↬11

7.4K 589 34
                                    

Hanyoung pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanyoung pov.

Gue lagi kalang kabut banget sekarang, dipagi-pagi kaya gini, Kak doyoung sakit, Badannya panas, terus muntah-muntah, dan yang bikin gue pusing lagi, ini udah terjadi seminggu lebih.

Setiap gue nyuruh kak doyoung kedokter dia pasti nolak, dan memilih minum obat yang ada di kliniknya.

"Kak, ayo lah kedokter, adek khawatir kakk." gue mencoba buat ngebujuk kak doyoung yang sekarang lagi goleran di karpet depan tv.

"Gak mau sayanggggggg, kakak gapapa." aneh sih emang, dia tuh sakit tapi sifatnya manja banget, yang bikin gue heran lagi, ini terjadi cuma dipagi hari.

Karena gue gak tahan lagi dan panik juga, akhirnya gue memilih buat nelfon kak jaehyun aja, dia kan juga dokter di salah satu rumah sakit terkenal.

"Kak jaee, bisa kerumah gak? Kak doyoung sakit, tapi gamau diajak ke rumah sakit."

"Iya dek, ini gue berangkat sama chaeyoung, bentar ya."

"Iya kak, makasih yaa."

Gue menutup telfon gue terus memilih buat natap kak doyoung yang lagi asik nonton animasi kartun,

"Kak mandi dulu ya? Seenggaknya cuci muka gitu, adek siapin air dulu ya." baru aja gue mau jalan ke dapur, Kak doyoung udah meluk gue dari belakang.

"Stay here baby, i need you." suara dia melemah, ngebuat gue gak bisa nolak dia.

Gue ngebalikin badan dan natap dia,

"Iya iya, udah gih duduk lagi." gue sama kak doyoung duduk disofa, kak doyoung juga gak henti-hentinya ngedusel di leher gue.

"Kakkk geli!" bukan cuma geli sih, karena suhu tubuh kak doyoung yang panas juga, jadi dileher gue kerasa gimana gitu.

Gak lama bel rumah bunyi, gue langsung lari kearah pintu, terus ngebuka pintunya, dan nampakin Kak jaehyun yang ganteng pake Jas dokter, Dan kak Chaeyoung yang lagi ngelus perut buncitnya, iya kak chaeyoung lagi hamil, emang ya ibu kalo lagi hamil itu cantiknya nambah.

"Ayo kak masuk."

Gue ngebawa kak jaehyun sama kak chaeyoung ke ruang tv, dan nampakin kak doyoung disana.

"Kamu tunggu di ruang tv sebelah aja, aku mau sekalian ngomong sama doyoung ya sayang." kak jaehyun ngelus kepala kak chaeyoung, gue ngajak kak chaeyoung buat duduk di sofa ruang keluarga.

"Udah berapa bulan sih kak?"

"Delapan dek, Kak jisoo mau lahiran kan? Udah persiapan tau kak jisoo, malah dia dirawat dulu di rumah sakit tempat jaehyun kerja loh."

My Jutek Husband | doyoung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang