6

351 35 2
                                    

Malam harinya,

Irene tidak tau bahwa Baekhyun adalah orang penting yang sangat sibuk. Dia kira Baekhyun hanya akan melakukan beberapa rapat bisnis lalu sisanya mereka akan liburan tetapi kenyataannya sangat pahit.

Ada banyak acara bisnis, rapat, dan pertemuan pribadi dengan beberapa pengusaha yang akan mereka datangi. Keesokan paginya Baekhyun akan menandatangani kontrak dengan salah satu perusahaan teknologi kesehatan lalu akan ada rapat saham rumah sakit dan yang terakhir di malam hari akan ada pesta ulang tahun anak kolega ayah Baekhyun.

Memikirkannya saja sudah membuat Irene lelah bagaimana dengan besok? Mungkin Irene sudah tidak akan bernyawa. Bisnis bukanlah keahliannya. Tidur di rumah sakit selama 3 hari bukanlah masalah tetapi mengurus bisnis walaupun 1 jam saja sudah membuatnya pusing.

Dengan moodnya yang memburuk, Irene memutuskan itu sikat gigi dan tidur. Walaupun sudah tidur tadi siang itu sama sekali tidak cukup. Energinya sudah terkuras karena pada sore hari Baekhyun mengajaknya berkeliling kesana dan kesini, katanya untuk bersenang-senang selama masih bisa.

Selesai sikat gigi, tubuh Irene mendarat sempurna di kasur, matanya sudah terpejam dan tidak memerlukan waktu yang lama Irene tertidur.

***

Sinar matahari masuk tanpa izin melewati jendela kamar Irene, mengganggu tidur nyenyak yang rasanya belum cukup. Menyadari apa yang harus dia lakukan pagi ini, dengan malas Irene membuka kedua matanya dan pergi ke kamar mandi.

"Hari ini akan sangat melelahkan" ujar Irene sebelum menyikat giginya.

Di sisi lain, Baekhyun telah siap dengan setelan jas kerjanya. Tetapi kali ini bukan kemeja yang ia gunakan melainkan kaos hitam beserta kalung rantai bewarna silver. Butuh waktu lama baginya untuk memilih pakaian yang cocok untuknya. Walaupun semua pakaian akan bagus jika ia kenakan.

Dengan penuh percaya diri, Baekhyun turun ke lantai bawah apartemennya bersamaan dengan Irene yang baru saja keluar dari kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan penuh percaya diri, Baekhyun turun ke lantai bawah apartemennya bersamaan dengan Irene yang baru saja keluar dari kamarnya. Untuk sesaat mata Baekhyun terpaku dengan kecantikan Irene. Ia baru menyadari bahwa dokter pribadinya itu sangatlah cantik.

 Ia baru menyadari bahwa dokter pribadinya itu sangatlah cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HE IS MY BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang