Author POV
Setelah acara bbq tadi malam,mereka semua tertidur pulas sampai jam 9,untung saja acara camping jam 11 jadi mereka bisa istirahat.Tiba tiba Yena terbangun dari tidurnya,dia lihat jam sudah menunjukkan pukul 09:30 dia langsung cepet cepet mandi dan membangunkan semuanya.
Yena POV
Sekitar jam setengah sepuluh gua bangun,dan baru ingat kalau camping jam 11 dan harus berkumpul di sekolah jam setengah 11 anjir lah!!Gua langsung siap siap terus mandi,dan bangunin mereka semua,si Chelsea udah bangun tinggal bang yoongi ama si bantet.
Gua lari kekamar mereka ternyata dibawah udah ada mama sama papa yang udah bangun,mama sih lagi bikin sarapan sedangkan papa lagi pergi ambil handuk buat mandi.
"BANG YOONGI,JIMIN BANTET BANGUN!!!!!"teriak gua pakai TOA
"WOIII BANGUN ANJENK!!!"teriak gua sambil mukul mereka pakai sapu
"AW!!!SAKIT YENA!!AWW!!!"teriak mereka
"MANDI SANA ATAU GUA TINGGAL!"
"emang kita mau kemana?"tanya Jimin cengo
"astaga kita camping ni hari!!!!!jam setengah 11 udah harus ada disana gubluk!"jawab gua sambil nyentil jidat mereka berdua
"ok lah gua mandi duluan"jawab bang yoongi sambil jalan kekamar mandi
Sedangkan si Jimin cuman duduk aja,tapi dia lihattin gua mulu dari tadi ya gua jawab pakai tatapan heran+tajam.
"apa liat liat!"
"hehe,morning kiss dong!"jawab Jimin sambil nunjuk pipi nya
"bole bole"jawab gua sambil siap siap ambil sandal
"sini sini"di siap siap sambil tutup matanya
PLAK!
"MAKAN TOH MORNING KISS!"ucap gua sambil tabok dia pakai sandal gua
"jahat kamu"jawab dia sambil ngelus pipinya yang sakit
"i don't care babe!!"
Gua langsung pergi ke kamar lagi buat bawa turun koper sama juga dengan si Chelsea,dia dari tadi entah diam mulu.
Karena gua bingung kenapa dia diem mulu dari tadi,kan biasanya dia yang paling semangat tapi entah sekarang dia yang paling diem.
"Chelsea?"
"hm?"
"lu kenapa diem?"
"gpp"
"lu pms?"
"maybe"
"owh ok"
Setelah gua ngomong ama Chelsea gua lanjut panggil duo bantet itu,ternyata mereka udah di luar kamar.
"cepet lah!!!gua udah di LINE kak Baejin noh dari tadi!"teriak gua
"iya iya kuy lah!!"jawab Bang Yoongi langsung turun lewat tangga sambil bawa koper nya
Setelah itu kita langsung pamit ama mama papa dan menuju sekolah,sesampainya di sekolah kita semua berkumpul di gedung.
Di gedung cuman di umumkan kalau kelas 10 di bus mana,dan ternyata bus gua nyampur sama bus geng Bangtan.
Dan otomatis ada Eunha ama geng nya disitu,termasuk kak Eunbi juga disitu,pusing berabe dah gua.
Gua duduk ama Jimin karena emang bebas mau duduk sama siapa aja boleh,jadi Jimin yang ajak gua duduk sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIE|PJM {S1}
Fanfictionseason 1 • end -kisah nya tidak jauh dari kata 'kisah percintaan sma' , masa masa sma adalah masa yang tepat untuk memulai masa percintaan di awal kehidupan remaja. -namun kisah percintaan yena dipenuhi kebohongan yang diperbuat oleh jimin, lelaki t...