Part 1

15 2 0
                                    

Chanyeol adalah namja yang tampan,pintar,, hanya dia selalu bolos dan nakal,,, mm,, dan dia sedikit gesrek (bukan sedikit, dia emang udh gesrek). Suatu hari, appanya ingin bicara sesuatu dengan chanyeol tentang perjodohan.
Appa:"chanyeol,,, appa ingin bicara sesuatu sama kamu ".
Chanyeol:" Ada apa appa ".
Appa:" Appa akan menjodohkanmu dengan ank tmn appa".
Chanyeol:"(kaget) hah!! Ani,, aku tidak mau,, aku ini masih 12 SMA,, dan sebentar lagi aku mau ujian,,, gk,, aku juga punya pacar appa ".
Appa:" Baiklah,, kenalkan dia pada appa dan eomma,, jika dia tidak cocok dengan apa yang appa eomma mau,, kau harus putus dengannya, dan menikah dengan ank tmn appa, mengerti? ".
Chanyeol:"baik,,, akan aku kenalkan dia pada appa dan eomma,, besok aku akan bawa dia".
Chanyeol langsung berangkat ke sekolah. Pikirannya sekarang sedang kacau,,, dia tidak tahu harus memilih siapa,,memilih perjodohan atau menolaknya?.... Tiba-tiba dia menabrak seorang gadis cantik..
Bruk...

Chanyeol:" Yashh... Yak.. Kau punya mata gk sih... Main nabrak nabrak ajh..
Unknown:"yak.. Kamu yang salah.. Aku sudah benar jalan disini... Kamunya ajh yang jalannya kyk orang gila".
Chanyeol:"ouh.. Jadi gw kyk orang gila gitu? Dasar cewek murahan.
Unknown:"apaan sih.. Udh udh.. Gw mau masuk kls".
Chanyeol sangat kesal pada yeoja itu,, krn dia sudah membuat emosinya meningkat..
Chanyeol:"awas ajh kalo ketemu".

Skip..
Dikelas chanyeol...

Sehun:"chanyeol, muka lo kok cemberut gitu sih,, nanti mi-ra gk sayang sm lo,,, ".
Chanyeol:" Apaan.. Walau wajah gw jelek.. Mi-ra pasti mau sm gw".
Suho:"belum tentu dia suka sm lo kan?,, yeoja jaman sekarang ini,,, selalu memandang harta".
Chanyeol:"beuh,, ank holkay udh mau pamer ajh nih".
Suho:"kok tahu".
Kai:"tahulah,, lo kan orang paling kaya disekolah ini".
Anggota EXO,, mereka adalah teman-temannya chanyeol,,, ada suho,sehun, kai, baekhyun, d.o, chen, dan xiumin.
D.o:"lo knp sih".
Chanyeol:"tadi pagi dirumah gw,,appa bilang,,mau nge jodohin gw sm ank temennya ".
D.o:" Terus,, lo terima?
Chanyeol:"ya nggak,, gw kan punya pacar si mi-ra...".
Baekhyun:"tapi kalo pendapat gw sih,,, lo terima ajh perjodohan itu,,, kan walaupun lo udh dijodohin,, lo tetep bisa berhubungan sm mi-ra,,, tapi harus jauh dari pantauan orang tua lo".
Chanyeol:"wah,, bnr juga lo,, ok,, gw akan terima perjodohan ini,, dan gw akan Mmm,, bae? Itu namanya selingkuh ya? ".
Sehun:" Iya lah,, poligami gitu loh ".
Chanyeol,, sengat semangat,, dan dia langsung ke kelasnya mi-ra untuk menceritakan semuanya,,, awalnya mi-ra itu marah dan sedih,, tapi,, dia tidak kehilangan chanyeol, jadi dia rela jika chanyeol harus menikah dengan wanita lain,, tapi selingkuh dengan dirinya.

Skip...
Pulang sekolah...

Sehun:"chanyeol,,, lo mau pulang bareng kita gk?,, atau sm mi-ra? ".
Chanyeol:" Gw sama mi-ra ajh".
Sehun:"ya udh,, kita duluan ya,, bye".
Chanyeol dan mi-ra langsung masuk ke mobil,, mereka pergi ke suatu rumah,,, rumah itu adalah rumah milik orang tua chanyeol,, tapi,, rumah itu sekarang sudah milik chanyeol,, dan biasanya chanyeol suka pulang ke rumahnya sendiri,,krn dia tidak ingin merepotkan orang tuanya lagi.
Chanyeol:"mi-ra,, ayok masuk".
Mi-ra:"ok".
Chanyeol membawa mi-ra ke Sofa yang lebar,,, dia mendorong mi-ra,, mi-ra terjatuh,,, chanyeol tidur disamping mi-ra,, mi-ra membelai wajah chanyeol,,, chanyeol mendekati bibir mi-ra,, dan...... (Jeng jeng jeng... Waishhh...sakit hatiku mazzz,, kamu tega😭😭😭)(jangan lebay deng😒)mereka c**m*n.

CHANYEOL X YUMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang