Jika aku boleh memilih antara mencintai atau dicintai??
Maka aku akan memilih dicintai karena mungkin aku takkan pernah merasa sesakit ini...❤❤❤❤
Brakk..
Pintu kelas XI Mipa 1 didobrak secara paksa sontak semua penghuni kelas tersebut menoleh kearah pintu. Dan betapa mengejutkan ternyata yang sedang berdiri di depan mereka sekarang adalah sang ketua Osis Sma Nusa Bangsa. Dengan Nafas memburu, Kevin menerobos masuk dan menghampiri segerombolan anak cewek.Brakkk...
Kali ini bangku yang kembali didobrak oleh Kevin."Apaan sih lo!!" Umpat Sang pemilik bangku.
"Lo yang apa-apaan ANJING!!!!" Kevin berteriak sambil menekankan kata Anjing.
"Heh seharusnya Gue yang tanya sama Lo dateng kekelas orang tanpa permisi" Jawab Cewek itu.
Plakkk
BughSuara tamparan keras tepat menuju kewajah mulus cewek tersebut dan juga diiringin suara bogeman mentah kearah wajah Kevin.
"Bangsat!!! Maksud Lo apa Babi!!!" Umpat orang yang memberikan pukulan kepada Kevin tadi.
Prok..prokk..prokkk...
"Bagus...Sekarang Pangeran udah dateng mau nyelametin tuan Putrinya" Ujar Kevin sambil bertepuk tangan.
"Saka, Kevin nampar Aku" Ujar Cewek tersebut sambil bergelayut manja di tangan Saka seolah inilah kesempatan emas untuknya.
Ya, orang yang membogem Kevin tadu adalah Saka. Saat Kevin mendobrak pintu tadi, Saka sedang tidak ada dikelas bersama antek-anteknya. Tapi bertepatan saat Kevin menampar Cewek tadi Saka baru saja masuk kelas dan langsung memberi pukulan ke wajah mulus Kevin.
"Wow... Anastasya Bella seorang gadis cantik,body goals dan idaman semua lelaki termasuk seorang Axean Saka Dirgantara Ternyata licik juga ya?" Kevin menyungingkan senyumnya sedangkan Saka sudah mengepalkan kedua tanganya pertanda emosi nya sudah memuncak.
"Maksud lo apa!!!" Kini Tasya yang mulai emosi.
"Ah...Gue kira cewek cantik kayak Lo, punya otak yang pinter buat memahami semuanya. Oh,,, atau jangan-jangan Lo udah amnesia karena dapet azab dari tuhan kali ya.." Tepat Sasaran, Ejekan Kevin membuat Semua penghuni kelas yang tadinya hening seketika ramai karena tawaan.
"Semua Diem!!!" Bentakan Saka membuat keadaan kembali diam.
"Mau gue lanjutin?" Tawar Kevin, Sedangkan Saka menatap Kevin dengan tatapan Tajam. Seolah tidak takut, Kevin kembali menujukan Smirk nya.
"Tasya Tasya. Gue awalnya ngak nyangka kalo dibalik senyum polos lo itu terdapat banyak rencana busuk terpendam" Ujar Kevin lagi.
"Dan well, Sekarang terbukti karena gue udah liat secara langsung" Tasya menahan amarahnya dengan mengepalkan kedua tangannya seolah tau kemana arah bicara Kevin.
Bugghh..
Satu bogeman lagi tepat mengenai rahang kiri Kevin dan membuat Kevin jatuh tersungkur kelantai akibat pukulan dari Saka yang keras itu mengingat Saka sudah menguasai Sabuk hitam dan pastinya untuk urusan Belah diri Saka lah rajanya.
(Oke balik ke topik😂)"Berhenti menghina Tasya!!!!" Bentak Saka.
Bughh..
Kevin bangkit dan langsung membalas pukulan Saka."Lo mau belaain cewek sialan itu Ka, yang udah jelas-jelas mau bikin orang mati didalam gudang??"
Deg
Tepat sasaran, Tasya dan anak buahnya menegang ditempat saat Kevin menyebutkan gudang.
KAMU SEDANG MEMBACA
dengan caraku
Teen Fiction#2 in tegang #3 in bermukadua Warning!!!!! Sebelum membaca budayakan vote dan komen👍 Gimana perasaan kamu jika orang yang kamu cintai ternyata mencintai orang lain? Dan apa yang bakal kamu lakukan? Itulah yang sedang dialami Alisha Queen Algatama...