Skip...
Hari sudah malam,, mi-ra juga belum pulang..ketika chanyeol sedang asik menonton televisi bersama mi-ra.. Appa dan eomma nya chanyeol datang...
Appa:"apa yang kalian lakukan? ".
Chanyeol:" Kami sedang nonton televisi".
Eomma:"knp ada seorang wanita disini? Dia siapanya kamu? ".
Chanyeol:" Eo,, dia pacarku,, aku akan menikah dengannya,, dan aku tidak ingin dijodohkan ".
Appa:" Kau memang keras kepala".
Eomma:"nak,, menikahlah dengan wanita pilihan oppa kamu ya".
Chanyeol:"tidak!!! ".
Eomma:" Knp tidak mau,, apa krn kau lebih mencintai wanita ini? ".
Chanyeol:" Iya".
Appa:"kau memang keras kepala".
Mi-ra:"eomeoni, abeoji, aku dan chanyeol saling mencintai, jadi,, kami tidak bisa dipisahkan, mau itu tmn kami atapun orang tua kami".
Eomma:"dasar wanita tidak tahu diri,, kau tadik tahu,, kau sedang bicara dengan orang tua chanyeol.. Chanyeol,, apa ini yang pantas menjadi pasangan hidupmu?,, wanita ini tidak tahu sopan santun".
Chanyeol:"maafkan mi-ra eomma,, dia tidak tahu apa-apa ".
Appa:" Apa? Dia tidak tahu apa-apa?,, jika dia tidak tahu apa-apa,,masak gk bisa, nyuci gk bisa, semuanya gk bisa,,, mau jadi apa kamu nanti hah!! ".
Eomma:" Sekarang,,, kau mi-ra,, pulang,, ini sudah malam,, tidak baik wanita keluar malam-malam ".
Mi-ra:" Baik,, aku akan pergi,, selamat malam semuanya ".
Chanyeol:" Eomma, appa,, kalian apa-apaan sih".
Chanyeol pergi ke kamarnya dan dia langsung berbaris ditempat tidur...Skip....