Jaemin POV
Hari ini gua disuruh pergi ke sekolah Min High School, sekolah punya ortu nya Yena ama kak Yoongi, gua ama si Chenle disuruh untuk perwakilan, nah sekarang gua udah depen sekolah nya terus gua masuk ke sekolah nya lihat disitu ada Yena dia tambah cantik sih beneran!"eh kamu Yena kan?"
"lah elu kan Jaemin!!"
"iya aku Jaemin masih ingat yah?"
"iya lah"
Yena POV
Ya gimana gak kaget Jaemin dulu itu temen gua di komplek, tapi dia pindah ke Busan jadi udah beda sekolah ama komplek deh."ngapain lu disini?"
"aku disuruh untuk perwakilan sekolah Yen"
"ama siapa kesini?"
"ama Chenle tuh"jawab Jaemin sambil nunjuk Chenle yang lagi asik poto poto
"is!punan banget"
"ternyata kamu masih dingin ama jutek yah"
"dari kecil"
"hahaha!!yaudah aku mau ke aula dulu, ketemu disana yah Yena"kata Jaemin sambil ngacak rambut gua gemes
"hm"
Setelah itu Jaemin hilang dari pandangan gua sedangkan teman nya si siapa tadi lele cecen ceri, hah!Chenle maksud gua dia masih aja poto poto, terus dia lari ngejar si Jaemin sambil liat ke arah gua sambil wink.
Setelah itu gua cari si anak ayam, sebenarnya malas emang gua bareng si dekil satu tuh, karena gua tau dia pasti bolos kalau Bang Yoongi mah gak gua bolehin dia bolos, kalau berani dia bolos gua sunat tuh anak!
Gua langsung ke tempat tongkrongan nya di belakang kantin, emang disitu dia mah selalu nongkrong, gua tau karena si Chelsea suka cerita ama gua.
"eh ada Jimin?"tanya gua dingin
"oi bantet lu dipanggil Yena noh"kata Jin
"hah!!Yena??"tanya Bang Yoongi bingung, dia ketakutan ngelihat gua gitu
"Jimin cepet!kita disuruh ke aula kalau gak gua sunat lu!"
"anjir main ancem!"
"cepet!!"kata gua sambil jewer telinga nya
"adaww!!!sakit njir!!!"teriak Jimin yang gak akan gua peduli in
Setelah itu dia ambil baju seragam nya, iya tadi dia cuman pakai baju kaos putih polos doang, emang yah tu anak gak liat kondisi emang, dia ngajak gua ke loker untuk ambil baju nya terus dia ganti baju di tempat pergantian baju laki laki, gua tunggu diluar lama dia mah kek cewek harus dandan dulu.
"lama yah?"tanya Jimin
"bacot!"jawab gua langsung tinggal dia
"OI!!!anjir gua ditinggal"
"bodo!"
Gua sampai di aula duluan, sedangkan Jimin gua tinggal, gua duduk samping si Jennie, iya gua disuruh Jennie duduk di situ.
"eh itu temen si Tae kan?"tanya Jennie
"hm"
"lu ama dia deket?"
"gak"
Setelah itu Jimin duduk disamping gua, sumpah benci banget gua ama tuh anak, siapa suruh lama.
"lu mah...hosh....bikin....hosh....gua capek njir!"kata nya sambil ngos ngossan
"lu sih lama!!!!!"kata gua sambil cubit perut nya
KAMU SEDANG MEMBACA
LIE|PJM {S1}
Fanfictionseason 1 • end -kisah nya tidak jauh dari kata 'kisah percintaan sma' , masa masa sma adalah masa yang tepat untuk memulai masa percintaan di awal kehidupan remaja. -namun kisah percintaan yena dipenuhi kebohongan yang diperbuat oleh jimin, lelaki t...