Skip...
Di mobil...
Yumin:"ahk... Lelah sekali... Chanyeol... Aku ingin ke cafe dulu sebentar... ".
Chanyeol:" Mau ngapain? Gak ah... Lo masih pake gaun.. Nanti kalo lo diliatin banyak orang gimana... Nanti disangkanya orang gila ".
Yumin:" Ihkk kamu... Ya udh deh...anterin aku pulang.. ".
Chanyeol:"lo gk akan pulang ke rumah lo.. Lo akan pulang ke rumah gw".
Yumin:" Kok ke rumah lo sih? ".
Chanyeol:" Lo sekarang udh jadi istri gw".
Sepanjang perjalanan,, mereka bertengkar terus...
Skip...Dirumah chanyeol...
Chanyeol:"cepet masuk ".
Yumin:" Iya".
Yumin masuk kedalam rumah,,, sedangkan chanyeol kembali lagi ke mobil untuk membawa koper yang isinya pakaian mu.
Yumin masuk ke kamar,, dan dia langsung mandi... Yumin hanya butuh 15 menit untuk mandi...
Setelah mandi.. Yumin memakai baju tidur...Chanyeol masuk ke kamarmu,,
Tok tok tok!!!
Yumin:"masuk,, gk dikunci kok ".
Chanyeol pun masuk ke kamarmu untuk menaruh koper mu.
Chanyeol:" Lo bawa apa ajh sih,, berat banget ".
Yumin:" Lihat aja sendiri ".
Chanyeol:" Hah... Udh lah... Lo tidur disini... Gw.. Tidur di kamar gw sendiri ".
Yumin:" Loh,, kok misah? ".
Chanyeol:" Emang lo maunya kita sekamar gitu? Denger ya... Gw gk suka sm lo.. Jadi lo jangan harap gw akan tidur sama lo".
Yumin:"serah lo... Gw cuman nurutin kata eomma ajh".
Chanyeol:"udh ah.. Gw cape... Mau istirahat,, jangan ganggu gw"
Yumin:"iya!!!".
Skip...Pagipun tiba... Yumin bangun dari tidurnya.. Dia melihat jam.. Menunjukkan pukul 06:35,,
Yumin:"huwaaa... Sudah jam 6..aku harus masak... Apa chanyeol sudah bangun? ".
Yumin berjalan ke kamarnya chanyeol. Ternyata chanyeol tidak mengunci kamarnya...jadi yumin langsung masuk saja... Yumin tidak melihat ada chanyeol dikasur.. Yumin mencari chanyeol kebawah... Tapi tidak ketemu..
Yumin:" Kemana anak itu? Pagi-pagi udh ngilang ajh".
Yumin mencoba mencari chanyeol dikamarnya lagi,,, ketika masuk.. Dia mendengar ada suara air dari kamar mandi...
Yumin:"hmm.. Mungkin dia sedang mandi... Aku juga mandi ajh dulu... Nanti kesiangan ke sekolahnya ".
Yumin pun pergi kekamar mandi... Dan dia pun siap-siap untuk pergi kesekolah...
Skip...Ini seragam yang kamu pakai sama chanyeol...
Chanyeol sudah ada di depan meja makan... Yumin berjalan menuruni tangga...
Chanyeol:" Yumin.. Cepat.. Masakin gw telor ayam sama nasi goreng ".
Yumin:" Iya iya,, sebentar ".
Beberapa menit kemudian.. Yumin sudah selesai memasak..
Yumin:" Nih".
Chanyeol:"lo gk makan? ".
Yumin:" Gk...aku makannya nanti ajh dikantin ".
Chanyeol:" Ouh.. Ok.. Oh iya,,, lo pesan g*j*k aja.. Kalo lo bareng gw nanti disangkanya kita pacaran... Dan semuanya akan terbongkar".
Yumin:"gak ush.. Nanti jimin jemput gw kok... ".
Chanyeol:" Siapa jimin? Pacar lo?".
Yumin:"bukan,, dia tmn gw".
Chanyeol:"ouh..".
Tiba-tiba ada suara klakson mobil dijalan...
Tin tin!!!!Yumin:"eo... Mungkin itu jimin...heh chanyeol,, gw duluan ya,,, lo beresin bekas makan lo itu ya,, bye".
Chanyeol:"heh yumin...kok gw ditinggal sih".
Yumin tidak mendengarkan chanyeol... Dia langsung menghampiri jimin
Yumin:"udh lama ya nunggunya? ".
Jimin:" Gk kok.. Ayok masuk... Nanti telat loh".
Yumin:"nee".
Skip....Disekolah...
Yumin:"Jimin.. Aku duluan ya? ".
Jimin:" Yumin.. Tunggu!! ".
Yumin:" Iya ada apa? ".
Jimin:" Yumin... Lo udh nikah ya?".
Yumin:"sstttt... Jangan keras2 ngomongnya ".
Jimin:" Kok lo bisa nikah sama chanyeol sih".
Yumin:"ceritanya panjang.. Nanti istirahat gw ceritain deh.. Ok gw masuk dulu ya.. Byee".