berubah

626 65 0
                                    

Mau tau gak? Sekarang entah kenapa gue ngerasa Dokyeom berubah.

Iya. Berubah. Tapi tenang, berubahnya ke arah yang baik kok♡

Gue ngerasanya dia sekarang lebih tenang? mungkin. Maksudnya jadi lebih santai, apalagi dalam hubungan ini.

Maksudnya gini loh. Dokyeom yang dulu selalu pengen, kudu, harus, melakukan apa yang orang lain lakuiin kalo lagi pacaran.

Contoh:

1. Malam mingguan itu keharusan.
↪ Hmm kalo gue sih lebih nyantai ajaa, kalo emang malming gak bisa barengan ya udah. Kan masih ada hari lain, y khann?

2. Antar - jemput kudu.
↪Nah inii! Mau gue di ujung kanan, Dokyeom ujung kiri. Kalo dia udah bilang " Aku jemput kamu sekarang! "
Berarti kudu!:)
Ini gue tau kok maksudnya dia baik. Tapi maksudnya kan, kita lagi gak se-arah. Rasanya jadi gak enak aja sampe harus ngerepotin dia kan.

Terus sekarang gimana???

Kalo masalah malming sih udah nyantai. Kalo dulu mau di hari sebelumnya udah ketemu, malming ya tetep harus. Kalo sekarang, malming gak ketemu ya udah. Kita cari hari lain♡

Nah kalo anter - jemput ini masih sama siihh, cuma sangat jauh mendingan. Lebih jujur aja kalo dia lagi gak bisa atau gimana, jadi gak terlalu maksaiin kaya sebelumnya.

⚫⚫⚫

" Kamu kenapa bengong? " Dokyeom yang dari tadi ngantri di kedai kopi yang baru buka, tiba-tiba muncul di depan gue dengan tangan kosong.

" Aku gapapa. Kamu gak jadi beli kopinya? "

" Gak. Gak jadi. Udah deh kita pulang aja"

Nah kalo moody-an nya sih masih sama aja:")) padahal tadi masih seneng banget, biar antri juga masih senyum. Selang 15 menit berubah semua!

Karna se gelas kopi gak jadi. Gue di diemin sampe rumah, di ajak omong juga irit banget jawabnya:")

acu okey=')

RACAP! | DokyeomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang