berada di ruangan 1.
Ruangan 1??? Iya ruangan yang khusus dibuat untuk tamu Jimin.
Dan semua orang mengenal Jimin adalah duda muda kaya raya sampai sekarang...
Mangkanya banyak wanita berbondong-bondong untuk mendekati Jimin...
Karena kekayaan dan ketenaran Jimin
Ini semua Jimin lakukan untuk keselamatan keluarga kecil nya... Sampai sampai lea harus sekolah di rumah...
Dibalik itu semua!!!!
Jimin memiliki wanita simpanan... Mungkin karena Jimin sudah memilki banyak uang... Bukan banyak tapi sudah tidak terhitung...
Jimin mengabiskan waktu bersama wanita simpanan itu...
Jimin menyembunyikan semua ini dari xia...
Karena ia juga tidak mau kehilangan xia dan wanita itu
Sekarang Jimin berada di apartemen wanita itu
Siapa sih wanita itu?????kepoo yaaa? pasti lah kepooo....
Iya wanita itu bernama Park Ara. Kenapa park?karena Jimin ingin wanita nya itu menggunakan marga nya itu... Nama aslinya adalah Choi Ara.
Sekarang Ara sedang mengandung 3bulan...
Jimin menjaga sekali Ara itu... Dari pola makan sampai cara tidur nya...
"Anak papa, kapan keluar dari perut mama?"
Xia Mei POV
Aku sedang berada di lorong apartemen hwamin dan taehyung... Karena Lea ada di sana, karena bermain dengan hwamin
Brukk
Eh maaf aku tidak sengaja-seorang wanita
Ah tidak apa-ucap ku sambil tersenyum
Gomawo- wanita yang menabrak ku
Nde-diri ku
Aku membereskan tas ku, iya tas ku. Tas ku jatuh membuat isi isi nya keluar
"Anak papa, kapan keluar dari perut mama?"
Aku seperti mengenal suara itu, dan suara itu tidak jauh dari diri ku...
Aku melihat kesumber suara tadi. Dan aku melihat seorang pria yang ku cinta dengan wanita lain, sambil gandeng nya...
Aku langsung bersembunyi dibalik tembok dekat situ...
Aku terjatuh kebawah dan menangis...
"Tidak cukup kah Jimin, kau menyakiti ku waktu itu..." Aku langsung segera menemui hwamin dan membawa Lea pulang...
Sesampai di rumah... Aku mengemasi barang-barang ku dan anak ku...
Aku langsung memasuki semua koper ku ke dalam mobil.
Menggendong Leo dan menuntun Lea keluar rumah
"M-momy kita ingin kemana?"Lea
"Liat nanti ya sayang"
Aku masuk ke dalam mobil... Dan aku pergi menuju sebuah hotel yang terbilang terkenal di Seoul...
Dan aku memalsu kan identitas ku disini, karena aku tidak mau ada yang tau... Dan masalah mobil?aku sudah menyuruh pihak hotel untuk menaruh nya ditempat tersembunyi dan menutup nya dengan tirai mobil...
Masalah handphone?aku sudah melepas pelacak yang ada di handphone ku sekarang...
Dan kini aku berada di kamar hotel... Aku meminta oppa rapmoster mencarikan pengacara terkenal di Seoul.
/Telepon
"Halo, oppa... Bisa kah kau bantu diri ku untuk kali ini?" Ucap ku sambil menidurkan leo
"Minta tolong apa?tinggal bilang?"rm
"Carikan aku pengacara ternama disini, aku butuh sekarang!"
"Hm ok, sudah matikan"rm
/Terputus
"Kita akan bisa hidup tanpa kehadiran papa kalian sayang" ucap ku sambil menatap anak anak ku
Xia Mei POV end
Sudah jam 22:30, Jimin baru saja pulang
Jimin melonggarkan dasi nya dan berjalan menuju kamar
"Sayang aku pulang, aku le" ucap Jimin terhenti akibat melihat kamar nya sepi
Jimin berjalan menuju kamar mandi, dan ke kamar anak nya
Tidak ada xia sama sekali... Jimin menanyakan nya kepada semua pelayan di rumah ini...
Tapi semua pelayan tidak memberitahu... Walaupun mereka semua tau kenapa xia pergi dan berserta alasan nya...
-tbc.....
Heyyy gaisssss, i'm bekkkkkkkkkkkkkk
Wb..tq chr?istri Jimin rl. TqMaaf baru bisa up gaisssss.... Baru punya paket:v
Tapi boong:v
Males ngepublish aku tuh...
Ntar aku ngepublish gaada yang baca juga... Unpublish lah:
Nah looooooo, xia minta cere dari Jimin? bagaimana jimin??? Apa dia akan seperti dahulu?bisa sampai stress akibat kehilangan... Atau akan diam saja karena sudah ada yang lain???
Hayoo taem sapa nih?
JimXi or JimAr
Aku sih ya JimAr karena... Ar nya itu aku:v
Awowkwkwk.ga canda ko gaisssss
Jangan lupa vote and komen... Buat kalian pearlSquad... Jangan lupa vote yeeeeee tqq