twenty eight

1.8K 130 18
                                    

Yena POV
Caffe,Canada

Sekarang gue lagi di Caffe seberang toko hp tadi yang bilang gue sendirian disini kalian salah gue lagi bareng kakak yang ditoko hp tadi.

"btw dek,kamu beneran temen jimin kan?"tanya kakak itu

"iya kak"gue cuman jawab dengan senyum tipis

"oh iya!kenalin nama gue Park Yoora,kakak kandung jimin"anjir lah gue baru tau dia punya kakak

"nama gue min Yena,btw kok gue gak pernah liat lo kak?"tanya gue penasaran

"itu karena gue kabur kesini,gue males tinggal bareng nenek lampir"jawab kak Yoora

"nenek lampir?"

"haha!!selingkuhan papa gue yang sekarang jadi mama tiri kita"

"mama kandung kakak kemana?"

"mama kandung gue disini bareng gue,mereka cerai karena papa gue tuh nuduh mama gue selingkuh"

"owhh!!"

"lagian paling bentar lagi papa ama si nenek lampir cerai,gue juga baru denger dari kak shownu mereka lagi kelai"

"gitu toh!!tapi kenapa kakak milih Canada?"

"karena disini lebih aman dan juga disini gak ada orang yang kenal ama gue apalagi mama"

🇨🇦🇨🇦🇨🇦

Sekitar setengah jam gue sama kak Yoora cerita tentang keadaan rumah mereka,tapi sebenarnya gue ngerasa gak ada hak buat tau,tapi kak Yoora bilang gpp biar gue tau kenapa selama ini Jimin jadi bad yah karena pengaruh masalah itu.

"btw lo tinggal dimana yen?"tanya kak Yoora

"gue tinggal di apart bareng sepupu gue,di sana tuh"jawab gue sambil nunjuk salah satu bangunan besar disana.

"lah?!sama dong,tapi kok gue gapernah liat lo sih?"tanya kak Yoora bingung

"itu karena baru sekitar 3/4 hari gue disini dan lagian gue bisa sekolah disini juga karena dapet beasiswa"kak Yoora cuman ngangguk paham doang denger penjelasan gue.

"btw lo masih jadian ama Jimin?"di saat itulah gue langsung terpaku gak bisa gerak.

"g-gue udah putus kak"

"sori gue gak tau"gue cuman ketawa sama senyum fake doang.

"haha!!gpp kok kak,yaudah gue duluan yah kak"ucap gue terus jalan ke arah apart,sedangkan kak Yoora cuman senyum doang.

Gue langsung lari ke apart dan masuk lift,didalam lift tiba tiba aja berhenti di lantai 15,sementara apart gue di lantai 30 bangsul!harus lewattin 15 lantai lageh :')

"Yena?"sapa cowok itu

"lah ngapain lo dilantai 15?"tanya gue

"gue habis dari apart Mina"jawab dia polos

"lo jadian ama Mina hen?"

"GILA KALI?!DIA TUH TADI SAKIT JADI GUE ANTER!"jawab hendery gak nyantai

"SANTAI AJA NAPE ANJING!"jawab gue gak mau kalah

"hehe!!btw lo kok baru pulang?"

"kepo lo kek dora!"elak gue

"yeuh gembel!"

Setelah kita kelai di dalam lift,eh bukan kelai sih ngadu mulut doang,eh sama aja gak sih?ah serah saipul Jamil lah.

"HEY BEBEB AKOEH!!"teriak jennie

LIE|PJM {S1}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang