TANDA TANGAN KONTRAK-1 [10]

321 25 2
                                    

Maaf yaa gabisa tepati janji upload cepet karena aku bingung banget gimana kelanjutan cerita ini, maaf buat yang udah nunggu lama😭🙏

Sebenarnya pengen up cepet tapi jelek ceritanya :( yaudah post aja lah

Btw makasih buat yang setia nunggu dan setia vote, ntar klo ada ide pasti bakal cepet up, oke langsung ke cerita.
.
.
.

Yerin POV

Hari ini adalah 3 hari setelah kebersamaan kami di taman, kini aku akan pergi ke gedung agensi source music lagi untuk tanda tangan kontrak, aku sedang menunggu yoohyeon dan jiu.

-Call on-
"Kalian jadi nganterin aku kan?"

"Iya rin masih otw sama jiu"-yh

"Oke, aku tunggu"

Tak lama, yoohyeon dan jiu datang, kami bertiga langsung pergi ke halte dan berangkat mengendarai bus. Aku memilih duduk di kursi pojok dekat jendela, jiu dan yoohyeon disampingku.

"Kira-kira kamu jadi idol berapa tahun ya?" Tanya jiu.

"Mmm mungkin 7 tahun?"

"Trus jadi trainee nya berapa tahun?" Sahut yoohyeon.

"Mmm gatau, liat aja nanti"

"Hehe, iya"

Setelah sampai, kami bergegas keluar dari bus.

"Semangat ya rin!" Seru jiu dan yoohyeon.

"Pasti!" Jawab ku kemudian berjalan masuk menuju ke dalam agensi.

Aku berjalan santai, namun dari belakang ada yang berlari dan akhirnya kami bertabrakan...

"Hey kalo jalan pelan pelan dong! Eh ka- kamu.." Ucap ku terpotong, sepertinya aku pernah melihat dia sebelumnya.

"Maaf maaf, eh kayaknya kita pernah ketemu deh" kata nya. "Oh iya, kamu orang yang pernah bertabrakan denganku disini waktu itu kan"

"Ohh iya iya, Oke kita impas ya, aku pernah nabrak kamu dan kamu juga"

"Iya iya"

"Kamu lolos audisi juga?" Tanya ku penasaran.

"Hmm iya"

"Wah jadi teman dong, aku juga lolos.. Oh iya kita belum kenalan, perkenalkan namaku-" aku mengulurkan tangan padanya namun ucapanku terpotong.

"Hey ayo masuk!" Terdengar suara yang datang dari arah belakang, mungkin itu temannya.

"Kukira kamu udah dateng dari tadi"

"Tadi agak macet dijalan, yaudah ayo! Kamu juga ayo masuk bareng!" Ajak temannya padaku.

"E.. iya, makasih"

Kami pun masuk ke dalam satu ruangan, di dalam ada 3 peserta lain yang juga lolos. Kami pun duduk di samping mereka.

"Oke, semua sudah datang. Jadi kalian berenam ini adalah peserta yang lolos audisi, disini kalian harus menandatangani kontrak dengan agensi source music ini" ujar ketua ceo agensi dan 2 karyawannya memberikan kertas dokumen kontrak pada kami berenam.

"Jadi di halaman pertama, kami akan memberikan kalian fasilitas sebagai trainee, dan setelah debut, kalian harus mengembalikan uang tersebut dari penghasilan awal kalian perform, jika sudah lunas baru kalian akan mendapat penghasilan sendiri"

"Nee" jawab kami berenam sambil melihat kertas2 tersebut.

"Di lembar kedua kalian akan menjadi trainee disini selama waktu yang tidak ditentukan, jadi kalian akan debut setelah benar benar siap, itu juga harus ditandatangani"

"Nee"

"Di lembar ke 3, kontrak ini berisi bahwa kalian akan menjadi idol selama 10 tahun dan kalian bisa keluar setelah kontrak selesai, ataupun bisa diperpanjang jika kami mengadakan perpanjang kontrak. semunya mengerti? Apa ada yang ingin ditanyakan?"

"Nee"

Teman yang duduk di sampingku mengangkat tangan kemudian bertanya. "emm disini tempat tanda tangan ada 2 itu siapa saja yang harus tanda tangan?"

"Ohh iya, yang menandatangi surat ini adalah kalian sendiri salah satu dari orang tua kalian"

"Hmm, nee"

"Oke, jadi kami tunggu surat itu ditandatangani dan diberikan besok, mengerti?"

"Nee"

"Baiklah, sekarang kalian boleh pulang"

------***------

Oh iya ini ngarang ya, aku gatau cara audisi, jadi idol dan trainee yang bener gimana ya tau sedikit sedikit sesanya aku karang aja, wkwk

Pokoknya up, hehe :D maaf partnya pendek

Ada saran untuk cerita selanjutnya?

SINRIN | IDOL KPOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang