Line
PACAR 💙
Sayang aku kan udah sehat, kita jalan yuk! Aku masih kepengen ke caffe yang waktu itu
10.01Caffe yang waktu itu rame? Terus kita gajadi??
Read 10.02PACAR 💙
Iya, kamu mau gak? Kata temenku kalo masih jam 3 sorean, gak serame kemarin.
10.02Aku mauu, kita ketemuan disana ajaa? Itu kan deket dari rumah aku
Read 10.03PACAR 💙
Enggak lah, aku jemput. Jam 2an aku dari rumah, awas kamu jalan sendiri! Orang searah juga
10.05Iya iyaa!
Read 10.05Pagi ini Dokyeom chat gue buat ngajak ke caffe yang waktu itu gajadi, padahal udah sampe disana, padahal Dokyeom udah bm.
Caffe yang buat gue si pihak tidak bersalah ini DI AMBEKIN SAMA PACAR SENDIRI karna caffe yang ramenya gak main:")
●●●
Nahhh!! Soal nama line Dokyeom di hp gue, kemarin waktu dia sakit. Dia sempet mainin hp gue, dan dia liat nama line dia sendiri di hp gue.
Terus dia bilang—
" Alay banget nama line aku disini! yang kalo kamu mau ganti, mending ganti aja. Astaga! "" Ya itu kan kamu sendiri yang namaiin di hp aku, kok sekarang geli sendiri? "
Gue udah ngakak banget liat muka Dokyeom yang seakan baru menyadari masa - masa alay 'baru pacaran'nya
" Iya makanya! Kamu ganti aja udah namanyaa! Gapapa bener deh! "
" Udah biarin aja gapapa, biar ga ketuker— "
Denger omongan gue, Dokyeom auto nengok—
" EmAngNya kAmU pUnyA PaCar seLaiN AkU?!~"Bisa loh! Lagi sakit padahal, becanda aja loh padahal,masih aja ngambek:")
●●●
Jam 13.30
Gue udah siap dan tinggal ganti baju aja, kalo ganti baju doang kan cepet lah ya. Karna gue tau banget kalo Dokyeom udah kepengen, bisa dia dateng sebelum waktu janjianJam 14.14
Jam segini Dokyeom udah sampe dirumah gue, dan benerkan. Dia pasti udah jalan sebelum jam 2, karna jam segini aja udah sampe. Sedangkan dari rumah dia ke gue aja 30 menit-an, itu juga kalo gak macet." Kamu tunggu sebentar ya aku mau ganti baju. Ada ayah sama bunda didalem, izin dulu sanaa"
" Iyaiyaa! Ayo masuk "
Dokyeom udah duduk dan ngobrol sama ayah dan bunda gue di ruang tamu, sedangkan gue balik lagi ke kamar mau ganti baju—
"Ayah, bunda! Jangan diapa-apain loh anak orang! Jangan iseng"
Sebuah peringatan aja, apalagi gue buat ayah gue yang orangnya suka jail.
" Tenang aja! Kamu balik lagi, pacarmu udah kejemur bareng jemuran bunda!"
Bener-bener emang~
●●●
Hari ini Dokyeom bawa mobil, karna gue tau kita ke caffe bisa jadi gak cuma sebentar, dan Dokyeom pasti bakalan pulang malem. Kalo dia harus bawa motor malem - malem, apalagi posisinya baru juga sembuh. Gue yang gak yakin bisa ninggalin dia bawa motor sendiri pulang.
Di dalem mobil menuju caffe yang jaraknya sekitar 30 menit dari rumah gue, gue sama Dokyeom ngobrol - ngobrol seperti biasanya.
Gue selalu merasa nyaman buat cerita - cerita ke Dokyeom, tentang banyak hal. Padahal gue juga bukan model orang yang bisa gampang cerita, biarpun kalo kata temen-temen gue, gue orangnya nyerocos mulu.
Gue bisa nyaman cerita ke orang, kalo orang itu lebih dulu merasa nyaman buat cerita ke gue, dan Dokyeom gitu.
Dokyeom selalu bisa jadi pendengar yang baik, selalu kasih saran yang gak bikin gue semakin bingung, dan enak aja cerita ke dia, ngerasa nyambung gitu.
Sampe gue pernah bilang ke dia—
" Aku gak tau hubungan ini ke depannya bakal gimana. Aku berharap banget bakal baik-baik terus. Tapi kalo amit-amit kita emang harus selesai, aku harap itu baik-baik yaa. Karna aku gak mau kehilangan tempat ceritaku gitu aja. Tapi itu juga kalo kamu belum ketemu sama yang selanjutnya, hehe"" Kalo gitu ayo kita usaha biar semuanya baik - baik terus, biar kita bisa jadi tempat cerita paling nyaman buat masing-masing. "
●●●
Sekitar setengah 4 sore kita udah sampe di caffe yang udah bikin Dokyeom bm dari lama.
Dan bener jam segini caffenya gak rame banget, suasana caffe yang orang bilang ' Nyaman' baru kerasa karna gak rame.
Dan sekarang gue liat Dokyeom dengan tray isi cupcakenya, jalan ke meja kita. Sumringah banget!
" Tadinya aku mau cake yang lain, tapi ini gemes! Kamu mau gak fotoin aku sama cakenya??"
Dokyeom langsung ambil posisi buat foto sama cupcakenya—
Manis yaaaa!
Yang di liat cupcakenya ya sister!!
Kalo orangnya sudah hak paten saya( ͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
RACAP! | Dokyeom
Short StoryDibaca pacar ⚫ ⚫ kalo sama temennya bisa gesrek minta ampun. Giliran sama cewek sendiri moody-an nya minta ampun!