sakit

596 63 2
                                    

Pagi ini gue ketemu sama kakak sepupu Dokyeom dan Ki Nan di supermarket. Dari jauh gue juga udah kira-kira apa ini anak berbaju kuning dan ponian si Nan? Setelah gue deketin ternyata bener, Ki Nan sama mamanya.

Mamanya lagi sibuk pilih - pilih sayur si Nan sibuk ngitungin susu pisang yang ada di trolinya.

" Ki Nan? "

" Eh! Kakak teman Oyom! Hai "

" Halo Ki Nan, Pagi kak "

" Eh pagi juga, temennya Dokyeom kan? Makasih ya waktu itu udah jagaiin Ki nan. "

Gue sama kakak sepupu Dokyeom emang baru ketemu sekali, waktu lagi jemput nan yang berakhir makan siang bareng.

" Iya kak sama-sama, kemarin juga aku cuma bisa jagaiin sebentar aja. Selebihnya Dokyeom hehe "

" Ih gapapa banget, seenggaknya gak berduaan doang dari awal. Bisa-bisa terlantar dua-duanya! "

" Kakak! Oyom shakit, tadi nan pegang-pegang lehelnya panash! "

" Iya kamu udah tau Dokyeomnya sakit? Kalo kamu mau kesana bareng aja ayo, kakak juga mau kesana abis belanja. "

Nah ini seriusan gue gatau, karna Dokyeom gak bilang sama sekali. Padahal biasanya kelilingking kepentok aja udah laporan.

" Aku gatau malah kak, gak bilang apa-apa Dokyeom. Mungkin aku kesananya abis belanja aja, soalnya di tunggu ibu belanjaannya. "

" Yaudah kakak sama Nan duluan ya! "

" daa daa teman oyomm!!"

Setelah belanja gue langsung pulang, karna ya mau siap-siap kerumah Dokyeom. Ini kok tumben banget dia gak kabarin apa-apa, tadi gue coba telpon juga gak di angkat, line apalagi gak dibaca.

Apa jangan-jangan dia masih ngambek gara-gara kopi? Kalo emang iya, bener-bener emang.

●●●

" Kamu sakit kok gak bilang? "

Muka Dokyeom keliatan kaget banget tau gue ada di kamar dia.

" Loh aku ketauan ya? Hehe"

Ini masih aja bisa bercanda, padahal mukanya udah pucet banget, bibir kering, mata sayu.

" Giliran kecakar Nan dikit laporan, giliran sakit beneran die— "

"Nah nah!! Itu masalahnya si Nan dari malem disini maunya, mainin hp sampe lowbat sekarang gatau dimana hp aku. "

" Kamu tau aku sakit dari mana yang?"

" Dari Ki Nan sama mamanya tadi pagi ketemu di supermarket. "

Tok!! Tok!!

"Oyom!! Nan mau masukk ya! Mau peliksa oyomm"

" Gak bolehh, balikin dulu sini hp oyom!"

" Ishh iya iya! Nan ambil! Oyom pelit!"

"Eehh pisanng bener-bener!"

Ini om sama keponakan teriak-teriak berduaan yang 1 dalem kamar, 1 lagi diluar kamar berusaha masuk. Yang 1 cempreng, yang 1 lagi udah tau suara tinggal diujung sok-sok an teriak.

"Kamu udah minum obat? Udah makan? "

" Udah tadi pagi, nanti minum lagi siang "

" Kamu udah ke dokter kemarin?"

" Udah. Papanya Nan kan dokter "

" Nan! Nan juga doktel! Nan mau peliksa lehel oyom panash!"

Kali ini Ki Nan masuk tanpa ketok pintu udah lengkap dengan jas + alat dokter-dokterannya.

Ngeliat Dokyeom pasrah banget di periksan Ki Nan, suruh buka mulut lah, dongak lah, bikin gue ngakak banget. Udah mukanya pucet masih nurut di apaiin aja sama keponakannya.

" Ki Nan main sama aku yuk, kita main dokter-dokteran, atau yang lain juga boleh. Biar oyomnya istirahat dulu ya "

Gue coba ajak Ki Nan biar main sama gue aja dulu, lama-lama kasian juga liat Dokyeom. Nanti malah gak sembuh-sembuh.

" Doktel kan peliksanya olang shakit, kaka shakit juga? "

" Coba Nan periksa kakak, biar tau kakak sakit atau enggak. "

" Hmm.... Kaka ayo kita peliksa papoy Nan, tadi malam papoy batuk - batuk! "

●●●

Setelah 30 menit main sama Nan dengan Dokyeom yang se sekali ikutan nimbrung, Dokyeom tiba-tiba manggil gue—

" Yang aku mau tiduran. "

"Yaudah tiduran aja, Nan di bagian sini kok sama aku. "

"Mau tiduran di paha kamu ya, pliss "

"Mau tiduran di paha kamu ya, pliss "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Tumben banget kamu, manja. Gak malu sama Nan? "

Muka Dokyeom makin melas, udah pucet, melas pula.

" Biarin cuma Nan ini! "

" Ih oyom! Tidul tidul di kaka! Manja oyom manja! Oyom manja! "

Bahagia banget Ki Nan mukanya godaiin oyomnya sambil di pencet-pencet itu idung omnya.

"KAKAK!! ANAKNYA NIH DI AMBIL! CEREWETT BANGET! "

Dilanjutkan dengan teriakan Nan—

" GAK MAU! NAN MAU DI KAMAL OYOM! GAMAU PELGI!"

Ya gitu. Kalo akur ya akur. Kalo enggak ya perang~




Hiiiiiiii!!! Maaf banget baru update, setelah terakhir update cuma pendek.

Sekaliaann! Kalo kalian suka Oneshoot Jeon Wonwoo, bisa cek cerita aku judulnya " Honest"

Thankyouuu♡

RACAP! | DokyeomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang