Taehyung dalam keadaan yang tidak memungkinkan untuk sembuh. Dokter memeriksa keadaan Taehyung yang terbaring lemah diatas kasurnya. Selang infus menancap ditangannya. Alat pembantu pernafasannya pun menetap di hidung mancung Taehyung. Setiap ia kesakitan, akan ada darah yang mengalir di selang hidungnya.
Namjoon dan teman-teman Taehyung sudah merelakan jika Taehyung memang benar-benar pergi. Mungkin itu jalan yang terbaik untuknya.
Seokjin keluar dari UGD, Namjoon melihat raut wajah Seokjin yang sudah gampang ditebak.
"Gimana?" Tanya Namjoon pada Seokjin.
"Dia masih sadar. Tapi kau sendiri taukan bagaimana sakitnya Taehyung. Aku harap kau akan ikhlas akan semua keputusan Tuhan dan Taehyung." Kata Seokjin sambil mencoba menenangkan Namjoon.
"Apa aku boleh masuk?" Tanya Namjoon lagi yang dijawab dengan anggukan oleh Seokjin.
****
"Taehyung" Lirih Namjoon saat didekat kasur Taehyung. Jujur saja, hatinya sangat sakit melihat adiknya seperti ini.
Taehyung membuka matanya perlahan, mencoba menghadap kearah Namjoon.
"Irene gimana?" tanya Taehyung dengan nada lemahnya pada Namjoon, sedangkan Namjoon hanya diam tak berkata sepatah katapun.
"Gimana kak? Jawab!" Namjoon masih tetap diam tak mau menjawab.
"Dia sudah tenang disana." Kata Namjoon singkat lalu keluar dari ruangan.
Taehyung terdiam sejenak, semangatnya telah hilang. Hidupnya terasa hampa. Air matanya tanpa ia kendali sudah tak terbendung itu jatuh.
Darah segar kembali mengalir di selang hidungnya. Taehyung memejamkan matanya. Hatinya benar-benar sakit, mungkinkah ini terakhir baginya. Dengan cara ini ia akan bersama lagi dengan cintanya.
Taehyung merasa tubuhnya sudah tidak kuat lagi. Ia menekan tombol di sisi kanan kasurnya. Dokter akan datang, dan inilah akhir dari Taehyung. Pergi bersama dengan cintanya.
****
Saat Seokjin sampai layar monitor sudah menunjukkan jika detak jantung Taehyung sudah tidak lagi berdetak. Seokjin memeriksa kembali dan benar, Taehyung sudah pergi.
Perawat sudah mulai mencabut selang-selang itu dari badan Taehyung, lalu muncullah Namjoon dengan air matanya.
"Taehyung" Ucap Namjoon memejamkan matanya. Satu-satunya keluarganya sudah pergi, meninggalkan dirinya sendiri.
"Pergilah dengan cintamu Taehyung. Berbahagialah disana."
****
TAMAT
****
Sekian sudah cerita ini.
Terimakasih untuk kalian semua yang sudah membaca dan vote juga komentar.
Terimakasih banyak 🙏💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Papillon ✔
FanfictionKisah perjuangan seorang Taehyung pasien tetap dalam beberapa bulan dirumah sakit melawan penyakitnya, bertemu dengan mantan kekasih yang ia cintai. Namun sayang, mantannya, Irene terkena leukimia yang mengharuskan dirinya untuk dirawat dirumah saki...