"Betul, dance itu juga penting, kalian masih ingat kan gerakan waktu latihan kemarin? Tanya ku.
.
.
.
.
.
***
FLASBACK 2 MINGGU YANG LALU
Percakapan di grup alumni sekolah:Lia
Teman-teman, kalian udah pada ikut audisi belum?Joy
Belum nih, masih cari agensi yang pas.Yoohyeon
Aku udah 2 minggu yang lalu di Source music, agensi baru. Seminggu yang lalu udah diumumin, dan ternyata aku lulus seleksi.Bener? Aku juga ikut audisi di situ loh, dan di pengumumannya juga aku lulus. Berarti kita barengan dong!
Yoohyeon
Wahh, bener nih. Aku ada temennya dong! Besok waktu audisi kita kesana bareng yuk rin!Jiu
Hey aku juga lulus seleksi disana loh, aku boleh ikut bareng ke sana pas audisi? @yerin @yoohyeon.Boleh dong.
Mina
Wahh selamat, kalian lulus seleksi bareng.Yoohyeon
Iya makasih. Kalo kamu udah ikut audisi atau seleksi belum?Mina
Udah kok ikut seleksi, nanti sore diumumin siapa yang lulus.Ohh, Semoga lulus juga ya min..
Mina
Iya makasih dukungannya!Chat End
..
.
.Aku sangat pusing memikirkan tentang audisi, aku baru memilih lagu saja, padahal audisi kurang 2 minggu lagi tapi aku belum banyak persiapan.
Tiba tiba ada notifikasi chat, ternyata dari jiu.
***
JIURin
Apaan?
Gimana kalo kita latihan bareng, kamu kan jago dance tuh. Aku belum bisa dance nya doang.
Boleh, aku juga bingung nih, belum persiapan apa apa. Trus yoohyeon gimana?
Tenang, aku udah ajak yoohyeon dan dia setuju kok. Besok kita latihan di rumah ku ya!
Oke!
Read
***Keesokan harinya di rumah jiu....
"Kalian pilih lagu apa? Kalo aku me gustas tu" Kataku
"Aku You and i" Jawab yoohyeon
"Aku good night" Jawab jiu
"Jiu kamu download in video dance nya yang mirrored ya!" Kata ku, jiu sudah membawa laptop sebelumnya.
"Oke" jiu langsung mendownload video yang dimaksud.
.
~Setelah mendownload video~
"Dimulai dari siapa dulu nih?" Tanyaku.
"Kamu dulu aja rin, sebagai contoh"-yoohyeon.
"Oke aku putar dulu video nya"
"Nahh, itu kan tangan nya gini, trus di buka, trus kaki nya ke depan belakang, tangannya.................." kata ku sambil memperagakan dance nya.
~~~
"Waw hebat, kamu tau secara detail per gerakan" puji yoohyeon pada aku.
"Iya, sekarang ajarin kita rin!" Sahut jiu.
"Siapa dulu nih?" Tanyaku.
"Emm yoohyeon aja, dia pilih lagu yang dance nya susah banget" kata jiu, yoohyeon tertawa kecil.
"Oke.." Aku memutarkan video nya.
Aku pun mengajari yoohyeon dan dilanjut mengajari jiu. Tak terasa jam menunjukkan pukul 3 sore, waktunya aku untuk pulang.
Latihan dilanjutkan setiap hari selama 2 minggu itu. Kuharap aku sudah mengajarkan dengan baik dan mereka bisa saat tampil.
Flashback End.
"Emm, lupa lupa ingat sih.. abis coreoghrapy nya cukup susah, apalagi kita latihan cuma 2 minggu. Aku takut nanti kalo kelihatan kaku" kata yoohyeon.
"Tenangg, kita latihan lagi aja disini, sebelum tampil" jawabku.
Kita pun latihan lagi, aku mengoreksi dance jiu dan yoohyeon, tak lupa aku latihan sendiri juga, hingga.......
"PESERTA DENGAN NOMOR 37 DIPERSILAHKAN MASUK KE RUANG AUDISI"
.
.
.
Haii maaf ya kalo cerita biasa banget, huhuu :(
Soalnya belum ada konflik nih..Cara audisi nya juga aku kurang tau, jadi mungkin nggak sesuai sama aslinya. Mohon pengertiannya..
Dukung aku dengan vote, dan komen agar aku tau apa kekurangan dari cerita ini, terima kasih.. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
SINRIN | IDOL KPOP
FanfictionKetika remaja, grup kpop mempertemukan yerin dan sinb kembali setelah berpisah jauh saat kecil. Namun masalah satu per satu datang.. Akankah mereka bisa melewati semua itu? Apakah mereka bisa saling memaafkan dan bersahabat kembali? SINRIN SEBAGAI T...