part 8

4 0 0
                                    

Hari ini adalah hari minggu... Jadi ceritanya yumin akan pulang ke rumahnya... Semua pakaian yumin sudah ada dalam koper.. Hanya beberapa barang yang dia bawa..
Yumin:"apa aku harus membawa semuanya? Hmmm... Jangan deh... Berat juga".
Chanyeol:"Yumin,, apa kau sudah siap? ".
Yumin:" Hmm.. Nee".
Chanyeol:"baiklah,, ayok".
Skip...

Diperjalanan....
Chanyeol:"yumin? Maafkan aku.... Aku sudah membuat hatimu sedih ".
Yumin:" Chanyeol,, aku tidak ingin membahasnya lagi ".
Chanyeol:" Hmm.. Baiklah".
Skip.....

Tiba dirumah yumin...
Tuk tuk tuk!!!!
Yumin:"eomma!!!! ".
Eomma:" Nee... Eo... Yumin-ah... Kenapa kau kesini? Dan kenapa kau membawa koper mu? ".
Yumin:" Ani,, aku hanya ingin tinggal bersama eomma ".
Eomma:" Tapi... ".
Chanyeol:" Eomma... Begini,, yumin sedang marah padaku,, jadi dia butuh eomma disisinya ".
Eomma:" Bertengkar? Ada masalah apa? Seharusnya kalian membereskannya dengan baik-baik ".
Yumin:" Sudahlah eomma,, aku ingin istirahat ".
Chanyeol:" Baiklah eomma,, aku pergi dulu ya,, annyeong ".
Eomma:" Eoh.. Nee,, Hati-hati dijalan ya sayang ".
Skip....

Eomma yumin menelpon eommanya chanyeol,,, dia menjelaskan semuanya pada eommanya chanyeol,,,, eommanya chanyeol sangat marah,,,
Skip...

Dirumah chanyeol....
Chanyeol kini sendirian... Tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu....
Tuk tuk tuk!!!!
Mi-ra:" Chanyeol,, sayang,, ".
Chanyeol:" Nee,,, mi-ra? ".
Mi-ra terlihat cemberut,,, dia seperti ada masalah,,,
Chanyeol:" Ada apa mi-ra? Kenapa wajahmu cemberut begitu? ".
Mi-ra:" Aku ingin cepat dinikahin sama kamu chanyeol,, aku gk mau digantung terus,,, kalo bisa kita kawin lari aja,,, biarkan eomma dan appa mu itu,, mereka kan sudah tua".
Chanyeol:"mi-ra,,, jaga perkataanmu!! ".
Mi-ra:" Kenapa!!! Aku benarkan!! Orang tuamu itu sudah tua,, dan tidak bisa apa apa".
Plakkk!!! Satu tamparan mendarat dipipi mi-ra...
Mi-ra:"chanyeol,,, apa apaan kamu? ".
Chanyeol:" Kamu yang apa apaan,,, kenapa kau menjelek-jelekkan orang tuaku? ".
Mi-ra:" Itu kenyataan sayang ".
Tiba tiba ada seseorang yang menarik tangan mi-ra dari belakang...
Plakkk!!!!!
Chanyeol:" Eomma? ".
Eomma:"dasar wanita gila,,, kau pikir aku ini wanita tua yang tidak bisa apa apa?,,,, jika kau menikah dengan chanyeol,,, kau butuh restu ku,,,, kau butuh ijin dariku,,tapi kau malah menjelek-jelekkan diriku,,, kau tidak pantas menjadi istrinya chanyeol".
Mi-ra:" Hah? Hahaahah!!!!! Seharusnya aku bilang dari dulu,,, kalo aku itu memang tidak pernah mencintai chanyeol,,, aku hanya ingin kekayaannya saja".
Chanyeol:"a-apa kau bilang? ".
Mi-ra:" Iya,,, aku tidak pernah mencintaimu,,, aku lebih mencintai temanmu Suho,, dia lebih kaya darimu dan lebih tampan".
Chanyeol:"dasar wanita gila,,, keluar kau dari rumahku,,, sekarang aku mau kita putus!! ".
Mi-ra:" Baik,, jika itu maumu,,, akibat pergi,, byee".
Mi-ra pun pergi meninggalkan rumahmu...
Eomma:"ini adalah balasan,,, karena kau sudah mempermainkan cintanya yumin,, sekarang,, kau sendirian kan?,, eomma memberikan pilihan,,,, kau bawa yumin kesini dan sayangilah dia... Atau... Kau pisah saja dengan yumin dan cari yang baru".
Chanyeol:"ani,,, aku tidak ingin kehilangan yumin ".
Eomma:" Kalau begitu,,, temui dia".
Chanyeol pun langsung lari ke mobil,, dan langsung pergi kerumah yumin...
Skip....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CHANYEOL X YUMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang