Retard

35 0 2
                                    

07.00 AM.
“WOI..GUSSS BANGUN GOBLOOOKK UDAH SIANG ENTAR TELAT SEKOLA LU!!!”
“Iya, 5 menit lagi.”
“Bodo amat lu ah.”

Nama gue Bagus, konversasi di atas adalah keseharian gue dalam memulai hari bersama Umi. Gue Mahasiswa semester tengah, umur baru 22 tahun tapi udah diburu-buru nikah. Bukan gue engga mau, tapi gue masih seneng sex bebas. Ini adal.....

07.45 AM.
Basah kuyup. Iya, biasanya gue diguyur kalo udah gini, taik. Karena gue udah diguyur dan kepalang basah, ya gue engga mandi lagi, tinggal ganti baju, baru berangkat kuliah. Celana? Ya engga pake lah, soalnya bokong gue indah.

Di kampus gue punya gebetan, namanya Anisa. Gue suka dia udah lama, dari zaman Nabi Adam sama Hawa masih di surga, kelamaan. Gue naksir dia dari SMA, kebetulan gue sama dia di sekolah yang berbeda, gue tau dia di facebook. Tapi gue minta pertemanan dari SMP, soalnya waktu gue SD belum ada facebook. Dan diterima lah permintaan pertemanan gue di SMA. Waktu itu gue masih inget Display Name dia waktu SMP, An154 clalu celia gthu loch, 4l4y emang.

Si gebetan gue ini udah punya pacar, taik, tapi yang namanya laki kalo udah suka sama cewe, yaudah tinggalin nyari cewe baru, YA GILA AJA GITU NGEREBUT CEWE ORANG! Biarpun dia pacar orang lain, tapi di kelas, gue masih suka ngeliatin pantat eh senyumnya. Annisa ini ngga terlalu cantik, tapi gimana ya, kalo diliat lama-kelamaan ngga bikin bosen gitu, kaya pake bahan kimia buat pengawet mayat.

Gue sama dia engga terlalu deket sih, ngobrol paling setahun sekali, itu pun cuma short conversation seperti..

“Hai..”

“hai..”

Udah. Tapi biar cuma gitu doang, gue seneng banget, soalnya duit dia jatoh gitu, lumayan goceng, buat dipake cebok di WC umum. Karena prinsip gue adalah “semakin lama pendekatan dengan seseorang maka akan semakin cepat bosan lu sama dia” makanya gue sama dia jarang ngobrol, supaya kalo udah jadi pacar nanti masih banyak bahan obrolan.

Tapi satu hal yang bikin gue bingung, kalo gue ga ngobrol-ngobrol sama dia, gimana gue bisa mengutarakan isi hati gue? Yaudah akhirnya isi hati gue arahin ke arah kiblat, biar berkah.

Annisa ini cewe paling pinter di kelas, semester kemarin aja IP dia 4,5. Gue tau gue ngarang yaa kan mana ada IP 4,5 haha IP gue aja 2,7. Kan cocok tuh kalo sekiranya gue sama dia pacaran ya, dia yang paling pinter di kelas dan gue yang paling goblok, Hahah, so sweet. Seperti kata-kata orang, “cinta itu tentang mengisi kekurangan satu sama lain” nah dia kan kebanyakan lebih dan gue kurangnya, cocok dah tuh kekurangan gue diisi sama dia.

Sebenarnya dalam menentukan pasangan gue ga terlalu muluk-muluk tentang tipikal atau apalah, asalkan dia cantik,bodynya curvy, tajir, sholeh, doyan clubbing, dan ... eh taik gue keceplosan. Gebetan gue ini ngga termasuk ke dalam tipikal cewe idaman gue, gue sukanya cewe yang agak-agak nakal gitu, biar kalo diajak maksiat dan sex bebas ngga terlalu susah, akan tetapi gebetan gue adalah orang yang sholeh dan rajin menyolehkan orang lain. pernah dia gue colek sekali, langsung lari nyari tanah, gue anjing dong (, padahal gue nyolek dia di facebook. Dan keseharian dia adalah ngeshare kutipan-kutipan Ustad Hanan Attaki yang isinya ajakan untuk cepet nikah tapi ga ngasih modal buat nikah. Taik.

--------------------------------------
22.05 - 21/02/19
Gdnight ya, sleep well  dear
06.45 - 22/02/19
Semangat kuliah nya :))
15.30 - 24/02/19
Nanti kan tgl merah, aku mo ajak main ke du*fan. Mau yah?
19.30 - 24/02/19
Yaudh krn km gabisa, aku ke rumah mu ya?

Sebenarnya itu bukan percakapan yg biasa aku lakuin setiap hari. Cuma pesan ga jelas dari orang ga penting yg merasa dirinya jelas dan penting buat kehidupan ku. Padahal ngaruh juga engga dengan pesan2 yg dikirimnya untukku. Aku gamau naif juga tiap kali dia kirim pesan, aku sendiri merasa senang, walopun sedikit, tp semua itu ga menutupi kalo aku tetep gabisa terima apapun yg ada padanya.

Retard Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang