Pagi yang cerah... Kau bangun dari tidurmu.. Lalu kau pergi kekamar mandi... Setelah itu kau siap-siap pergi sekolah... Perasaanmu masih kesal pada chanyeol... Tapi.. Bagaimanapun dia adalah suamimu.. Dan kau harus patuh padanya... Kau pun turun untuk memasak telur dan nasi goreng kesukaan chanyeol....
Skip...
Setelah kau memasak.... Kau pergi ke kamarnya chanyeol untuk membangunkannya...
Tuk tuk tuk?!!!
Yumin:"chanyeol!!! Ayok bangun,, sarapan mu sudah siap!!,, kau makanlah sendiri,, aku mau berangkat sekarang".
Ketika kau akan meninggalkan kasurnya,, tanganmu ditahan oleh chanyeol...
Chanyeol:"yumin,,, apa kau marah? ".
Yumin:" Ani,, aku tidak marah.. Itu hanya perasaan kamu saja ".
Chanyeol pun melepaskan tanganmu.. Lalu kau pun pergi...
Skip....Beberapa bulan kemudian... Kau dan chanyeol sudah tidak ada masalah lagi... Hanya.... Kau sangat risih.. Karena kau selalu melihat chanyeol dan mi-ra berc**m*n,,, kau sangat terganggu... Sampai pada suatu hari... Ketika chanyeol dan mi-ra sedang berc**m*n,,, kau menyiram mi-ra....
Chanyeol:"YUMIN!!! Apa yang kau lakukan!! ".
Mi-ra:" Dasar,(menjambak rambutmu)".
Yumin:"(menahan sakit),,, yak.. Aku hanya menyiram mu dengan air biasa,,, dan itu belum cukup memuaskan diriku".
Mi-ra:"(melepaskan jambakan nya),,, jadi kau ingin mempermalukanku? ".
Yumin:" Dengar ya,,, kaulah yang mempermalukan dirimu sendiri,,, kau bercumbu dengan suami orang,,, kau tahu,,, aku tidak Terima".
Chanyeol:"yumin,, apa yang kau katakan? ".
Yumin:" Sudah sekian lama aku menahan rasa sakit hatiku ini chanyeol,,,tidak ada wanita sekuat diriku,, yang rela diduakan oleh suaminya,,, tidak ada chanyeol,,,AKU TAHU KALO KAMU TIDAK MENCINTAIKU,,, TAPI KAU HARUS TAHU,,,, KALO AKU SUDAH MEMPUNYAI RASA PADAMU,,,jika kau tidak mencintaiku,,, maka ceraikan aku,,, aku ikhlas,, iku ikhlas chanyeol (menangis) ".
Kau pun pergi kekamar dan menutup pintu dengan kencang
BRAKKKK!!!!!
Mi-ra:" Apa? Dia mencintaimu? Hah... Apa aku salah dengar? ".
Skip...Malampun tiba.. Kau sama sekali tidak keluar kamar....
Chanyeol khawatir dengan keadaanmu saat ini...
Chanyeol:" Yumin... Bukan pintunya... Aku ingin bicara denganmu! ".
Yumin:" Masuklah... Pintunya tidak dikunci kok! ".
Chanyeol pun masuk ke kamarmu!!!
Chanyeol:" Yuli... Aku ingin bertanya padamu,, apa perka.....(terpotong oleh yumin)".
Yumin:"aku mau pulang".
Chanyeol:"hah.. A-apa? Kau mau pulang? Yumin... Jika eomma tahu tentang masalah ini,, dia akan marah".
Yumin:"pokoknya aku mau pulang,, aku tidak mau disini lagi,,, disini,, aku tersiksa ".
Chanyeol:" Mmm.. Baiklah.. Besok aku akan antarkan kamu kerumahmu,, sekarang kau tidurlah ".
*kenapa ketika yumin bilang kalo dia mau pulang,, hatiku sangat sakit ya,, ada apa denganku(chanyeol vop) *
Chanyeol menemani yumin tidur,, dia membelai rambutmu,, dan dia mengecup keningmu.
Chanyeol pun pergi ke kamarnya untuk tidur... Didepan pintu yumin... Chanyeol membalikan badannya menghadap ke arah yumin..
Chanyeol:"selamat malam yumin ".
Skip...