Chapter 3 [Sampai jumpa Oka-san]

456 42 6
                                    

Shingeki no Kyojin © Hajime Isayama
Love Disastrous ©MikaMikaa_

Pairing : Rivaille x Eren
[Rivaere] [Riren]

Rate : T

.
.
.
.
.
.
.


Chapter 3

[Sampai Jumpa Okaa-san]


Malam yang indah telah usai, kini mentari pagi kembali tersenyum pada dunia. Memberikan cahayanya dengan sepenuh hati.

Kayak cintaku padamu:v E-ehh, cintaku padamu?

Dibalik selimut tersembunyi pemuda bersurai brunette sedang terlelap menikmati alam mimpi yang mempesonanya.

Sementara itu, pemuda bersurai raven sedang menjalankan ritual mandinya.

'tok tok tok'

"Eren..bangun! Apa kau ingin berdiri satu kaki di lapangan sekolah, hah!?" Suara wanita paruh baya dari rendah ke tinggi itu membuat Eren terbangun dari mimpinya.

"Nnghh.. Lima menit lagi, bu" jawab Eren lalu melanjutkan tidurnya.

"Ada apa bi? Eren tak mau bangun lagi?" Tiba-tiba Levi datang menyaut dari belakang, sontak Carla terkejut dan melompat saking kagetnya.

"E-ehh, Levi sudah bangun.. Eng.. bisa bangunkan Eren? Bibi mau menyiapkan sarapan dulu." Jawab Carla lalu pergi dari depan kamar Eren menuju dapur.

'ckleekk'

"Oii, bocah. Ayo bangun."

Suara barittone khas Levi mengejutkan Eren.

"Eehh! Jangan makan aku setaann!"

Eren terkejut lalu melompat kaget.

"Oii bocah sialan! Bangun atau kau akan dapat tinjuku!" Teriak Levi.

"Ahh iya-iya, aku bangun sekarang. Aku mandi dulu, daahhh!" Jawab Eren lalu berlari menuju kamar mandi.

"Tch,Merepotkan." Gumam Levi.

Ia berlalu dari kamar Eren menuju meja makan, dan tak lama kemudian disusul Eren.

"Ittadakimasu!"

...

Hening.

Hanya ada suara dentingan sendok dan garpu menjadi pengiring suasana sarapan mereka.

Masing-masing sibuk dengan makanan yang disantapnya. Untuk memecah keheningan, Carla memulai pembicaraan.

"Eng.. Eren, ibu akan pergi bekerja menjaga lab milik ayahmu di Jerman, kau akan tinggal disini bersama Levi-san saja. Tak apa kan Eren, Levi?" Ucap Carla.

"A-apa!? Ibu, kenapa mendadak!? Apakah ibu akan pulang?" Tanya Eren bertubi-tubi.

"Bibi Carla kenapa ingin bekerja di Jerman? Itu terlalu jauh, Bibi pasti tak akan bisa pulang sering kan? Lalu, Aku dan Eren gimana?" Tanya Levi ikut menyahut.

"Gomene Eren, tapi ibu harus bekerja, agar kalian bisa sekolah." Ucap Carla sambil tersenyum.

"Dan Levi, Karena lab milik Paman Grisha ada disana kan, Bibi pasti akan pulang.. hm.. kira-kira tiga tahun lagi, Saat kalian lulus, setelah itu bibi akan kembali ke Jerman lagi." Jawab Carla melanjutkan monolognya.

Love Disastrous // RivaereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang