Permulaan

221 34 19
                                    

Perkenalkan, aku Lyna Friska Rahmadani, panggil aja Lyna (ingat kalau cerita ini nama orang dan tempatnya aku samarkan).

Saat ini, aku masih bersekolah di salah satu MTsN di Bali (yang gak bakal aku sebutin namanya). Aku adalah seorang anak yang mendapatkan takdir aneh dari Allah yang telah menciptakan aku dan menentukan jalan hidupku, aku adalah seorang anak indigo, dimana dengan kemampuan itu aku bisa melihat, merasakan, dan berkomunikasi dengan mereka yang kasat mata.

Akan aku ceritakan pada kalian, agar kalian dapat dan merasakan sendiri penderitaanku, dan pelajarilah, bahwa setiap hal di dunia ini mempunyai makna yang berarti, dan terkadang suatu yang baik itu datang dari yang buruk, sementara yang baik belum tentu buruk. Ingatlah bahwa semua perbuatan kita akan dibalas setimpal, jadi, jangan pernah meremehkan kesalahan walau sekecil apapun itu.

Kehidupan seperti air yang mengalir, kita tinggal ikuti saja alurnya.

Aku, Lyna, mengizinkan kalian melihat kisah hidupku, inilah aku, dan ini kisahku, aku akan membuat kalian melewati kembali lorong waktu.

Salam,
Lyna

👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻

Halo lagi para readers! Ini buku yang keempat. Setelah semua buku ku yang berjudul
I Am A Perfect Controller
In The Magic Land
(unpublish) Diamond Witch Academy
(belum selesai semua wkwkwkwk:v)

Genrenya fantasi, aku mulai agak bosen, jadi ku putuskan untuk membuat buku ini. Mata Ketiga:I Am A Indigo Children.
Gimana nih ceritanya? Aku misterius amat ya? Sampai-sampai hampir semua aku samarkan, ya iyalah! Itu privasi aku!

Readers"Lha? Kok Author?"
Author" Yaiyalah! Kan Author yang ngetik dan buat!"
Readers"😒😒😒"

Udah ah! Gak usah dibahas! Kalau emang penasaran banget ... Jangan chat disini deh! Chat via WA aja yang bakal aku jawab. Nomernya:
088219294066

Itu nomorku ya! Tapi kalau memang ingin tau sekali dan siapa tahu nasibnya ada yang sama kaya Lyna? Boleh curhat di aku kok! Tenang aja! Aku pasti percaya! Santai mah! Kalau sama aku!😁😊

Oke deh! Jangan lupa vote and coment reader! Tolong jangan jadi silent reader ya ...
Salam: Zilla

Mata Ketiga:I Am A Indigo ChildrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang