Hari minggu ini bertepatan dengan parade bunga di Harleem. Panggung akan dipertontonkan kepada publik sampai pukul 5. Parade bunga tahunan merupakan pesta warna-warni indah dan aroma memikat. 20 panggung raksasa dan kendaraan dihias secara mewah dengan bunga-bunga yang berjalan sepanjang 42 km dengan rute Noordwijk sampai Harleem.
Rose, Lisa, dan Taehyung ikut menyebar dikerumunan penonton parade. Lisa setuju ikut sebagai alasan Rose agar diijinkan keluar.
"Itu tulip, indahnya." seru Lisa. Ia menunjuk salah satu iringan mobil dengan bunga tulip raksasa berwarna kuning. "Warna favoritku." Lisa bertambah girang.
Kedua gadis itu tertawa lepas tanpa pikiran. Taehyung sesekali diminta untuk mengambil gambar keduanya.
Saat Lisa dan Rose tengah asyik cekikikan, seseorang memanggil nama salah satu diantaranya.
"LALISA!" suara itu berasal dari lelaki berjaket denim, Lisa mengenali sosok itu. Sahabatnya dulu saat di Thailand, Bambam.
"Bamie ..." suara Lisa berubah menggemaskan, ia menghambur diri kepelukan temannya itu.Rose dan Taehyung memperhatikan temu rindu dua insan itu dan akhirnya saling pandang. "Mau mencoba pengalaman baru lainnya?"
Tawaran Taehyung selalu menjadi hal yang dinantikan oleh Rose. Ia mengangguk segera dan berpisahlah dua pasangan itu.
Mereka singgah di pasar bunga Amsterdam menjadi ikon populer di kanal Singel yang terletak di pusat kanal Ring, naik ke atas perahu yang dilengkapi rumah kaca.
Dimusim apapun pasti dapat menemukan snowdrop, anyelir, violet, peony, tulip, dafodil, dll. Rose mendekat dengan suka cita, ia menyerap segarnya wangi bunga.
Taehyung tersenyum melihat kelakuan gadis tersebut, Taehyung mempunyai sebuah ide. Ia menepuk pundak Rose yang membuat gadis itu berbalik, Taehyung mengulurkan tangannya lalu menyetarakan sunflower dijemarinya dengan wajah oval milik Rose. Rose tersenyum cerah memperlihatkan deretan gigi rapinya. "Indah ..." pujinya.
Kini giliran Taehyung yang memperlihatkan box smile miliknya, Rose terpana melihatnya, ia tak sempat bersemu karena mendapatkan senyuman dari Taehyung.
Keduanya melanjutkan perjalanan dengan berburu bermacam keju, menyicipi berbagai camilan pinggir jalan sampai senja menyapa. Taehyung mengantarkan Rose ke persimpangan jalan. Disana sudah ada Lisa dengan mobil mewahnya. Lisa melirik ke arah Rose yang tersipu saat berpamitan pada Taehyung.
"Sampai jumpa lagi." lirih Taehyung menelusupkan kedua tangannya masuk ke dalam mantel.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be With You ✔
Short Story[Kontes musim semi - Fanficindo] Ini mengenai kebersamaan Taehyung bersama gadis impiannya. Taehyung menghabiskan seluruh waktunya untuk mencintai gadis itu, meski tak pernah mengutarakan perasaannya. Taehyung menebus kesalahannya dimasa lalu, mengi...