Avengers_CRACK (1)

3.6K 300 75
                                    

REALLY... REALLY RANDOM!! Inspired by some fan-comic strip I've found it.

and kinda... Avengers.. in nutshell or something like that..??

.

.

.

.

di suatu hari yang dingin dan tenang, Avengers Compound...

Avengers bersantai sambil menikmati cemilan dan minuman hangat mereka. Mereka mengobrol banyak hal dengan alunan musik instrument dari FRIDAY, menemani waktu luang mereka.

T'Challa dan Bucky mampir dari Wakanda langsung... katanya Bucky kangen dengan Steve, sehingga ia ikut sang Black Panther ke Avengers Compound sekalian menikmati waktu santai mereka.

Thor, Natasha, dan T'Challa saling melempar lelucon, Tony menikmati kopi hangatnya dan Bruce juga ikut tertawa mendengar lelucon dari mereka bertiga.

Lalu, yang lainnya kemana?

Sebelumnya, mereka berkumpul semua --minus Dr. Strange yang ogah ninggalin Sanctuary, Guardians yang masih di angkasa entah dimana, dan Peter yang masih berpatroli-- dan memutuskan untuk bermain Mario Cart, usul dari Clint.

Setelah sekian lama bermain game tersebut, yang mendapat peringkat terbawa di suruh pergi berbelanja untuk makan malam mereka...

kini yang berada di Compound adalah Tony, Natasha, Thor (yang secara ajaib menang bermain Mario Cart), T'Challa, Bucky, dan Bruce (yang sama sekali tidak ikut-ikutan).

suara FRIDAY menggema di ruangan tersebut, "Boss, Peter kembali dengan seseorang...", lapor FRIDAY. "mungkin teman sekelasnya, biarkan mereka masuk...", sahut Tony kemudian menyeruput kopi-nya. 

"Okay",

Selang beberapa detik kemudian, pintu terbuka menampakkan Peter yang masih mengenakan kostumnya tanpa topeng, dan seseorang di sampingnya...

"hey Mr. Stark~ apa kau punya sweater dengan Jumbo-sized..??",

dan Tony menyemburkan kopinya...

.

.

"WHAT THE F---!!",__Natasha dengan pose kombat-nya.

"YOUNG PETER APA YANG KAU LAKUKAN?!",__Thor memegang Stormbreaker.

"KID, KEMARI SEKARANG JUGA..!!!",__ Tony dengan repulsor di kedua tangannya.

"DIMANA KALUNG KOSTUMKU..!?? BUCKY..!?", T'Challa beranjak dari tempatnya... di susul oleh Bucky yang menyahut, "KU PIKIR KAU SELALU MEMAKAINYA...?!!?", yang disahut lagi oleh Sang Raja, "KU PIKIR DISINI TIDAK ADA ANCAMAN..!??!",

Peter hanya menatap bingung pada mereka, tangannya masih menggenggam tangan orang yang disampingnya. "eemm.. guys?",

"Kid, kenapa kau membawa DIA kemari...??", tanya Tony sedikit tenang.

Peter, dengan nervous habits-nya mulai bercerita.

=+=

Seperti biasa, Peter berpatroli di New York City memberantas kejahatan sebagain Spider-Man. Saat ia kembali berayun setelah menahan perampok bank, ia melihat sosok yang berdiri di salah satu atap bangunan.

sosok tersebut, bertubuh lebih besar dari Peter, kulitnya berwarna ungu dan berotot, dan raut wajahnya.. bisa Peter katakan seperti orang jahat.

tapi Peter sedikit heran dengannya, karena ia berdiri sambil melihat kota... dengan kedua tangan terlipat di depan dadanya... tidak bergerak sama sekali.

dan langsung saja Peter menghampiri sosok tersebut.

"is there any problem, sir..??", tanya Peter setelah berdiri sedikit jauh darinya. Spidey-sense Peter memperingatinya untuk berhati-hati, namun ia abaikan untuk saat ini.

"kau tidak tahu aku..??", tanya sosok itu, dan memiringkan kepalanya, sedikit bingung.

"aku adalah Thanos, Mad Titan, Aku akan membinasakan 50% semesta ini demi keseimbangan....", sosok itu bersuara berat. "hmm... well, shoot... anda ingin membinasakan setengah semesta ini, sangat tidak bagus...", Peter berkacak pinggang namun ia masih menatap heran pada titan tersebut.

"lalu, kenapa anda di sini...?", kembali ia bertanya...

dan hembusan angin yang begitu dingin membuat Peter sedikit mengigil.

"...", titan itu hanya bergeming, tidak bergerak... dan remaja tersebut mendekatinya.

.

.

"anda kedinginan tuan...??", Thanos tidak menjawab... terlalu ja'im(?) untuk mengaku kalau sebenarnya ia kedinginan.. padahal kulitnya terlihat begitu tebal.

mungkin, angin atau suhu di bulan ini begitu dingin menyamai suhu di Kutub Utara/Selatan (( A/N :entahlah, author juga bingung kenapa...¯\_(ツ)_/¯ ))

Dengan polosnya Peter menarik tangan titan tersebut.

"ayo ikut aku untuk menghangatkan anda, tuan...", dan dalam diam Thanos membiarkan remaja itu menariknya, membuat titan ungu tersebut sedikit kaget karena anak ini sangat kuat untuk membawa dirinya... dan mereka berayun menuju Avengers Compound.

=+=

"begitulah, di luar sangat dingin akhir-akhir ini... aku hanya ingin memberinya pakaian hangat dan segelas cokelat panas...", Peter selesai bercerita dan kelima orang yang mendengarkan hanya cengo(?).

"what in the love of my SEVEN freaking PhD are you talking about..?!?!", seru Bruce yang setengah hijau.

mereka berlima waspada.. Peter menatap mereka bingung dan cemas, dan Thanos hanya diam dengan pikirannya kemana-mana, be like : "what just happen here? why am I here?",

mereka hening dengan suasana tegang di bagian mereka berlima, kemudian pintu terbuka... memunculkan Avengers lainnya yang baru kembali dari belanjaan mereka.

"kami kemba--WHAT THE HECK..!?!?",__Steve berseru.

dan mereka mulai rusuh (dalam verbal) membuat kepala Peter sakit...

dan langsung saja remaja tersebut menahan mereka dengan jaring-nya.

"aku hanya ingin membantunya karena di luar sangat dingin...!! aku tahu dia kelihatan jahat, tapi tadi dia membeku di salah satu gedung di kota, makanya aku membawanya kemari sebelum ia menjadi balok es..!!", jelas Peter cemberut dan ia kembali menarik Thanos.

"hey FRIDAY, apa kita punya Sweater berukuran Jumbo?",

"Boss menyediakan sweater besar untuk Hulk, apa tak masalah...??",

"that's okay~ asalkan hangat.. thanks FRIDAY~!!",

dengan polosnya Peter menarik titan ungu itu untuk mengambil sweater sesuai arahan FRIDAY... 

meninggalkan mereka semua yang tertahan dengan jaring laba-laba Spider-Man.

"sungguh...", Sam berceletuk dalam keheningan.

"tolong... siapapun... urusi sifat polos menyerempet(?) bego milik remaja jenius itu...", lanjutnya dan mereka mengangguk dalam diam.

.

.

.

.

.

(807 Words)

The Colorful Boy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang