Retard #3

10 0 0
                                    


Gue ga pernah disukain cewe, baik suka karena cinta atau hanya suka kaya seneng deket-deket sama gue, ga ada. Mungkin karena badan gue bau, bisa jadi, karena gue tipikal orang yang ga peduli sama kebersihan dan kerapihan diri, bodo amat. Ga ada yang bisa ngerubah prinsip gue tersebut, ya kalo mau sini ya kalo engga suka sama bau badan gue yaudah toh gua bodo amat lu ga suka sama gue pun. Sampai akhirnya...

“Wesss.. tumben-tumbenan anak umi pake parfum, wangi bener, mau sholat lu?” umi gue.

“Ke kampus lah mi, sholat apaan gitu masih jam 7 pagi.” Jawab gue setengah males.

“mau jemput Annisa dulu ya?” goda umi.

“hah? Annisa? Umi tau dari mana?” gue kaget, secara gue ga pernah bawa annisa ke rumah.

“Iya, waktu itu dia nelpon umi nanyain elu, elunya ngelayap gatau kemana, yaudah karena suaranya cewe, sekalian umi tanya namanya siapa,.. pacar lu?” kalimat terakhir membangunkan hasrat ingin buru-buru kaya, karena pengen buru-buru nikahin. Haha.

“bukan lah mi, temen kelas, nanti bagus bawa ke rumah deh, sekalian ngenalin umi ke calon mantu.. hehe” doa gue pun terucap.

“Laga lu! Nyari duit aja belon becus!!”
Lemes udah kalo masalah duit mah.

Gue pun berangkat ke rumah annisa, iya, semenjak kita baikan beberapa hari yang lalu, hubungan kita pun lebih mendekat, lebih dekat dari kata dekat itu sendiri. Biasanya, dia ngabarin gue dulu via wa kalo dia udah siap buat dijemput, tapi hari ini.. dia nelpon. Ngebangunin gue karena ini udah telat, dan pesan wa dia pun sudah tersedia 27 pesan. Wkwk dasar Manchester United bangsat, gue jadi kesiangan anjir.

Sesampainya di rumah annisa.

“Hehehe selamat pagi cantik..” rayu gue.

“Orang tuh kalo awal ketemu ngucapin apa sih? Sebagai umat beragama......”

“ASSALAMUALAIKUM UKHTI!” Serobot gue ngucapin salam sebelum dia menyelesaikan kalimatnya.

“Hihi.. Wa’alaikumsalam. Langsung berangkat?”

“Kalo aku sih maunya ketemu calon mertua aku dulu.”

Dia pun langsung nyambet helm yg ngegantung di gantungan motor, dipakenya dan langsung naek motor di boncengan gue dan... meluk.

“Berangkaaattt...” katanya. Menghiraukan kalimat penuh harap gue barusan.

Di jalan gue mengebut motor supra fit gue karena itu udah telat banget dan pelukan annisa pun erat banget jadi sebelum hal-hal yang dapat membahayakan terjadi gue pengen buru-buru langsung nyampe kelas. Maaf ukhti, akhi lemah syahwatnya.

“Sampai lah kita pada saat-saat yang berbahagia” kata gue.

“Dengan sentosa mengantarkan rakyat indonesia.. haha gitu bukan sih?” lanjutnya proklamasi.

Tanpa kemana-mana dulu kita pun langsung menuju ruang kelas karena sudah telat kurang lebih 20 menit. Ah masih aman.

Satu hal yang gue seneng dari Annisa, dia ga ada kepengenan menjadi mahasiswa teladan yang menjadi perhatian dosen, dia sama kaya gue, bodo amatan, apakah ini pertanda? Kalo jodoh, sikap dan prilaku orang bakal jadi sama? Ah entah, emang gue aja yang suka ngarang-ngarang. Telat 20 menit pun dia masih bisa ketawa-ketawa.

“Ini kita masuk kelas seorang-seorang apa langsung berdua nih?” tanya gue.

“Eh iya ya, nanti mereka ngira kita pacaran.”

“Gue sih pengennya gitu.” Haha anjir gue nyengir.

“Hmm.. aku dulu deh ya.” Dia pun nyelonong masuk kelas, meninggalkan gue yang nahan misisan.

Retard Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang