Author POV
Yoohyeon yang terakhir dari mereka bertiga, sambil menunggu panggilan, dia menceritakan kejadian tentang jiu pada yerin.
"Jadi gini.. tadi itu kita kehausan dan akhirnya keluar bentar dan beli es teh, nah si jiu udah gakuatt dia minum deh itu es pas lagi jalan mau masuk, akhirnya dia keselek, katanya keselek es batunya" jelas yoohyeon panjang lebar.
"Oohh gitu.. makanya lagi jalan jangan diminum dulu, eh tapi lucu juga keselek es batu, hahaha"
Lalu.......
"PESERTA NO.39 SILAHKAN MASUK KE RUANG AUDISI"
Yoohyeon langsung menuju ke ruang audisi setelah berpamitan dengan yerin. Di jalan dia tidak bertemu dengan jiu, mungkin karena banyak orang disana.
Di dalam...
"Kim yoohyeon.. nyanyi lagu apa?"
"You and i"
"Oke nyanyi dulu ya"
"michindeus-i dallyeodo
neon dasi tto jejaliyeossdago
geoul sog neoui moseub-i oh oh
ilgeuleojineun miseuteoli(Fall in fall in) haega jeomulmyeon
(Times to be) mun-eul yeol-eodwo
modeun bich-i salajin bam na na na na""Oke.... suara mu bagus.. sekarang pake dance ya" kata juri perempuan.
"nuneul tteobwa
nae soneul jababwa maeil
kkumsogeman geuryeotteon najana
geureokedo weonhan neowa nae shigandeul Baby
ijeneun nawa hamkkehae
Baby you and I
Baby you and I""Kalo menurutku dia dance nya masih kaku sih, kamu latihannya dari kapan?" Tanya juri laki laki.
"2 minggu yang lalu"
"Hmm, pantes aja masih kurang, lain kali kalo pilih lagu yang dance nya susah itu latihannya yang lama ya.. kan pengumuman lolos udah sebulan yang lalu, kenapa latihannya baru 2 minggu yang lalu?" Tanya juri perempuan.
"Emm, masih cari orang yang bisa ngajarin dance"
"Oohh, ya kalau waktu nya terbatas gitu seharusnya pilih yang dance nya agak mudah aja ya.. sesuaikan sama kemampuan kamu.. jadi udah siap pas tampil, oke??" Kata juri perempuan yang satunya.
"Iya terima kasih"
"Mungkin itu aja komen dan pengarahannya.. diingat ingat ya"
"Nee, terima kasih.."
"Nee" jawab semua juri bersamaan.
Jangan lupa vote dan komen agar aku tau kekurangan dari cerita ini!
Gomawoo.. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
SINRIN | IDOL KPOP
FanfictionKetika remaja, grup kpop mempertemukan yerin dan sinb kembali setelah berpisah jauh saat kecil. Namun masalah satu per satu datang.. Akankah mereka bisa melewati semua itu? Apakah mereka bisa saling memaafkan dan bersahabat kembali? SINRIN SEBAGAI T...