Yena POV
Sekarang udah jam 05:30 gua ama Chelsea udah siap dan tinggal kesekolah,cepet kan kita hehe karena entah aja gitu kenapa.Sekarang kita lagi berkumpul di meja makan buat sarapan,kalau kalian tanya gua ama Chelsea bareng bang yoongi,gak kalian salah.
Dia katanya mau berangkat sendiri karena mau jemput temen temennya jadi apa boleh buat gua pergi ama si Chelsea naik mobil gua aja.
"ma pa aku ama Chelsea duluan yah"ucap gua sambil salim ke mereka
"yaudah,hati hati kalian"jawab mama
"bang gua duluan"kata gua cuek
"hm ya"
Setelah itu gua ama Chelsea masuk mobil dan menuju sekolah,dan kita udah sampai di parkiran,pemandangan pertama yang gua lihat adalah Jimin bareng cewek lain lagi boncengan.
Perasaan dia bilang ke gua kalau dia gak bisa jemput gua karena motor nya rusak sementara itu mobilnya dipakai Jihoon,ya gusy jihoon adek si Jimin tapi gua lihat pas Jihoon dateng dia bareng si Daehwi.
Untuk ngetes kejujuran dia gua langsung LINE dia aja tuh.
"Chelsea lu duluan gih ke kelas"
"lah lu kenapa?"
"emm...gua mau ke toilet bentar"
"ok ok,dadahh"
"hm"
Gua langsung ambil hp dan buka LINE disitu gua langsung LINE dia mumpung dianya lagi megang hp saat itu.
LINE
05:48 kst
Kak Jiminkak?
berangkat sekolah sama siapa?eh apa Yena?
owhh!!gua berangkat sekolah bareng Jhopemasa sih?
iya,emang kenapa??
tadi aja kak Jhope udah di sekolah duluan
iya emang tapi aku tadi mampir ke perpus dulu
sejak kapan kakak suka ke perpus?
perasaan gua kakak gak suka ke perpus
sukanya ke ruangan BKmau tobat gua yen hehe
beneran kakak berangkat sekolah sendiri?
iya beneran
suer✌️tapi tadi gua ketemu cowok ama cewek lagi di parkiran dia mirip banget ama kakak
bukan gua itu mah!!
bener?
astaga Yena
curigaan amat sih
pms yah lu?enggak kak gua cuman mau lo jujur
tapi kalau emang bener
lihat deh ke belakangkenapa?
lihat aja
readDan gua berdiri stay di belakang,dia lihat ke belakang,gua cuman lihat dia dengan muka datar andalan gua dan senyum setipis mungkin.
Gua cuman lihat dia terus pergi ke kelas gak perduli dia ngejar apa gak karena gua emang gak berharap dia ngejar gua di saat itu.
BRAK!
Gua masuk kekelas dengan cara mendobrak pintu disitu,Chelsea,Jihoon,Daehwi,dll nya kaget karena gua gebrak.
"SANTE NAPA!"protes Jihoon yang gua jawab dengan tatapan tajam
KAMU SEDANG MEMBACA
LIE|PJM {S1}
Fiksi Penggemarseason 1 • end -kisah nya tidak jauh dari kata 'kisah percintaan sma' , masa masa sma adalah masa yang tepat untuk memulai masa percintaan di awal kehidupan remaja. -namun kisah percintaan yena dipenuhi kebohongan yang diperbuat oleh jimin, lelaki t...