Chapter 16

26 5 0
                                    

Semua telah berakhir,tidak ada seorang Min Young di kehidupan kelas XI A,terutama di kehidupan Joo Hyuk.Min Young berjanji kepada Hana dan Zeline untuk kembali,namun semoga bagi Min Young.Dirinya berpikir hidupnya tak akan lama,tetapi Zeline dan Hana membuang pikiran negatif dari Min Young.Karena Tuhan tak pernah tidur.

Juga,Min Young berpikir Joo Hyuk mencintainya dengan tulus.Tetapi,semua hanya kebohongan belaka.Cintanya tetap pada titik awal,bertepuk sebelah tangan.Dia berpikir dengan cara pergi,dia bisa melupakan segalanya dan bisa keluar dari ruang yang amat gelap baginya.Min Young pergi karena dia capek dengan semua sandiwara yang telah terjadi di kehidupannya.

Sebelum Min Young pergi,dia telah mendapatkan sebuah fakta yang sangat pahit,dimana semua harapan dia pupus terbawa angin.

Flashback On...

LINE

Joo_Hyuk"Young,selama ini gue bohong sama lo!"

Min_Young"Maksud lo?Gak paham gue!"

Joo_Hyuk"Yaps,gue pacaran sama lo,hanya untuk mengetes apakah lo tulus sama gue atau gak ?Dan sebenarnya orang yang gue suka bukan lo!"

Min_Young"Oh Jadi,lo masih menyimpan rasa ke DIA?Dan dengan seenaknya lo berkata HANYA UNTUK MENGETES gue?Berarti selama ini gue berharap bodoh sama lo!Lucu banget hidup gue!"

Read

Flashback Off...

Diluar dugaan Zeline,setelah Joo Hyuk membaca surat dari Min Young,ekspresinya datar saja dan malahan terlihat santai.

"Oh,dia sakit?Kenapa GWS (Gak Wafat Sekalian)saja?"Kata Hyuk dengan senyum meremehkan

"Cowok brengsek!Lo manusia atau bukan sih?Untung lo cowok dan gue masih menghargai harga diri lo,bangsat!"Kata Zeline dengan nada marah dan akhirnya berlalu pergi

"Emang ya?Semua cowok itu sama!Brengsek!"Batin Zeline

Disisi lain,seorang Oh Sehun yang sifatnya cuek dengan Zeline begitu juga seorang Zeline yang tak mau memedulikan keberadaan Sehun,yaps bukan benci melainkan Zeline hanya mau menjauh dan tidak berurusan dengan seorang Oh Sehun lagi,juga dia tak mau lagi mencintai seorang Oh Sehun.

Ternyata ada seseorang dari kelas XIA menaruh hati kepada Zeline.Yaps sebenarnya mereka ditemukan dalam suatu percakapan line yang tak berfaedah sama sekali dan berakhir menjadi sahabat.Seseorang yang tergolong pintar dan pendiam di kelas XIA.Dia adalah salah satu perangkat kelas XIA.Yaps dia adalah Park Hyung Sik.Cowok pintar tapi,isi otaknya gak berfaedah sama sekali.

Bukan hanya menaruh hati,tetapi berawal dari percakapan yang tidak berfaedah menjadi sahabat dan juga menjadi seorang pacar bagi Zeline ya walaupun hanya bertahan 1 minggu.Bukan karena suatu alasan,tetapi semua berawal dari kecerobohan Zeline.Begitulah sikap Zeline,saking senangnya bisa pacaran dengan salah satu anak pintar di kelasnya,dia memberitahukan ke sahabatnya Hana dan Young.Tetapi,mungkin saat dia memberitahukannya terdengar oleh teman yang lain,sehingga tersebar di kelas XIA dalam kurang waktu 1 hari sampai-sampai terdengar di kelas sebelah.Sehingga Hyung Sik dan Zeline memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.Sebenarnya bukan karena hal itu juga mereka putus,tetapi ada suatu hal juga yang membuat mereka seperti itu.

"Gue pacaran sama lo karena gue punya tujuan,Sik.Gue hanya mau mengarahkan lo kejalan yang lebih benar,karena lo mau mengejar cita-cita lo dan karena tujuan gue gak berhasil,gue mengakhiri semuanya!"Kata Zeline sambil kembali mengerjakan soal yang diberikan oleh guru

"Jadi begitu?"Singkat Hyung Sik

"Bukan hanya itu juga.Gue tau lo belum sepenuhnya suka sama gue begitu juga gue belum sepenuhnya suka sama lo,ya walaupun masih ada waktu untuk membuatnya menjadi sepenuhnya.Tapi....walaupun kita kembali itu gak akan merubah apa apa,karena hati lo masih sepenuhnya kepada Park Ji Hyo dan hati gue masih kepada Oh sehun.Jadi gak akan hasilnya jika kita pacaran dan hati kita masih kepada orang lain!Atau gue salah?"Kata Zeline

"Gak lo benar,Zel!Semua gak akan ada hasilnya jika kita terus begini!Terima kasih,Zel!"Kata Hyung Sik sambil berjalan ke depan untuk mengumpulkan tugasnya

"hmmm"Kata Zeline sambil menyusul Hyung Sik

Tanpa sepengetahuan Hyung Sik dan Zeline ternyata ada seseorang yang memerhatikan mereka berdua dengan wajah kesal...

Bersambung......

.Makasih yang sudah membaca

.Maaf kalau alurnya agak gaje

.Jangan lupa di vote ya!

STILL love YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang