1

7K 278 5
                                    

Selamat malam semua.
Perkenalkan, namaku New Thitipoom.
Orang bilang, wajahku kelewat manis. Sifat manja ku membuat mereka gemas.
Aku laki-laki dengan paras tampan dan cantik sekaligus. Bukan, bukan aku sombong. Namum memang begitu adanya.

Semua orang menyayangiku layaknya anak kecil, tak tega menggores perasaan ku sedikitpun.
Euh, tidak semua sih.
Kecuali dia, sahab— maksudku pria yang ku cintai.
Dia.. melukai perasaan ku.
Namanya Tay, Tay Tawan.

Bagaimana tidak?! Bisa-bisanya dia mengabaikanku!
Selama 5 tahun kami bersama, beberapa lama ini ia sedikit cuek kepadaku. Dia lebih mementingkan teman-teman barunya. Sigh, ditambah lagi wanita centil yang tak henti menempel sok manja kepadanya. Kudengar namanya Ink. Menjijikan!

Ada pula Gun Atthaphan, si manusia sok imut dari jurusan perfilman yang terus-terusan mengganggu jadwal berduaku dengan Tay. Sedikit-sedikit curhat soal hubungannya dengan Off yang sudah kandas beberapa minggu lalu. Padahal, bilang saja kau ini mau merebut Tay dari ku kan?!

Dan masih banyak lagi manusia-manusia menjijikan yang ingin merebut tay dari ku.

Aku benci! Aku tak suka Tay membagi perhatiannya kepada orang lain! Aku tak suka! Aku tak rela! Yang aku mau, Tay hanya memberikan segala perhatiannya pada ku. Aku ini dunianya!

Apa?! Aku egois?! Tidak peduli! TAY MILIK KU!

Aku.. akan melakukan apapun untuk menyingkirkan siapapun yang mencoba merebut Tay dari ku. SIAPAPUN! Dan dengan cara APAPUN!

Obsesi | taynewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang