~Happy reading mentemen~
Alvita POV
"Ya ampun gue ganyangka bakal di terima di perusahaan ini apalagi perusahaan ini gede banget lagi, gue beruntung bisa kerja di sini""Selamat bergabung di perusahaan kami,Alvita"
Tiba-tiba Fabian mengucapkan selamat dan mengulurkan tangannya ,gue langsung menjabat tangan nya dan bilang terima kasiih.
"ah iyaa pak makasii pa"
" iyaa sama-sama,Alvita" jawab Fabian.
Setelah gue pamitan pulang ke Fabian eh ralat Bos Fabian, gue langsung pulang.Dan dengan suasana hati yang seneng pastinya.
Sampe seneng nya gue masih ngebayangin muka Bos Fabian daritadi,Ganteng abizzz tu cowo hahaha.
Belum beres gue ketawa, tiba-tiba roda baso nabrak gue.
"Brukk....."
"Aww..... Sakit...."
Gue ketabrak roda tukang baso,mana roda nya gede lagi."Aduhh.... Mang klo bawa roda itu hati-hati"
"Neng yang ada neng yang ngehalangin jalan saya,jadi roda saya jatoh kan gara-gara neng"
"Mang jangan salahin saya,jalan itu luas mang,mang bisa dorong rodanya ga kearah saya kan?"
"Neng saya gamau tau neng harus bayar kerugian saya,karna neng udah bikin roda saya jatoh"
"Ehh gabisa gitu mang harusnya saya yang minta ganti rugi karna saya yang ditabrak sama rodanya mang"
Apes banget gue, gimana caranya gue bisa bayar kerugian si tukang baso yang jelas-jelas dia yang nabrak gue tadi.Malah gue yang harus tanggung jawab.
Tiba-tiba datang seorang cowo yang baru sampe di depan gue,tanpa rasa dosa dia ketawa keras banget di depan gue.
" hhhhhahahahhaah..hahhahaha"
Lantas gue emosi denger nya dia lagi ngetawain gue kah?biar pasti gue tanya langsung ke orang nya.
"Eh lo kenapa ketawa?lo ngetawain gue hah?
"Hhhahaaha..... iya gue ngetawain lo tau ga?"
"Apa yang lucu hah?"
"Lo yang lucu,gue udah neriakin ke lo tadi"
Jelas-jelas gue gadenger ada yang neriakin gue tadi,apa gara-gara gue tadi gafokus ya?
"Neriakin apaan lo gue gadenger apa-apa?"
"Gue neriakin lo biar,lo gaketabrak sama tukang baso,eh lo nya gadengerr lo budeg ya?"
Nih cowo beneran kelewatan kalo ngomong tapi kadang sih gue suka budeg di keadaan tertentu."Wah sembarang lo kalo ngomong ya"
Gue beneran emosi dengernya, tapi dari tadi tuh cowo gaberhenti ketawa,gue gatau dia itu gila ato apalah.
Gue baru sadar disitu masi ada tukang baso yang lagi beresin rodanya yang jatoh karna nabrak gue,dan disitu gue bingung buat ganti ruginya,mana ada uang segede gitu.
Gue gatau harus gimana sekarang,siapa yang mau bantu gue di keadaan yang udah kaya gini
"Heh... Kenapa lo diem?"
Tiba-tiba aja cowo itu nanya ke gue,sontak gue kaget,mungkin tadi gue ngelamun.
"Gapapa,lo kepo amat sih jadi orang"
Cowo itu ngulurin tangannya ke gue, gue masih keadaan gangerti tuh cowo mau apa.
"Sini gue bantuin lo berdiri"
"Apaan sih lo gue bisa berdiri sendiri kali"
"Ehh yaudah kalo gamau dibantu gue juga garugi"
Gue berusaha untuk berdiri tapi anehnya ,punggung dan kaki gue sakit banget,gue beneran gabisa berdiri.
"Aww. . .ko sakit sih"
"Lo kenapa lagi sih ribet amat idupnya"
"Kaki gue sakit apalagi punggung gue rasanya mau patah"
Gue nangis karna udah gatahan sama rasa sakit di punggung dan kaki gue. Gue gapeduli disitu masih ada tuh cowo sama tukang baso.
"Lo nangis? Cenggeng amat sih lo sini gue liat kaki lo"
"Gamau,nanti kaki gue lo patahin lagi"
" gaakan,cepet siniin kaki lo gue mau liat"
Gatau kenapa nih cowo beneran maksa,tapi saat ini gue butuh bantuan orang. Yaudah gue mau ngeliatin kaki gue ke dia."Aww...sakit bego lo tau itu memar lo galiat?"
"Maaf gue tadi galiat,tapi gue gabego"
"Ahh maaf gue gamaksud gitu habisnya lo pegang di bagian paling sakit"
"Makanya tadi gue minta maaf gue gatau"
"Iya gapapa,tapi kapan gue bisa pulang?"
"Gue gatau kayanya luka lo lumayan serius,gue anter ke rumah sakit yaa?"
" gausah pasti lukanya sembuh gue coba dulu berdiri"
"Hati- hati nanti lo jatoh gue yang ribet"
" iyaiya bawel amat sih lo"
Gue coba berdiri tapi rasa sakit itu belum ilang daritadi, dan cowo itu peka dia langsung bantu gue berdiri.
Bersambung...
Ketemu lagi di next part yaa..
Jangan lupa tinggalkan vote,coment,and follow💚
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Other's Heart
Romance[SLOW UPDATE] BEBAS MEMBACA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE. Bagi Alvita hidup adalah teka-teki yang sangat rumit.Dan Zain lah jalan keluar dari kerumitan teka-teki hidupnya. Tapi karena Zain lah,Alvita harus menghadapi titik gelap dari teka-tek...