Bab #01

2.4K 64 4
                                    

Pagi ini di salah satu rumah mewah di bandung. Keluarga Grayson sedang sarapan bersama di rumahnya.

"Pah" Lea memecahkan keheningan.

"Ada apa?" Saut pak Hardi.

"Mmm.. Lea mau minta sesuatu ke papah" Lanjut lea.

"Tumben tumbenan biasanya kalo minta apa apa langsung ngomong".

"Lea mau pindah sekolah di jakarta, di sekolah milik papah. Boleh kan? Tapi Identitas Lea jangan ada yang tau" Sambil memohon pada papah nya.

"Yasudah lusa papah bakal mengurusnya" Ucapnya sambil tersenyum ke putri kesayangannya.

"Makasih pah" Lea turun dari kursi nya dan memeluk papah nya.

"Oh iya.. Dan kamu Azriel. Kamu harus ikut pindah ke jakarta bareng Lea" Dengan menatap Putra pertamanya.

"Tapi Azriel gamau satu sekolahan dengan Lea, Azriel di sekolah milik om Arga aja" Kata Azriel-kakak Lea yang umurnya hanya berbeda satu tahun dengannya-Dengan mata yang masih menatap piring nya.

"Yasudah pah, Lea berangkat sekolah dulu" Pamit Lea.

Lea dan Azriel memang tidak pernah satu sekolahan. Alasannya karena saat mereka masih sekolah dasar Azriel sering di ejek oleh teman teman karena Lea terus menghampiri Azriel untuk mengambil bekalnya.

--

Sma Sevit Bandung, Sma swasta yang berfasilitas lengkap. Dan hanya anak anak orang kaya yang masuk sekolah ini.

Mobil Bmw hitam memasuki pekarangan sekolah, banyak pasang mata yang sudah menunggu nya dari pagi terutama para laki laki.

Gadis cantik dengan rambut yang di biarkan tergerai turun dari mobil tersebut dengan senyum yang membuat siapa saja kagum. Siapa lagi kalau bukan Azelea Grayson Syahira, The Most Wanted Girl di Sma Sevit ini.

Dia mulai berjalan menyusuri koridor sekolah ini, banyak orang yang terkagum dengan kecantikannya dan ada pula yang iri dengannya karena mendapatkan banyak hati dari laki laki di sekolah ini.

XII Ipa 1

Kelas dimana Lea tempati, bisa di bilang di kelas ini perkumpulan manusia yang mempunyai otak di atas rata rata. Atau biasa di juluki kelas unggulan.

"Pagi guys" Sapa Lea saat memasuki kelas yang sudah lumayan ramai.

Lea duduk bersama Rayna-Salah satu sahabat Lea saat masih mengenakan seragam merah putih.

Nama lengkapnya Rayna Nadia Cloe. Ranking ke dua di kelas setelah Lea, termasuk the most wanted girl di sekolahnya. Dia menjabat sebagai bendahara kelas. Gadis cantik dengan mata yang berwarna biru karena dia blasteran Indo-Aust, dengan hidung mancung, kulit putih dan bibir merah jambu yang ranum. Namun sayang nya sikapnya yang sangat jutek dan dingin sehingga dia dijuluki cool girl Sma Sevit.

Selain Raina, ada Aletta dan Cindy juga sahabatnya dari sekolah dasar. Mereka berempat adalah the most wanted girl di sekolah ini.

Aletta Anastasya. Panggil saja Letta, gadis yang memiliki kulit kuning langsat, dan sikapnya yang friendly banyak orang yang menyukainya. Dengan bulu mata yang lentik, alis yang tebal seperti ulat bulu, hidung mancung, dam bibirnya yang tebal membuatnya terkesan sexy.

Cindy Rae Leora. Gadis yang memiliki tinggi di bawah sahabatnya, sehingga seringkali dia di panggil dengan julukan boncel. Banyak orang yang menyebutnya imut karena badannya yang kecil dan mukanya yang terbilang babyface, dan saat ia tersenyum memperlihatkan dua lesung pipitnya.

--

Kantin, tempat dimana para siswa siswi mengisi perutnya yang kosong sehabis melewati mata pelajaran.

Empat The Most Wanted Girl sedang mencari tempat kosong sembari membawa makanan yang mereka pesan.

"Kalian gak kebagian tempat ya?" Ucap salah satu laki laki penggemar Lea.

"Kayanya iya deh" Kata Letta sambil melihat ke seluruh penjuru kantin.

"Duduk di tempat gue aja. Temen temen gue juga udah selesai nih" Lanjut laki laki itu lagi.

"Oke. Thank's Febri" Kata Cindy, berterimakasih pada laki laki itu yang bernama Febri.

Saat Febri Dkk sudah pergi mereka pun menempati tempat itu.

"Febri tuh Le" Canda Letta sambil melirik Lea.

"Apa sih gue gak suka" Lea melirik Letta dengan jengah.

"Udah deh mendingan kalian makan. Gak usah ngomong mulu" Sambung Rayna dengan ketus.

"Weeeselooww dong" Ucap Cindy dan Letta bersamaan.

"Eh guys gue ada cerita buat kalian. Pokonya kalian dengerin ya"

Ketiga sahabat nya pun mulai menatap Lea serius.

***

Ngegantung gak sih? Hehe, ya maap.
Votment jangan lupa^^
See You:*

The Most Wanted Boy Vs Fake A Nerd Girl [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang