page 07

3.6K 664 59
                                    

maaf..

maaf..

rosie minta maaf..

maaf aku gak datang. Aku benar-benar minta maaf, Jaehyun.

sincerely,
Your Rosie.



























Jaehyun membuang kaleng minumnya ke dalam tong sampah. Dilihatnya gadis yang sejak kemarin-kemarin ia cari. Gadis itu berjalan sedikit pincang karena kaki sebelah kirinya sepertinya luka. Gadis itu tidak mengetahui jika Jaehyun berada di depannya. Bahkan gadis itu melewatinya begitu saja. Jaehyun berbalik dan ingin memanggil, tapi sesuatu didalam dirinya menghentikan perbuatannya.

"Rosie!"

Persetan dengan diriku sendiri.

Gadis itu tetap berjalan dan mengabaikan panggilan Jaehyun. Untuk kedua kalinya Jaehyun memanggil dan Rosie tetap mengabaikannya dan semakin menjauh. Entah ada angin apa, Jaehyun yang selalu menjaga jarak dengan Rosie sekarang mengejar gadis itu dan menahan tangannya.

"Rosie, kamu kenapa?"

Jaehyun tidak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang. Wajah Rosie penuh dengan luka dan lebam. Bibir gadis itu terlihat begitu pucat dan terdapat luka dibagian bawah bibirnya.

Luka itu.. Bekas ciuman?

Jaehyun ingin meraba bibir Rosie tapi seseorang menarik tangannya menjauh. Jaehyun kaget saat melihat Jiho yang sudah memasang raut wajag tidak bersahabat.

"Kamu mau ngapain, Jae?"

Jaehyun tidak menjawab namun kembali menatap Rosie yang masih tertunduk dan diam. Rasa khawatir dan iba Jaehyun hilang begitu saja. Sekarang raut wajahnya kembali datar.

"Miris. Dia miris banget." Jaehyun meraih tangan Jiho dan mengajak kekasihnya itu pergi. Meskipun ada rasanya tidak nyaman di hatinya, tapu Jaehyun berusaha mengabaikannya.

Dia pantas menerimanya, Jaehyun. Dia gadis yang jahat. Benar-benar jahat.

Rosie's Diary [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang