💔twenty one

2.2K 136 22
                                    

Author POV
Besoknya kelas 10-11 sudah melaksanakan UKK disekolah nya,termasuk Jimin dan Yena,tapi mereka berdua belum ada sama sekali bertukar kabar.

Jimin juga masih bingung siapa yang harus dia pilih,Yena atau Eunha?

Setelah UKK Jimin memanggil Yena untuk ke rooftop,sebenarnya Yena gak mau tapi Chelsea memaksanya untuk ke rooftop.

Yena POV
Akhirnya h-1 UKK gue bisa jawab semua,pas gue lagi tiduran dimeja si Chelsea ngetok kepala gue pakai kotak pensil nya.

"AW!SAKIT ASU!"teriak gue sambil megang kepala

"hehe,eh tuh bebep lu cariin"Chelsea mah taunya nyengir aja dia tuh.

"bebep apaan dah"mending gue tidur daripada ketemu si bantet

"udah lu selesaikan dulu masalah lu ama dia nape?coba lihat gua ama kak Suga damai tenteram gak kayak lu berdua kelai mulu"iya si Chelsea tau masalah gua dari Bang Yoongi,rese emang tuh anak.

"damai tenteram palak lo!!"jawab gue

"halah bacot beb!!cepet sana"dia malah narik tangan gue terus dorong gue ke depen pintu.

"CHELSEA ANJIR LO YAH!!"teriak gue depen pintu.

"Yena?"panggil Jimin

"apa!"jawab gue ketus

"masi marah?"geblek udah tau gue masih marah malah nanya.

"......."mending gue diem aja

"ikut gua ke rooftop yuk,ada yang mau gua omongin"ucap dia sambil tarik tangan gue

"ekhm!sori tangan lo"gue tepis dah tuh tangan dia,yang ditepis mah diem diem bae

Setelah itu gue jalan duluan ke rooftop,Jimin?dibelakang gue lama dia tuh kalau jalan kek siput beneran.

di rooftop

"mau ngomong apa lo?"tanya gue dingin

"maafin gua yah,sumpah kemaren tuh si Eunha tiba tiba aja baring di bahu gua"jawab dia

"ya terus?lo masih sayang kan sama Eunha?"

"......"ok sip dia diem

"diem berarti iya"gue pergi aja dah,nih dada nyesek woi kebanyakan napas gue jadi nyesek.

"Yena denger dulu"dia nahan tangan gue,ah elah kek di drama gitu yah.

"dari tadi gue denger apa yang lo omong karena gue gak budek"jawab gue terus balikkin badan.

"iya gua masih sayang sama Eunha"uwah!!!good Jimin

"yaudah putusin gua dan pergi balikan sama Eunha sana!"usir gue

"kalau lu mau bantuin gua move on dari Eunha,tapi tenang kalau masalah sayang gua ke lu itu udah dari dulu,tapi masalah move on belum"gue dijadikan pelarian gitu ama dia?!!what the?!!ok sip apa salah nya nyoba.

"ok"

"lu maafin gua kan?"tanya dia pakai puppy eyes yang bikin gue jijik

"gak usah aegyo gitu napa jijik gue lihat nya"jawab gue terus noyor dia.

"hehe yaudah yuk aku jajanin ice cream"jawab dia sambil nge rangkul gue.

"SEKARANG?"

"pulangan lah say"dia ngacak rambut gue gitu,iri kan lo pada ututu kasiannnn

"anjweng"gua mah natap dia datar

"heh language baby"ucap dia terus nyubit pipi gue,ok sip jantung gue tolong ada yang mau donorkan?

LIE|PJM {S1}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang