💌

5K 289 9
                                    

Hey haloooo!

Di cerita ini aku mau bikin cerita tentang anak anak jyp tinggal di lingkungan yang sama.

Gak semuanya muncul disini soalnya kebanyakan 😂

Ini terinspirasi dari banyaaaaakkkk cerita tentang kos kosan, karena kebanyakan baca cerita yang begitu, jadilah mau bikin ginian.

Semoga suka ya! Ku jg masih penulis amatiran.

Sekarang aku mau nyeritain gambarannya aja. Chapter berikutnya baru deh mulai cerita.


Cekidot!

Park Jinyoung atau biasa dipanggil pak Jinyoung, punya kos kosan yang gede banget warisan dari bapaknya. Awalnya dia bingung gimana nyari penghuninya tapi akhirnya dia dapet langsung banyak dari hasil usaha promosi di sosial media. Kebetulan juga letaknya deket sama kawasan pendidikan di kota itu. Jadinya orang-orang pada nyari. Sekarang tinggal sisa 2 kamar. 1 kamar cowok, satu kamar cewek.

Cewek cowok boleh ngekos disini tapi pisah posisi kamarnya, kalo nyampur bahaya dong. Disisi kanan kamar-kamar cewek, disisi kiri kamar cowok.

Kos kosan ini tuh rada elit karena gedungnya bentuk letter U dua lantai. Rooftop buat jemuran atau buat nongki-nongki untuk menghirup udara segar. Pokoknya udah kaya apartemen dah cuma versi mininya aja.

Setiap kamarnya bisa diisi dua orang, isinya satu AC, dua single bed, dua lemari, dua meja belajar, dan satu kamar mandi.

Dibilang asrama sih engga, tapi emang mirip asrama. Isinya macem-macem. Ada anak kuliahan, anak sekolahan, orang udah kerja tapi masih jomblo juga ada.

Di kos kosan ini ada satu dapur dan meja makan panjang di lantai satu, sebelahnya ada ruang tv yang biasanya rame kalo lagi nobar bola atau tempat buat ngerjain tugas. Soalnya disitu adem katanya.

Di lantai dua tepat di atas dapur, ada ruang cuci baju. Mesin cuci bejejer disana. Biasanya cewek cewek suka ngegosip sambil nunggu cuciannya selesai.

Awalnya para penghuni kos kosan ini canggung banget. Yaiyalah namanya juga baru kenal. Tapi lama lama mereka deket bahkan sekarang udah anjing anjingan. Yang cowok juga suka ngejagain yang cewek kalo ada apa apa. Yang cewek juga udah santai ke cowoknya meski awalnya pada takut dan malu malu.

Kira kira begini lah bentukannya

Aku bikinnya pake bahasa non baku ya baik untuk percakapannya atau narasinya biar berasa lokalnya 😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku bikinnya pake bahasa non baku ya baik untuk percakapannya atau narasinya biar berasa lokalnya 😁

Lalu.... Ini cerita udah lamaaa idenya cuma aku takut buat publish. Cerita ini ada sebelum Ayeon, Yerin, Jimin, Suzy left jype :") jadi gapapa ya kalo ada mereka! Soalnya sekalinya jyp, selamanya jyp hehe.

udah gitu aja!!! Welcome to their story!!

Selamat membaca !!! :)❤️

kos kosan. [jype family]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang