Retard #2

16 0 0
                                    

"Hoooaaammm... another day to be wasted"
Itu mulu yang gue pikirin setiap hari. Ga ada yang namanya spesial buat gue, sekalipun nasi goreng, biasa aja.

Senyumnya annisa? Nah, itu pengecualian. Annisa tuh ya, kalo makin dipikirin makin bikin suka, serius, aneh kan? Ngga, biasa aja, emang guenya aja kegatelan. Mau minta digarukin annisa, pasti ga bakal mau, belum muhrim katanya. Huft.

Entah kenapa sebelum berangkat ngampus, gue ngerasa kaya lebih bergairah berangkat ngga kaya biasanya. Seperti ada kesenangan yang akan datang, tapi gue bukan tipikal orang yang terlalu berharap sama ketidak pastian. Yaudah berangkat lah gue dengan motor butut peninggalan mendiang kakek, yang kalo gue pake ngebut, bautnya pada lepasan.

Gue komti alias kaya ketua kelas gitu di kelas, padahal gue gamau mau amat anjir ini dosen ngga demokratis yang nyuruh gue jadi komti cuman gara-gara gue sholat subuh di masjid. Hebat? Ngga sama sekali, menurut gue emang kewajiban laki-laki buat sholat berjamaah. Gue sholat berjamaah tiap subuh, bukan karena gue rajin, tapi jarak rumah gue ke kampus yang kalau gue berangkat jalan, lamanya kaya masa penghakiman manusia di padang mahsyar, jauh banget say.

Jadi lah gue komti, mewakili sejawat saya yang mukanya pada mesem karena bukan mereka yang jadi komti, tai kotok. Ga ada enak-enaknya sama sekali jadi komti, kecuali nyuruh annisa nulis administrasi kelas, karena dia sekretarisku huhu. Dan pada suatu ketika gue disuruh menaruh absensi oleh seekor dosen dan annisa mengajukan diri buat jadi pacar gue eh buat mengemban tugas tersebut, sebagai lelaki sejati gue keberatan dong, eh dia maksa, yaudah dia gue pacarin eh gue kasihin absennya, haha gua seneng sih dia berani songong gitu.

Jam kelas pun berakhir seiring dengan berakhirnya lamunan-lamunan jorok yang melintas di kepala gue sepanjang jam pelajaran. Gue ga banyak basa-basi kalo masalah udah waktu pulang mah, ngapain gue lama-lama di kampus? Ikut organisasi kaya ga ngasih kontribusi gue cuman nyari konsumsi aja, makanya gue ga ngerasa ikut kaya begituan.

"eh.. eh.. eh.. apa-apaan nih!" si annisa narik gue tiba-tiba. Dan gue pun berjajar wajah dengan.. eh si ajib bangsat. Ngapain dia?

"oh.. ini cowo baru lu nis?" ajib songong.

"iya! Emang knpa? Ga suka?" annisa dengan otak sengkleknya, mendeklarasikan gue sebagai pacarnya. EH DIA BILANG IYA? WKWK SIP.

"oh gitu hehe" tiba-tiba aja si ajib nampol gue, gue ga bisa ngelak lah taik, fokus gue lagi ilang karena omongannya annisa. Ga sakit sih, tapi berdarah.

"kamu apa-apaan sih, jib?!" annisa ngambek. "kamu gapapa kan, gus?" tanya annisa.
Gue ga jawab, gue mengarahkan pelipis gue yang mengocor kemerahan ke annisa dan kemarahan ke si ajib.

"Lu mau gue gimana nih, nis?" tanya gue yang udah kalap seandainya ini bukan masalah annisa.

"Bales lah, culun! Masa ditampol bencong
diem aja!" jawab annisa.

"Hahahaha" gue ngakak keras banget.

"bencong? Bencong nih, bencong!" ucap si ajib seraya melayangkan tangannya ke annisa.

"eits.. ga gitu, vro, cara mainnya." Gue tangkep tangannya si ajib.

"lepasin gue!" sentak si ajib.

"Oke." Gue lepas tangannya, iya lah sebelum gue lepas, gue pelintir dulu sampe bunyi *bletak*. Haha gatau gue kaya gaada harga dirinya berantem sama bencong.

"Awww.." teriak ajib sambil usap-usap tangannya. "bangsat lo, anjing lo, babi lo." Hardiknya seraya menjauhi gue dan annisa.

"Kamu gapapa? Kok diem sih, bukannya bantuin tadi, bego ah!" kata gue ke annisa.

"Apaan bego-bego! Orang tadi aku rekam kalian berantem, haha." Si anying malah ngelive.

"Haha, tai juga ya kamu, sayang." Gue sembari nahan senyum.

Retard Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang