HWANG SINB? [8]

368 33 2
                                    

Mereka pun berpelukan online😂
.
.
Namun pelukan itu tidak berlangsung lama karena eomma dari yerin telah pulang.

"Yerin cepat kesini!" panggil eomma nya.

"NEE EOMMA.. teman-teman, eomma ku sudah pulang! aku matiin dulu ya vc nya, nanti kita lanjut lagi, babay" kata yerin sambil melambaikan tangan ke kamera 👋 (😂) lalu ke ruang tamu.

"Yerin duduk sini, ada yang mau eomma bicarain"

Yerin pun duduk. "Ada apa eomma?"

Flashback 10 menit yang lalu
Eomma yerin pov

Tadi eomma kan mau masuk, trus bu kim manggil eomma dan eomma ke sana..

"Bu jung! Tadi ada kurir ngasih surat ini, tulisannya dari agensi source music.. kan anak saya nggak ikut ginian, sedangkan anak ibu yerin ikut audisi di sana" bu kim memberikan surat itu pada eomma.

"Ohh iya bu kim! mungkin ini kurir nya salah rumah, kan rumah kita berseberangan.. terima kasih ya bu!"

"Iya bu jung, sama sama"

"Kalo gitu saya masuk dulu, permisi"

"Nee"

Flashback end.
Eomma yerin POV end.
Author POV.

"Mungkin ini surat pengumuman audisi mu rin" lalu memberikan surat itu pada yerin.

Yerin kebingungan. "Emm, eomma.. aku memang lolos, tapi bukan ini suratku, suratku dibawa yoohyeon eomma"

"Loh kok bisa dibawa yoohyeon?"

"Sebenarnya... waktu pendaftaran audisi aku bertukar alamat dengannya, hanya sekedar main main saja eomma"

"Hmm jangan diulangi lagi ya alamat itu penting jangan sembarang dibagikan pada orang lain apalagi bertukar alamat, kalo terjadi sesuatu bagaimana? Kalo cuma main main juga jangan asal asal an"

Yerin menunduk. "Nee eomma"

"Lalu apa yoohyeon lolos juga?"

"Tidak eomma, aku dari tadi belum menerima surat yoohyeon, apa mungkin surat ini?"

"kamu buka dan lihat isinya itu punya siapa"

"Nee eomma" lalu yerin membuka surat itu.

Isi surat=
[Selamat untuk 'HWANG SINB']

Hwang sinb??-batin yerin
"Bukan surat yoohyeon eomma, disini tertulis nama hwang sinb"

"Siapa hwang sinb? Apa dia temanmu?"

"Tidak eomma, aku tidak mengenal dia, di sekolah juga tidak ada yang namanya hwang sinb"

"Lalu siapa? Coba kamu tanyakan ke temanmu"

"Baik eomma"

"Ya sudah, yang penting kamu lolos! eomma bangga deh sama anak eomma, besok kamu ambil surat itu dari yoohyeon ya dan nanti sore kita ke mall untuk menyiapkan keperluanmu selanjutnya, eomma sekarang capek mau istirahat dulu.."

"Nee eomma, aku juga mau bilangin tentang ini ke yoohyeon dan temanku yang ikut audisi di sana juga"

"Oke"

Eomma yerin istirahat dikamar, sedangkan yerin di kamarnya untuk memberitahukan tentang surat tadi pada teman temannya. Ia mem-vc jiu dan yoohyeon lagi.

VideoCall On
"Siapa hwang sinb?"-yoohyeon

"Aku juga tidak tahu, apa kau tidak mengenal nya?"

"Tidak"

"Bagaimana dengan mu jiu? Apa kau mengenal atau pernah tau orang yang bernama hwang sinb?"

SINRIN | IDOL KPOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang