buat video

436 59 8
                                    

Hari ini ada yang diminta buat isi channel kampus lagi.

Ada yang diminta buat bikin cover video nyanyi lagi.

Dan yang dimintaiin lagi clingy 24/7
Nge-bom di chat buat di temenin? Iya.
Telpon berkali-kali? Iya.
Vidcall? Iya. Banget.

Padahal inti pembahasan semua itu, sama aja.
" Sayang, jangan lupa ya!"
" Sayang, inget loh. Kamu udah janji!"
" Nanti aku jemput ya sayang."

Ya udah. Gak apa-apa. Yang penting Dokyeom happy:")

●●●

Jadwalnya Dokyeom bakal buat Video jam 11 siang. Katanya sih itu, bisa jadi ngaret, bisa jadi lebih cepet.

Makanya jam 10, kita udah jalan ke lokasi. Seperti yang Dokyeom bilang, kalo dia bakal jemput gue.

Dan bener. Gak mungkin engga. Jam setengah 10 dia udah ada depan rumah gue. Mantap si bapak!

Sampe disana Dokyeom langsung siap-siap, dan karna yang ngurus buat video ini temen-temen Dokyeom juga. Jadi gak ada yang gue kenal, jelas gue gak kenal. Orang gak satu kampus😂

Jadi yaa, gue cuma ngeliatin aja Dokyeom yang lagi di makeup-in, yang lagi di styling rambutnya.

Dokyeom yang baru aja selesai di styling rambutnya, jalan ke gue yang duduk di pojok,

" Sayang, bosen ya kamu? "

Gue senyum waktu Dokyeon elus rambut gue,

" Engga apa-apa kok. Seru liat pada sibuk mondar-mandir!"

" Eeh! Dokyeom ada yang nemenin ya hari ini!"

Gue sama Dokyeom auto nengok waktu denger ada orang, yang gue yakinin temen Dokyeom ngomong.

Gue sama Dokyeom auto nengok waktu denger ada orang, yang gue yakinin temen Dokyeom ngomong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ehehehe! Iya dong!" Dokyeom mah cengengesan doang.

●●●

Dokyeom yang udah siap, masih nunggu lagi. Karna partner duetnya hari ini belum dateng.

" Kita ke caffe depan aja yuk. Temen aku juga belum dateng, kasian kamunya."

" Hah? Gapapa kok. Disini aja, kamu juga udah siap gitu."

" Udah ayo! Aku mau kopi juga."

Dokyeom langsung gandeng gue, yang buat gue otomatis ikutin dia.

" Duduk sini, aku pesen dulu ya! Kaya biasa kan?"

Dokyeom bawa gue ke pojok caffe, setelah itu dia langsung ngacir buat pesen minum.

" Ini minumnyaa!"

Dokyeom dateng dengan 2 minumnya, kali ini gak pesen aneh-aneh. Karna, kita juga baru aja selesai makan, makanan yang disediaiin kru channel.

" Aku abis ini masih mau record buat radio kampus. Kamu gak apa-apa kan? Semoga gak lama sih."

" Gak apa-apa yang, aku seneng kok liatnya!"

" Bilang ya kalo kamu mulai ngerasa bosen? Jangan diem aja loh."

" Iya Dokyeom. Btw pacar aku, kok ganteng ya hari ini?"

Udah ketebak, Dokyeom langsung senyum-senyum. Senyumnya campuran seneng sama malu:))

" Emang siapa nama pacarnya?"

" Han Seungwoo Victon!"

" Bodo yang! Bodo amat!"

Duh, yang baru dipuji ganteng. Langsung mlengos gak mau nengok gitu.

 Langsung mlengos gak mau nengok gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak kok. Se- menggoda apapun Han Seungwoo, lebih nyantol ke Lee Dokyeom kok aku!

Tapi ya kalo suka mampir dikit, mohon pengertiannya ya. Abis gimana dong( ͡° ͜ʖ ͡°)

●●●

Udah di lokasi dari jam 11, baru mulai jam setengah 2 siang, dan sekarang jam 7 malam baru aja selesai.

Dokyeom yang udah selesai buat video cover, dan juga record lagu cover. Kayanya lagi ganti baju, karna tadi dia langsung banget record cover abis buat video. Jadi gak sempet ganti dulu.

Kayanya sih karna dia gak mau buat gue makin nunggu lama. Padahal gue santai-santai aja.

" Mau bantuiin aku gak yang? "

Dokyeom yang udah dengan baju santainya, narik kursi dan duduk depan gue. Sambil bawa kapas dan pembersih makeup,

" Bantu apa? "

" Hapusin makeupnya, tolong. Hehe"

" Sampe rumah tetep cuci muka lagi ya yang, jangan lupa! Nanti jerawatan." Kata gue sambil mulai bersihin mukanya.

●●●

Sebelum pulang Dokyeom ajak gue buat makan malam dulu, setelah itu baru dia anter gue pulang.

Jam setengah 9 baru sampe rumah gue,

" Aku langsung pulang ya? Kamu juga pasti capek nemenin aku seharian."

Dokyeom ikutan turun dari mobil, dan bantuiin gue yang lagi buka gerbang rumah.

" Engga kok! Aku suka nemenin kamu. Langsung pulang ya kamu!"

" Iya, istirahat ya yang! Aku pulang dulu."

Dokyeom cium kening gue, masuk mobil, terus pulang setelah liat gue udah masuk rumah.

Serius. Seharian nemenin Dokyeom, sama sekali gak buat gue bosen.

Biarpun gue gak kenal sama temen-temen dia, tapi mereka ramah semua.

Dan Dokyeom juga bukan modelan yang suka lupa kalo lagi bawa orang. Pasti dia juga ajak gue ngobrol, ajak gue buat ngobrol sama temennya juga.

Jadi biarpun gue ikut dia, dan disana temennya semua. Gue gak ngerasa bosen, apalagi ngerasa sendirian, dan juga gak ngerasa dicuekin.




Thankyouu for reading!!

Jangan lupa votenya♡

Commentnya jugaa!! Aku seneng bacanyaa:)♡

RACAP! | DokyeomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang