Los Angeles*
Saat sampai di Amerika lebih tepatnya di LA atau Los Angeles mereka akan berangkat lagi ke new york. Kenapa harus 2 kali? Itu karena Baekhyun ingin bertemu seseorang di LA dulu baru pergi ke New York besoknya untuk urusan bisnis. Irene tidak tau siapa yang ingin ditemui Baekhyun tapi yang pasti ia tidak peduli.
Irene sedikit menyesal menerima pekerjaan ini. Setelah dihantui oleh gosipnya Baekhyun ia juga tidak bisa tidur dan menghabiskan waktu 11 jam 10 menitnya di udara karena Irene takut ketinggian.
Sekarang saat sudah tiba di LA rasanya ia ingin kembali ke seoul tapi terlambat.
Irene menghembuskan nafas lega saat dia dan Baekhyun sudah memasuki taksi. Tubuhnya terasa berat dan Irene sudah tidak punya tenaga lagi. Tapi bukannya mementingkan diri sendiri, Irene malah bertanya tentang kesehatan Baekhyun. Mulai dari alergi, penyakit turunan, hingga masalah kesehatannya sekarang. setelah berbincang sejenak Irene mulai mengerti kenapa dia membutuhkan dokter pribadi. Ternyata Baekhyun alergi mentimun, lucu bukan? Jarang ada orang mempunyai alergi mentimun walaupun sebenarnya alergi mentimun memang ada. Setelah itu Baekhyun juga mempunyai riwayat asma. Sebelumnya asma Baekhyun tidak pernah kambuh lagi tapi beberapa hari ini Baekhyun sering sesak nafas, itulah yang membuat Direktur tidak berani membiarkan Baekhyun pergi sendiri tanpa seorang dokter.
Irene mengaktifkan kembali ponselnya yang tadi ia matikan karena berada di pesawat. Sampai menunggu ponselnya aktif, ia melihat pemandangan luar dari jendela. Hanya ada gedung gedung tinggi disebelah kanan dan kirinya, di korea juga hampir sama bedanya disini lebih tinggi lagi. Saat ponselnya sudah aktif kembali yang ia lihat pertama kali adalah pesan dari Soobin.
"Noona! Kau sudah sampai? Kalau sudah sampai balas pesan ku"
"Sudah, kau baik baik saja bersama direktur? Jangan membuat masalah mengerti?"
"Tenang saja, adikmu inikan pintar jadi mana mau merusak image di mata atasan noonaku"
"Terserah saja"
"Oh ya, jangan lupa oleh oleh! Hehe"
"Akan aku usahakan"
"Pokoknya harus ada!"
"Setidaknya buatlah noonamu ini bangga! Jadi aku dengan senang hati membelikanmu sesuatu"
"Ya! Adikmu ini dapat nilai sempurna untuk pelajaran bahasa inggris!"
"Kalau itu akupun bisa malahan sering"
"Hmmm, begini saja kalau nilai ulangan IPAku besar bawakan aku hadiah ok?"
"Ok"
"Kalau begitu lihat saja aku akan mendapatkan nilai sempurna!"
"Lebih baik begitu"
"Sudah dulu ya aku masih belum mengerjakan tugas"
"Kerjakanlah, Se-ka-rang"
"Aku tau, bye"
***
Tanpa sadar Irene senyum senyum sendiri saat membaca pesan Soobin. Setidaknya Soobin harus berusaha lebih keras jika ingin mendapatkan sesuatu kan? Jadi sebagai Noona dan satu satunya keluarga Soobin tentu saja ia ingin adiknya mandiri dan menjadi pekerja keras seperti dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MY BOSS
Fanfiction"Kau tidak akan bisa lari, because i'm your boss" - Baekhyun Start : 11 mei 2019 -cerita asli imajinasi author jadi jangan jadi plagiat -typo menyebar -slow up