TANDA TANGAN KONTRAK-2 [11]

290 14 6
                                    

Eps terakhir
-----***-----
Kami berenam keluar dari gedung.

"Tunggu dulu, kita belum berkenalan dari tadi" ucapku membuat semua berhenti.

"Hmm maaf, besok saja ya aku sudah ditunggu orang tua ku, bye bye.." kata
Perempuan yang di dalam tadi duduk disampingku, lalu melambaikan tangan.

"Aku juga pergi dulu ada acara reuni setelah ini, ayo!" Kata perempuan yang tadi pagi menabrakku dengan buru-buru.

"E.. iya, semuanya kami duluan ya" jawab temannya lalu melambaikan tangan.

"Hmm baiklah" jawabku lalu melambaikan tangan juga.
 
"Tinggal kalian disini, perkenalkan namaku jung yerin, panggil saja yerin"

"Aku so jung, salam kenal yerin" jawabnya sambil menjabat tanganku.

"Aku yuna, salam kenal" jawabnya lalu bergantian berjabat tangan denganku dan so jung.

"Ah.. senang bisa kenal dengan kalian, dan kita akan menjadi trainee bersama"

"Iya, dan mungkin satu grup juga" jawab so jung

"Wahh sepertinya menyenangkan" jawabku sambil tersenyum.

Dari kejauhan...
"Hey yerin! Sampai kapan kau akan disana? Kami kepanasan disini" kata jiu dan yoohyeon

"Oh iya aku melupakan mereka berdua" batinku sambil menepuk kepalaku.

"Nee tunggu sebentar!" "Aku pulang dulu ya, sudah ditunggu" kataku lalu melambaikan tangan.

"Ah iya, dadah.." jawab yuna, mereka menjawab lambaian tanganku.

---***---
Skip di bus bersama yoohyeon & jiu.

"Jadi bagaimana?"

"Aku dan orang tua ku harus menandatangani ini, besok akan kuberikan kembali ke agensi"

"Woahh kau benar benar akan menjadi trainee"

"Emm apa besok kamu pergi dengan kami?"

"Mmm, aku ingin mengembalikan ini bersama eomma ku, nanti akan kuberitau"

"Hmm baiklah"

---***---
Skip di rumah.

"Eommaaaa"

"Iyaa yerin? Eoh, bagaimana tadi?"

"Eomma, apa appa belum pulang?"

"Belum sayang, appa masih di luar kota.. hmm, kau belum menjawab pertanyaan eomma, bagaimana tadi?"

"Tadi.. e.. tadi berjalan lancar kok, dan.. Inii! eomma harus menandatangani ini!" aku memberikan dokumen kontrak di tanganku.

"Ini surat kontraknya?"

"Nee"

"Baiklah akan eomma tanda tangani"

"Jangan lupa dibaca dulu"

"Iya sayang" eomma mengelus kepala ku. "Ayo duduk disamping eomma" aku pun duduk disampingnya.

"Mmm, apa eomma dan appa benar benar yakin dan setuju aku menjadi idol?"

"Kalau eomma dan appa tidak setuju kenapa kami tidak melarangmu ikut audisi? Lagipula kalau kau memang berbakat, kenapa tidak?" Kata eomma sambil membaca isi surat kontrak.

"Terima kasih eomma telah menyetujui cita cita ku, aku sayaaang sekali sama eomma" kata ku kegirangan lalu mencium eomma.

"Iyaa, yang penting jangan lupa makan, istirahat, dan menghubungi eomma saat ada waktu luang"

"Pasti eomma"

"Ini sudah selesai tanda tangannya, simpan baik baik"

"Nee, mmm besok eomma bisa ngantar aku kasih ini ke agensi?"

"Nggak bisa rin, besok eomma mau jemput kakak kamu di bandara"

"Ha?! Kakak besok pulang? Kok eomma ga bilang dari kemaren kemaren?"

"Tadi kakak baru aja bilang, lagipula kenapa tiba tiba pengen eomma antar? Dimana teman teman mu itu?"

"Mereka nggak papa kok, tapi aku pengen aja diantar eomma kesana, 4 hari lagi aku akan tinggal disana dan jadi trainee, eomma harus mengantar aku ya?! Janji!"

"Iyaa eomma dan kakak antar kamu, besok kamu bareng temanmu dulu ya"

"Iya eomma, terima kasih banyak, yerin sayang eomma"

---------***---------
Malamnya aku mengubungi yoohyeon dan jiu, dan mereka mau mengantarku.

Keesokan hari..

"Sepi"-yh

"Iya, kemarin disuruh kesini jam berapa?"-jiu

"Ga tau, ga dibilangi"-yr

"Hmm yodah, kamu langsung masuk apa gimana?"-yh

"Emm langsung aja lah, daripada nunggu, pulang dari sini aku mau kita jalan jalan, boleh kan?"-yr

"Boleh"

"Okey, tunggu sebentar yaa" aku melambaikan tangan dan berjalan masuk

-------***-------
Di dalam ruangan kemarin

"Annyeong haseyo" ucapku sambil membungkuk pada staff

"Annyeong, silahkan duduk" jawab mereka dan aku duduk di kursidepan meja staff.

"Bagaimana?"

"Eoh, ini sudah ditandatangani" ucapku sambil memberikan kertas itu padanya.

"Hmmm baiklah, 2 minggu lagi kau akan dilatih disini menjalani training selama 2 bulan, lalu kau resmi jadi trainee" jelas seorang staff

"Ee.. iya, saya paham"

"Baiklah, kau boleh keluar"

"Baik, terimakasih" aku menundukkan badan

"Nee"

-----***-----
"Ngapain kita ke sini? Katanya mau jalan jalan"-jiu

"Iya jalan jalan di sini aja, sambil lihat lihat"-yr

"Hmm ntar aku jadi pengen beli barang.."-yh

"Tenang, khusus hari ini aku mau traktir kalian"-yr

"Ha? Beneran? Tumben" kata yoohyeon antusias.

"Ya gapapa dong sekali sekali bikin temen bahagia"-yr

"Jangan yer, habis ini kamu kan mau jadi trainee, banyak kebutuhan, mendingan uangnya buat persiapanmu"-jiu

"Semua masalah trainee udah beres, ini uang tabungan aku 5 bulan terakhir"-yr

"Tapi..."-jiu

"Gausah tapi tapi, ayo masuk"-yr

"Kamu baik banget sih yer"-yh

"Ah biasa aja tuh"-yr

Mereka pun masuk ke dalam Mall dan membeli yang mereka inginkan.

Aku gatau cara audisi kpop yang bener, jadi maaf klo ada yang ga sesuai.

Kayanya aku ga sanggup ngelanjutin cerita ini, pengetahuan aku terbatas jadi bingung mau ngelanjutinnya gimana.

Aku minta izin buat hapus cerita ini, maaf karena cerita nya nanggung🙏
Terima kasih kepada semua pembaca setia.

Insya Allah akan ada cerita baru di lapak ku, tunggu ya..

SINRIN | IDOL KPOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang