Suara Teriakan terdengar di Malam hari. Seorang Pria keluar dengan Pisau berdarah dari sebuah rumah. Tidak peduli dengan beberapa Orang yang menghadang dia dengan Senjata.
Si Korban yang sekarat memegang tangan Si Pria dengan pesan Menjaga Sesuatu yang sangat Berharga dan membawa Lari Barang tersebut sejauh mungkin, sebelum dia menutup mata dengan Tubuh bersimbah Darah.
Orang itu Berlari secepat mungkin dari Rumah Tempat Pembunuhan tersebut. Si Pelaku Pembunuhan memergoki dia hendak melarikan diri. Dengan sekuat tenaga Si Pria lari dengan membawa 'Barang' tersebut ditangannya.
Ketika dia berpaling kebelakang, dilihatnya Si Pelaku tidak ada. Sampai dia menghadapkan Kepalanya kedepan dan.... Si Pria tersebut menusuk perutnya dengan Pisau Berdarah tadi. Si Pria jatuh tersungkur sambil dilihatnya Si Pelaku juga tersungkur ke Tanah, dan dari tubuh si Pelaku keluar roh jahat, sebelum roh jahat itu mencekik dia, dan seluruh pandangannya menghitam.
***
Steve terbangun dengan nafas terengah-engah ditempat tidurnya sambil meraba-raba perut dan lehernya. Dia mendapat kembali kesadarannya dan melihat Jam Dinding. Pukul 03.30 Pagi."That's So Terrifying!", serunya. "Maksud mimpi tadi apa ya? Rasanya aku pernah mendapat mimpi tadi beberapa malam yang lalu....", pikirnya.
2 Hari sebelumnya, dia juga mengalami mimpi seperti tadi. Dan itu cukup ampuh membangunkan satu rumah. Dia berteriak sekencang-kencangnya hingga Anjing kesayangannya masuk ke dalam kamarnya dari Luar Jendela.
Tidak sampai disitu. Steve juga melihat "sesuatu" di Jendelanya ketika Anjingnya masuk. Sesuatu seperti Anak Laki-laki tapi Berambut Panjang dengan Kepala berlubang mengintipnya dari Taman. Dan Anak itu berlari ke arahnya dan dia jatuh terduduk sambil berteriak hingga Ibunya masuk mendapatkan dia. Ibunya bertanya apa yang dilihatnya, dan Ia menceritakan kejadian yang barusan. Ibunya yang merinding lalu menyuruh dia Tidur di Sofa Ruang Tamu. Sedangkan kamarnya dibiarkan kosong.
"Jendela?" Ketika dia tersadar dia sedang menghadap Jendela, perasaan tidak karuan menyeruak didalam dirinya. Dia memberanikan diri untuk melihat keluar, didapati Anjingnya sedang menggong-gong ke arah Pohon Bambu, tetapi tidak ada siapa-siapa. Dia cepat-cepat kembali ke Tempat Tidurnya dan melanjutkan tidur.
****
(To Be Continued)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BEYOND
HorrorI Never Told that I Have this Abbilities. When I dig deeper, I Found that I Never Escape. Only by Faith and Grace can Save Me. --- Steve tidak pernah tau kalau dia diberi Anugerah yang Istimewa. Dia bisa melihat Hal-hal yang "Lain" yang orang banyak...