Avengers_CRACK (2)

3K 286 70
                                    

*_Drabble Edition_*

Tony & Peter

"Hello Mr. Stark~!!", sahut Peter yang baru saja tiba di Penthouse dan remaja itu melihat sosok Tony yang bersantai di sofa dengan sebuah buku di pangkuannya.

"Hey Kiddo...", balas Tony sambil melambaikan tangannya tanpa mengalihkan pandangannya dari buku yang berada di pangkuannya.

"Mr. Stark sedang apa??", remaja itu mendekati pria itu dan duduk disebelahnya.

"istirahat sebentar, dan mengenang masa muda...", Peter melihat buku yang dilihat oleh Tony... yang merupakan sebuah buku album.

Peter ber-'oh'-ria.

"itu foto apa??", remaja itu bertanya sambil menunjuk sebuah foto.

"ini foto kelulusanku di MIT, coba tebak aku yang mana??", Tony memberikan album tersebut membiarkan Peter mencari sosok mudanya di foto yang di maksud.

dalam pikiran pria itu, ia berekspektasi reaksi remaja tersebut...

"Mr. Stark pasti yang paling tampan..!!!", 

kurang lebih seperti itu...

"eemmm....", Peter terlihat masih mencari sosok Mr. Stark muda, dan akhirnya ketemu. "AH--!!", Tony menunggu sedikit menyeringai.

"--Mr. Stark yang ini kan? yang lebih pendek dari yang lainnya..??", ucap Peter begitu polosnya sambil menunjuk sosok muda Tony... yang memang lebih pendek dari lainnya.

hening sesaat...

.

.

dan langsung saja Tony menjitaki kepala remaja tersebut.

(186 Words)

~*~*~

Bucky, Natasha, & Peter

"Aunt Nat, Uncle Bucky, kalian sedang apa..??", Peter menatap pada kedua orang yang terlihat ingin berkelahi tersebut... 

yang membuatnya heran adalah Bucky yang terlihat melindungi kepalanya dan Natasha memegang sebuah catokan rambut dan sisir.

"Peter, tolong aku dari nafsu wanita ini..!!", sahut Bucky yang terlihat begitu panik sambil melindungi kepalanya.

"hah...???",

"Peter, tolong aku untuk menahan Bucky...!!", kali ini Natasha bersahut sambil mendekati pria yang langsung menjauhi dirinya.

Remaja itu hanya menatap mereka bingung.

Natasha mendekati Peter, kemudian berbisik sesuatu padanya...

dan kemudian...

TWHIP

Ia langsung menahan Bucky dengan jaring laba-laba-nya.

"Peteerr..!!!", rengek Bucky yang menatap Peter begitu shock.

"maaf Uncle Bucky~ Aunt Nat menjanjikanku membeli Lego Star Wars terbaru~!!", ucap Peter dengan kedua matanya berbinar.

Dan wanita itu langsung menyeret pria malang tersebut menuju kamar mandi, dengan Peter mengikutinya dari belakang.

.

.

30 menit kemudian, Bucky pundung di ruang tengah, dengan rambutnya lurus rapi nan halus.

The Colorful Boy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang