part 6

4 0 0
                                    

Skip...
Dikelas...
Yumin vop....
Waktunya istirahat... Tapi gw gk mau keluar... Gw males. Soalnya lisa gk sekolah..jennie ke kantin sama taehyung... Rose sama jisoo keruang OSIS...
Dan sekarang gw sendirian dikelas....
End yuli vop..

Ketika yumin duduk... Tiba-tiba didepan pintu kelas ada seseorang yang mengetuk pintu...
Tuk tuk tuk!!!
Yumin:"siapa?? ".
Chanyeol:" Lo ngapain disitu?kok gk keluar? ".
Yumin:" Gk,, males ajh".
Chanyeol:"lo lagi PMS ya? ".
Yumin:" Ck... Udh lah.. Lo pergi ajh... Gw mau sendiri... Sanaa".
Lo mendorong chanyeol,,, tapi chanyeol malah memegang tangan lo,,,
Seketika chanyeol mencium pipi lo... Lo kaget
Yumin:"CHANYEOL!!!,, apa yang kamu lakukan? ".
Chanyeol:" (Sambil berbisik),, aku ini suamimu,, jadi ya gk pp lah kalo nyium lo".
Yumin:"tapi,, kalo ketahuan sm yang lain gimana? ".
Chanyeol:" Gk akan".
Tiba-tiba mi-ra datang dan memeluk chanyeol,,,
Mi-ra:"chanyeol!!! ".
Chanyeol:" Ehk,, mi-ra,, kapan kesini? ".
Mi-ra:" Tadi(melirik kearah yumin),, ouh,, jadi ini cewek yang kamu nikahin?".
Chanyeol:"iya,, namanya yumin".
Mi-ra:"udh tahu kali".
Chanyeol:"eoh.. Kalian udh knl? ".
Yumin:" Dia tmn gw,,, lebih Jelasnya sahabat ".
Chanyeol:" Eo.. Kalian sahabatan? ".
Mi-ra:" Iya😏".
Yumin:"udh ahk,,, gw mau keluar,,, gerah".
Lo pun langsung keluar krn gk mau ngeliat orang pacaran.
Chanyeol:"lo kyknya ada masalah deh sama yumin! ".
Mi-ra:" Iya,, krn dia ngerebut kamu dari aku! ".
Chanyeol:" Hahahaha,,, dia gk akan ngerebut aku dari kamu kok,, tenang ajh".
Mi-ra:"ya udh,,, kita ke kantin yuk!! ".
Chanyeol:" Ayuk".
Skip...

Pulang sekolah....
Lo pulang sekolah sendirian,, krn jimin gk jadi nganterin lo... Soalnya dia byk urusan sm ank bangtan lainnya...
Skip...

Dirumah....
Yumin vop...
*huh,,, apaan sih chanyeol,,, kalo emang gk cinta ya jangan dinikahin lah,,, dasar pabo,, see,,, sekarang aku gk bisa apa apa... Huh😤😤😤.....
Tin!!! Tin!!!
Suara klakson mobil...
End yumin vop...
Yumin pergi menghampiri suara mobil itu... Ternyata itu jimin...
Yumin:"jimin? Ayok masuk!!! ".
Jimin:" Nee".
Yumin:"duduk dulu.. Aku buatin teh dulu ya buat kamu".
Jimin:"hmm.. Nee".
   Skip buat tehhh...
Yumin:"nih teh nya,, btw,, lo kesini mau apa,,, dan,,, kok lo tahu kalo gw pindah kerumah baru? ".
Jimin:" Gw tahu krn gw kerumah nyokap lo,,, katanya lo udh pindah,, dan gw minta alamat rumah lo deh...".
Yumin:"ouh,, gitu".
Jimin:"jadi gini.. Gw kesini mau minta penjelasan dari lo. Lo knp sih nikah sm chanyeol,,, lo tahukan kalo gw sayang sama lo,,, dan lo itu pacar gw".
Jimin:"jimin,,,, maafin gw,,, gw gk ada maksud buat nyakitin hati lo kok,,, ini semua terpaksa,, dan gw juga gk mau nikah muda,,, gw masih mau sekolah...gw punya alasan untuk semua ini ".
Jimin:" Apa alasannya? ".
Yumin:" Gw dijodohin sama orang tua gw,,, dan gw gk bisa nolak itu,,, gw sayang sm orang tua gw,, gw gk mungkin ngecewain mereka,,, dan asal lo tahu,, gw gk akan pernah cinta sama chanyeol,,, maaf kalo gw tiba-tiba ninggalin lo jimin".
Jimin:"(meluk lo) seharusnya lo ngomong dari awal ke gw yumin"
Yumin:"gw takut,,, lo akan ninggalin gw".
Jimin:"gw gk akan ninggalin lo kok".
Yumin:"makasih ya".
Jimin:"buat apa?".
Yumin:"buat semuanya ".
Jimin:" Ehhh.. Nee.. Gwaenchana ".
Lo sekarang lagi ngobrol2 sama jimin
Skip.....

Siang berganti sore....
Lo sama jimin masih asik ngobrol.... Dan lo tiba-tiba kepikiran sama chanyeol,,, krn chanyeol belum pulang juga...
Sore berganti malam...
Lo tambah khawatir sama chanyeol... Jimin udh pulang... Dan lo sekarang sendirian... Lo gk tahu harus nelpon siapa? Krn kalo nelpon eomma appa,, mereka akan makin cemas... Dan akhirnya lo keluar buat nyariin chanyeol,,
Skip...

Dijalan...

Lo gk tahu harus cari chanyeol kemana,,, lo hanya muter-muter di sekitar rumah chanyeol,,,,
Yumin:"ishhh.... Ini anak kemana sihh..".
Krn lo udh kecapean... Lo akhirnya pulang....
Didepan rumah lo ada sebuah mobil... Lo knl dengan mobil itu... Ya.. Mobilnya chanyeol... Lo langsung masuk dan nyari chanyeol...
Ketika lo masuk... Lo lihat chanyeol yang lagi c**m*n sama mi-ra,,, lo kaget disitu...
Yuli vop...
*kok gw ngerasa ada yang sakit ya? *.
End yuli vop...
Yumin:"CHANYEOL!!!,, lo ngapain sm mi-ra? ".
Chanyeol langsung menghentikan kegiatannya..
Chanyeol:" Kenapa? Gk boleh?,, gw sering kok ngelakuinnya,, lo cemburu? ".
Yumin:" Gk,, maksud ge,,, lo kemana aja,,, gw cariin gk ketemu ketemu ".
Mi-ra:" Yumin,,,, buat apa lo nyariin pacar gw,,, lo gk berhati-hati ya,, buat peduli sama chanyeol! ".
Tiba-tiba seseorang datang...
Eomma:" Yumin berhak untuk semua itu".
Semuanya melirik ke suara itu..
Yumin &chanyeol:"eomma?? ".
Eomma:" CHANYEOL!!! berani-beraninya kamu selingkuh dibelakang yumin,,, kau sangat keterlaluan,,, dasar".
Chanyeol:"eomma,, aku bisa jelasin ini semua".
Yumin:"jelasin sama yumin,, bukan sama eomma,,, eomma kesini,, tadinya mau ngasih baju ini ke yumin,, dan eomma dengar pembicaraan kalian,,, eomma sangat kaget chanyeol ".
Chanyeol:" Maafkan aku eomma ".
Eomma:" Minta maaf sama yumin... Baiklah.. Eomma pulang... Kau urus masalah ini chanyeol".
Eomma pun pergi...
Skip...
Mi-ra:"ya udh sayang,, aku pulang,,, aku gk suka sama eomma kamu,,, bye".
Chanyeol:"ta-tapi,, mi-ra ".
Mi-ra pun pergi...
Chanyeol:" (Marah) YUMIN!!! Kau puas,, kau puas hah,,,, sudah membuat mi-ra malu hah,,, kau memang wanita gila yumin".
Yumin:"apa? Knp kau jadi salahkan aku? Kau yang salah,, selingkuh dibelakangku".
Chanyeol:"mulai detik ini,,, kau tidak boleh menghubungi orang tuamu dan orang tuaku,,, paham!! ".
Yumin:" Paham!! ".
*sebenarnya,, aku tidak menghubungi eomma chanyeol,,, dia sendiri yang datang (menangis) *
Skip....

Dikamar yumin...
Yumin vop...
*kok jadi gw yang disalahin sihhh😢😢😢😢😢😢😭😭😭😭*.
End yuli vop....
Yuli pun tertidur....

Chanyeol sedang bermain HP...dia merasa tidak tenang,, seperti ada yang salah dengan dirinya,,, diapun pergi kekamar yumin,,, dia mengetuk pintu,,
Tuk tuk tuk?!!!
Tidak ada yang menjawab...chanyeol pun langsung masuk ke dalam....
Dia melihat kamu yang sudah tertidur pulas.... Dia merasa bersalah padamu... Dia menghampiri dirimu... Dan berkata..
*maafkan aku,, aku sudah menjadi orang yang kasar padamu,,, walau aku membencimu,, tapi aku masih punya rasa kasihan padamu,, maafkan aku*.
Chanyeolpun mencium keningmu...
Dia terkejut*chanyeol... Apa yang kau lakukan.. Kenapa kau menciumnya*.
Chanyeol pun pergi dari kamarmu..
Skip.....

CHANYEOL X YUMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang